Hei Guys....!!!! Welcome back to my storyy....!!!!!
Author comeback...!!! Seneng gakk????
Sebelum kita masuk cerita, jadi Author mau mengucapkan dulu 'Happy Kookie's Day...!!!!' yang para army pasti tau dong yaa... Hahahaha... jadi tanggal ini tuh udah jadi beberapa password penting Author nih, termasuk pin HP. Oh iya, ternyata di tanggal ini juga pertama kalinya postingan cerita Author votenya tembus 500 votes dalam waktu 24 jam. Jadi Author semangat dong buat up mala ini, padahal awalnya gak ada niat up loohh.... Bersyukurlah kalian karena votenya udah sampe targett... makasih yaaaa...
Oke, langsung saja, hope you enjoy it, let's check this out...
Enjoy and happy reading....
*
*
*
Dexter melihat Bella dan Logan yang memasuki ruang rawatnya. Ia mengernyitkan keningnya ketika melihat istri dan mantan kekasihnya itu tampak akur memasuki ruang rawatnya.
Bella mendekati Dexter dan duduk di ranjangnya. Menggenggam tangan Dexter pelan dan menatapnya dalam.
"hei bagaimana keadaanmu?" tanya Bella dengan lembut.
Dexter tersenyum mendengar pertanyaan istrinya. Bella terdengar begitu lembut saat bertanya padanya, membuat Dexter jadi terharu.
"lebih baik" ucap Dexter pelan.
Bella tersenyum lembut mendengarnya. Ia menatap Logan yang masih ada di sana berdiri di samping ranjang Dexter.
Seakan mengerti tatapan Bella, Logan menatap Dexter.
"selamat beristirahat Sir, saya akan kembali ke kantor dan menghandle semua urusan. Get well soon" ucap Logan formal.
Dexter yang terhanyut dalam senyuman Bella langsung menatap Logan dan mengangguk paham.
"kembalilah, aku mengandalkanmu" ucap Dexter kemudian.
"saya permisi" ucap Logan setelah mengangguk patuh, kemudian dia keluar dari ruangan rawat Dexter.
Tatapan Dexter langsung mengarah pada Bella begitu Logan meninggalkan ruangan itu.
"kalian terlihat akur" ucap Dexter kemudian.
[Sebagian Part dihapus, jika ingin membaca lengkapnya silahkan baca di playstore/playbook dengan link di bio profil author]
TBC
Gimana part ini guys...???
Kalo penasaran silahkan tekan votenya seperti biasa.... kalo besok malam votenya sesuai target lagi bahkan lebih 50 votes dari sekarang, Author janji bakalan double up besok. Gimana??? kalo mau buruan tekan votenyaaa.....
Then, if you like this story, please vote, comment and share. Author tunggu kalian di kolom komentar guys....
Oke, see you in the next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Gay Husband (COMPLETE)
Romance[21+] Memiliki suami posesif mungkin biasa bagi sebagian istri. Hal itu wajar dan bukti bahwa sang suami sangat mencintai sang istri dan tidak ingin berbagi dengan lelaki lain. Tapi bagaimana jika suami posesif itu adalah seorang yang gay?. Hal itu...