Starry Night

268 33 12
                                    

Ryeowook sampai di studio tempatnya syuting MV Starry Night dengan Zhoumi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryeowook sampai di studio tempatnya syuting MV Starry Night dengan Zhoumi. Jadwalnya hari ini penuh sejak siang untuk syuting pembuatan music video 'Starry Night' yang akan rilis dalam dua versi. 

"Hyung, santai saja. Jangan tegang begitu. Zhoumi hyung akan curiga padamu nanti," saran Jonghoon pada Ryeowook yang gelisah sepanjang perjalanan ke lokasi syuting.

Ryeowook menarik napas dalam lalu bergegas keluar dari mobil. Menyiapkan kamera, ia memulai mode vlogger-nya untuk syuting hari ini.

Zhoumi telah sampai terlebih dahulu di lokasi dan hampir menyelesaikan bagiannya. Ryeowook datang menyapanya dengan membawa kamera. Mereka berbincang banyak baik di depan maupun belakang kamera.

Ryeowook mengamati dalam diam salah satu hyung kesayangannya di Super Junior ini. Baginya, sosok Zhoumi adalah figur tulus yang hangat. Ia tak bisa membayangkan jika sosok yang ada di depannya ini memiliki tendensi untuk menghancurkan SJ Label dengan cara apapun. Hell, ia bahkan sangat yakin jika Zhoumi tak tahu apa-apa tentang dunia shadow economy. Bagaimana bisa orang polos sepertinya menjadi berbahaya bagi eksistensi Super Junior?

Peringatan Kibum satu minggu sebelumnya terlintas di pikirannya. Belum lagi kata-kata Donghae pada rapat kemarin malam. Ryeowook memutuskan untuk memastikan keraguannya.

"Ngomong-ngomong, hyung. Apa kau kenal baik dengan Nive? Kau menerima lagu 'Starry Night' ini langsung darinya?"

Zhoumi tampak mengernyitkan dahi saat mendengar pertanyaan random-nya barusan.

"Nive? Aku tidak mengenalnya secara pribadi. Aku hanya tahu ia sering menjadi composer lagu-lagu bagus. Kalau lagu ini, tentu saja ditawarkan oleh staff AR Label SJ. Kenapa? Kau ingin meminta kontaknya jika aku punya?" tanggap Zhoumi balik bertanya.

Ryeowook mengamati ekspresinya sejenak sebelum menyahut. "Iya nih, aku perlu rekomendasi lagu untuk album soloku."

"Hei, aku dengar kau ingin memasukkan 'Starry Night' dalam track list album KRY. Apa maksudnya itu?" tanya Zhoumi dengan nada bercanda.

Ryeowook tertawa keras. Duh, ketahuan deh. "Bukan apa-apa, hyung. Sejak pertama kali dengar demo lagu ini, aku langsung jatuh hati. Such a masterpiece. Dan saat itu KRY masih kekurangan satu lagu untuk album kami. Jadi, aku bertanya apakah bisa aku meminta lagu ini untuk album kami? Pasti akan bagus kalau dibawakan KRY."

"Ya! Tapi kau sudah merekam lagu ini denganku. Dua versi lagi," protes Zhoumi yang disambut tawa Ryeowook lagi.

"Maaf, hyung. Aku tak tahan melihat lagu bagus," sahut Ryeowook masih tertawa.

Ya, Ryeowook mengakui ia tidak awas sejak awal  karena terpesona dengan komposisi nada dan lirik dari 'Starry Night'. Mood lagu ini memang khas Zhoumi hyung sekali. Melodi yang digunakan juga mampu membuat siapapun yang mendengarnya jatuh hati sejak nada pertama. Terlepas dari penyerangan dan rahasia yang dimiliki Nive, ia tetaplah seorang composer profesional yang handal.

"Coba hubungi Henry. Setahuku, dia cukup akrab dengan NIve. Atau kau bisa meminta rekomendasi lagu dengannya juga."

Henry lagi. Investigasinya dan Yesung hyung hanya berputar-putar di sekitar Musical Genius satu itu. Rasanya mustahil jika mantan anggota divisi teknologi SJ Label itu melakukan semua serangan ini sendirian. Oke, ia dibantu oleh pelobi tingkat tinggi dengan reputasi hebat. Tapi Ryeowook selalu merasa ada sesuatu di balik penyerangan Monster Entertainment pada mereka.

"Atau hyung saja deh. Adakah demo lagu yang bisa kau berikan padaku?" goda Ryeowook yang disambut tawa geli Zhoumi.

"Aku tidak punya banyak lagu yang sudah selesai. Hanya tiga sepertinya? Dan semuanya sudah kuajukan pada AR untuk comeback soloku tahun ini."

"Yah, hyung~ kapan-kapan berikan aku satu lagu, ya?" bujuk Ryeowook lagi masih tak menyerah.

Zhoumi hanya tertawa mendengar permintaannya. "Ngomong-ngomong, situasi kalian sepertinya cukup gawat, ya? Aku agak terganggu dengan bodyguard yang kalian kirim. Huh. Seperti stalker saja mengawasiku kemana-mana."

Ryeowook memberikan tatapan menyesal pada Zhoumi. Ia benar-benar akan sangat menyesal jika sosok di depannya tidak berkaitan sama sekali dengan huru hara ini.

"Maaf, hyung. Situasinya memang benar-benar buruk. Beberapa musuh kami mengira kau ikut terlibat dalam bisnis yang kami jalani. Kami takut keselamatanmu terancam." sahut Ryeowook beralasan.

Zhoumi hanya mengangguk pasrah, "Baiklah."

Syuting mereka hari itu berlangsung lancar. Setelah menyelesaikan MV versi Korea di set kedua, Ryeowook pamit karena harus bersiap untuk latihan musikalnya besok.

"Aku pulang duluan ya, hyung." pamit Ryeowook pada Zhoumi dan staff lainnya. Ia meninggalkan gedung studio bersama Jonghoon.

Seunghwan, madman yang bertugas mengawasi Zhoumi menghampirinya saat Ryeowook telah memasuki mobil.

"Kau menemukan sesuatu?"

"Sejauh ini tidak ada, hyung."

"Jaga jarakmu. Jangan membuatnya tak nyaman. Segera hubungi aku atau Yesung hyung jika ada sesuatu yang janggal."

Seunghwan mengangguk hormat pada Ryeowook.

Ia membuka jendela untuk melihat langit malam yang cerah. Berhadapan dengan berbagai tugas dan masalah intelijen yang intens terkadang membuatnya lelah secara mental. Berdebas lelah, Ryeowook diam-diam melangitkan harap. Apapun kecurigaan member lain terhadap Zhoumi, ia harap semua itu tidak terbukti.

A/N;

Haloo, Elfs! Terima kasih buat yang udah mampir ke lapak receh ini. Semoga suka dan bisa menghibur yaa. Gimana nih ceritanya sejauh ini? Masih seru apa udah pada bosen? Haha ya, gimana ya berhubung ini OT 15 jadi kudu bagi2 peran biar dapet semua.

Anyway, Menurut kalian Zhoumi terlibat atau nggak dengan masalah yang dibuat Henry?

Jangan lupa vote Super Junior di Billboard Gaes. Let's claim our crown back!

TOP SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang