06

403 46 2
                                    

"Qq pulang~"

"Dd sampai dengan selamat~"

Ken dan Serena masuk ke dalam rumah lalu menyimpan helm mereka. Keduanya dengan gerakan yang sama persis, melepas alas kaki kemudian menyimpannya di rak.

"Lho? Tumben pake sepatu, biasanya aja pake sandal hotel," tanya Serena ketika matanya melihat sepatu kesayangan Ken.

"Humph," balas Ken. "Suka-suka dong. Lagi pengin aja."

"Idih songong," balas Serena tidak mau kalah.

"Heeeeeyyyyyy," lerai Irene yang muncul di tengah-tengah Ken dan Serena. "Mandi, terus langsung ke bawah lagi buat makan."

Mereka berdua langsung pergi ke kamar masing-masing. Mama mereka kalo sudah pake celemek plus megang centong nasi memang jadi terlihat lebih menyeramkan. Centongnya bisa mukul siapa pun.

PING!


Kompori

Malam, Serena-san

Oh, Mori!
Tumben
Pasti ada maunya

Iya dong
Di outdoor party besok boleh minta tolong?
Pastikan alat makan dan segalanya sudah steril ya
Sepupuku ikut besok

Huh?
Bisa request lewat Papa lho
Tapi oke lah 👌🏻

Arigatou Serena-san^^



Setelah Serena memakai piyama, dia turun ke bawah. Di sana sudah semerbak wangi makanan yang bermacam-macam.

"Rena, gimana tadi latihannya? Capek?" tanya Jun, a.k.a Papa Ellian.

Serena duduk dengan dramatis setelah Papanya bertanya. "Bangettt. Pangin rebahan aja."

"Sinih peluk. Nanti semangat lagi," tambah Ken yang ingin modus. Dan modusnya berhasil. Karena Ken dan Serena duduknya sampingan, mereka bisa leluasa peluk-pelukan.

"Makan dulu, dong," protes Irene.

Akhirnya mereka makan malam dengan ramai. Jun yang mewawancarai kedua anaknya dan Irene yang mengomeli Jun karena kebanyakan mengobrol.

"Weekend besok outdoor party lagi. Kalian jangan kemana-mana. Pastikan weekend kalian lega," ucap Jun mengingatkan Serena akan sesuatu.

"Oh iya, Pa, Mori bilang tadi dia minta tolong sesuatu," tambah Serena. "Dia minta semua alat-alatnya steril. Katanya sih sepupunya mau ikut."

Jun mengangguk paham. "Oke, Papa usahakan."

Setelah makan malam yang ramai, Serena dan Ken kabur ke kamar masing-masing, menyisakan Mama dan Papa mereka yang terpaksa harus membereskan meja makan hanya berdua. Anak kurang ajar emang.

(Jangan ditiru y my friend)



Cici

Aaaaaaaa
Ellian-chan!
Kau sehat?
Aman sampai rumah?
Kamu gaada luka di manapun kan?!
Aman kan?
Yajan Elii-chan

Yachi...
Hitoka..
Chan!!!!
Aku aman!!!!!! Sehat!!!!! Tidak ada segorespun luka di badan!!!!
Sampe typo bwgitu
Eh, ikutan typo
Ehehehehe. Santai Cici~

Wave || Haikyuu! X OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang