29. LOST

40.4K 1.9K 585
                                    

Hei Guys....!!! Welcome back to my story...!!!!

Author comeback...!!! Ada yang nungguin???

Padahal niat awal Author tu pengen istirahat agak lama, eh ternyata 10k cepet banget tercapainya. Jadi author update deh hari ini. Pas banget untuk menemani malam minggu kalian yang sepi dan dingin, karena di tempat Author lagi hujan.

Oke, yang sudah penasaran dari kemaren,pasti makin penasaran karena judulnya Lost. Hehehehe sebelum membaca ada baiknya kalian ambil posisi paling nyaman di kasur kalian, tarik selimut dan susun bantal. bila perlu bawa cemilan kesukaan kalian hahaha.

hope you enjoy it, let's check this out...

Enjoy and happy reading...

*

*

*

Bella menatap pintu keluar tempat baru saja Dexter pergi meninggalkannya. Ia menangis terisak di sana. Hormon kehamilannya membuatnya sangat sedih ditinggal begitu saja oleh suaminya.

"hiks... tidak bisakah kau tinggal untukku?" isak Bella dengan tubuh yang merosot di depan pintu. Bahkan perutnya kembali bergejolak aneh seakan bayi mereka juga ikut menangis karena ditinggalkan ayahnya begitu saja.

"kau memang bodoh Bella, sejak awal kau yang terlalu percaya diri dengannya, pada kenyataannya perasaannya memang tidak bisa dirubah, Bella hanya akan menjadi orang asing untuknya" gumam Bella yang sedang diliputi kesedihan yang dalam.

[Sebagian Part dihapus,  jika ingin membaca lengkapnya silahkan baca di playstore/playbook dengan link di bio profil author]

TBC

Gimana part ini guys...??? membuat kalian pusing, geram, bahagia atau sedih?

Pastikan kalian vote, comment dan share cerita ini di semua akun sosmed kalian biar makin rame cerita kita. Author tunggu kalian di kolom komentar...

Oh iya, Author baru buat akun instagram khusus untuk cerita-cerita yang Author update di wattpad, kalian bisa follow akun Author untuk mendapatkan info terupdate tentang kapan Author bakalan up,Author bakal minta pendapat kalian dan sebagainya. Jangan lupa follow akunnya ya guys.. namanya

@blackstarofin

Dapatkan info ter-uptodate dari Author di akun ini guys...

Oke, see you in the next chapter...

My Possessive Gay Husband (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang