4. The Annoyance Known As Bellatrix

2.4K 298 11
                                    

Sambil melingkarkan kedua tangan di tubuh adik-adiknya, Harry membenamkan wajahnya ke rambut mereka, menghirup aroma yang sudah begitu akrab baginya. Sebulan telah berlalu sejak pesta Parkinson, sebulan sejak dia meletakkan kartu terbaiknya di hadapan Lord Arcturus Black, kakeknya.

"Cucu."

Berdiri di depan kakek dan Lordnya, Harry menolak untuk melemah di bawah mata abu-abu tegasnya, berdiri tegak dengan kepala dimiringkan ke atas. Tak satu pun dari orang tuanya yang berbicara dengannya pagi itu, Walburga bahkan tidak menatapnya. Sirius dan Regulus telah ditundukkan dengan tepat, meninggalkan Harry untuk makan sarapan saat tekadnya mengeras. Dan sekarang, sekarang saatnya untuk mengujinya.

"Kakek."

"Kurasa kemarin kamu tidak mengungkapkan semua keluhanmu sehubungan dengan cara hidup kita?"

Harry meringis mendengarnya, membiarkan sedikit menenggelamkan kepalanya. Dia mempertanyakan apa adanya, pertanyaan yang harus diucapkan tetapi tidak seharusnya dia ajukan ke depan semuda dia, menurut rahmat sosial. Namun, untuk melindungi Sirius dan Regulus dari dunia, hanya sebentar lagi, dia bersedia berperang.

"Aku tidak mengerti mengapa juara kemurnian darah tidak menggunakan nama keluarganya. Jika dia serius dengan tujuannya, mengapa dia bersembunyi? Dia bisa menjauhkan diri dari keluarganya untuk menyelamatkan penegakan hukum yang menimpa mereka sambil memakai namanya dengan bangga. Bahwa dia menyembunyikan, itu menunjukkan dia menyembunyikan sesuatu. Aku menolak untuk mengikuti tujuan yang membuat pemimpin tidak tunduk pada aturan yang sama dengan memakai nama palsu. Untuk semua yang kita tahu dia bisa menjadi anak dari dua squib, memerintah hamba-hambanya yang berdarah murni bahwa mereka benar-benar tidak sebaik dia, diam-diam meremehkan keyakinan mereka."

Arcturus membuat suara aneh di belakang tenggorokannya, seolah dia bahkan tidak berani memikirkan hal ini.

"Darah-murni perkawinan campur sedemikian rupa sehingga mungkin saja pria itu terkait dengan Slytherin seperti aku. Kami tidak tahu apa-apa, dan aku tidak melihat kebutuhan untuk menyerahkan diriku pada suatu tujuan dengan alasan yang tidak dapat dibenarkan. Jika itu hanya darah-murni di dalam dunia, maka pada akhirnya akan menjadi pertempuran siapa yang memiliki darah paling murni. Kami akan berpaling untuk mendorong kebutuhan untuk merasa penting diri."

"Dan apa yang dibawa darah lumpur ke dunia luar?"

Harry meringis mendengar cercaan itu, menjalankan ibu jarinya di buku-buku jarinya dari tempat tangannya terkatup di belakang punggungnya.

"Didik mereka dengan cara kami. Hogwarts memiliki studi muggle, namun tidak ada studi sihir bagi mereka yang datang ke dunia kita. Bagaimana kita bisa mengharapkan mereka untuk mengikuti kebiasaan kita jika kita tidak mengizinkan mereka diajar? Jika mereka mengunjungi China, negara yang terpisah dari kita karena jarak, mereka tidak akan mengharapkan budaya yang sama. Mereka salah dalam kenyataan bahwa mereka mendekati dunia kita seolah mengharapkannya sama hanya karena bertempat di negara yang sama, tapi kita juga salah karena kita tidak menyambut mereka. Kami tidak mengajari mereka, kami mendorong mereka menjauh ketika mereka mencoba memaksakan keyakinan mereka kepada kami, tanpa memberi tahu alasannya. Bukankah tugas Rumah Kuno dan Bangsawan untuk melindungi dunia sihir, dan semua yang ada di dalamnya? Kapan permusuhan antara darah-murni dan kelahiran-muggle menjadi lebih penting daripada perbaikan masyarakat kita?"

Arcturus telah mengizinkannya pergi setelah itu, pasti pergi untuk melakukan penelitiannya sendiri. Dia setuju bahwa 'darah lumpur' itu tidak sebanding dengan waktu yang dibutuhkan untuk meremehkan mereka. Harry dengan cepat menunjukkan fakta jika para kelahiran muggle akan mengakuinya sebagai pewaris mulia, dia harus bertindak seperti itu. Dan tidak hanya untuk darah murni. Dia lebih baik dari mereka, tapi itu di atas posisinya untuk menggosok fakta itu di wajah mereka. Dia lebih unggul daripada orang lain, jelasnya, dan Arcturus menggumamkan sesuatu tentang 'peri' dan 'lebih banyak dengan gula daripada garam'.

Time to Put Your Galleons Where Your Mouth IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang