Hei Guys..!!! Welcome back to my story...!!!!
Author comeback...!!!! Ada yang nungguin??? komen dulu di sini..
Sesuai janji, begitu target vote tercapai Author akan langsung update. Seneng gakk?? Hehehehe yang udah penasaran dan komen terus dari kemarin mau lanjut nih Author kasih buat kalian..
Oke, hope you enjoy it, let's check this out...
Enjoy and happy reading...
*
*
*
Setelah kunjungan Tobias yang menghebohkan di ruangan rawat Dexter, kini Bella sedang duduk berhadapan dengan Dexter. Mereka hanya saling diam sampai pintu ruangan terbuka dan menampilkan seorang perawat muda nan cantik masuk ke sana membawa sebuah nampan berisi berbagai macam makanan.
"ini makanan untuk pasien, jangan lupa dimakan dan konsumsi obat dan vitaminnya Tuan" ujar perawat muda itu tersenyum sambil menatapi Dexter seolah Bella hanya pajangan di sana.
Bella yang melihat hal itu pun merasa jengah dengan tingkah murahan perawat itu. Tapi ia membiarkan hal itu. Kalau suaminya ini lelaki normal mungkin dia akan melakukan perlindungan penuh untuk suaminya, sayangnya suaminya ini bukan lelaki normal yang tidak mungkin tertarik pada kecantikan perawat muda itu, yang sebenarnya berada jauh di bawah Bella.
"silahkan letakkan di meja itu, dan tinggalkan kami Nona perawat, kami butuh berbicara berdua antara suami istri, terimakasih" ucap Bella ramah dengan senyuman yang kentara sekali dipaksakan.
Seperti tersadar, perawat itu pun langsung meletakkan nampan di atas meja dan segera pergi meninggalkan mereka dengan wajah merah menahan malu.
Bella pun kembali menatap Dexter yang kini hanya diam sambil memainkan jarinya seperti orang tak punya pekerjaan. Bella kemudian mengambil nampan makanan itu dan membawanya pada Dexter.
"makan" ucap Bella menaruhnya tepat di pangkuan Dexter.
Dexter hanya melihat makanan itu tanpa minat. Ia beralih menatap istrinya yang sedang menatapnya datar.
"apa?" Bella bertanya dengan wajah datarnya.
"aku tidak mau makan itu" ujar Dexter melihat makanan di depannya tanpa minat.
"kenapa? itu makanan sehat yang dibawakan langsung oleh perawat cantik untukmu" sindir Bella.
"aku tidak suka, tidak enak" tolak Dexter.
"kau bahkan belum menyentuhnya sedikitpun dan langsung menilainya tidak enak" komentar Bella sambil menyilangkan kedua tangannya di bawah dada.
"tapi terlihat tidak enak" ujar Dexter malah menjauhkan nampan itu dari pangkuannya dan membuang mukanya.
Bella menghela nafas dan mengambil semangkuk bubur yang ada di atas nampan itu. Mengaduk bubur itu sejenak sebelum mengambil segelas air dan menyerahkannya pada Dexter.
"makanlah, semua makananmu sudah kau muntahkan" ujar Bella yang masih menyodorkan air itu pada Dexter.
[Sebagian Part dihapus, jika ingin membaca lengkapnya silahkan baca di playstore/playbook dengan link di bio profil author]
TBC
Gimana part ini guys??
Komen gimana kesan kalian selama baca part ini, dan kalian mau double up? sebenernya sih seharusnya gak ada double up karena targetnya tercapai lebih dari 24 jam. Tapi gak tau ya Author malam ini mau up lagi apa enggak. Author mau 300 vote sampe jam 11 bisa? kalo bisa langsung double deh..
Then, if you like this part, please vote, comment and share. Author tunggu kalian di kolom komentar..
Oke, see you in the next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Gay Husband (COMPLETE)
Romance[21+] Memiliki suami posesif mungkin biasa bagi sebagian istri. Hal itu wajar dan bukti bahwa sang suami sangat mencintai sang istri dan tidak ingin berbagi dengan lelaki lain. Tapi bagaimana jika suami posesif itu adalah seorang yang gay?. Hal itu...