11. An Evident Change

1.8K 238 7
                                    

Bartemius Crouch Jr, yang biasa dikenal sebagai Barty, sangat bersemangat. Beyond Excited. Itu akhirnya, akhirnya tahun pertamanya di Hogwarts, dan dia sudah menantikannya selama bertahun-tahun. Benar bahwa ayahnya terus berusaha mendapatkan nilai terbaik, menjadi putra terbaik, tetapi ibunya mengatakan untuk berteman dan berbahagia.

Tidak ada di dunia ini yang lebih dicintai Bartemius Crouch Jr selain ibunya. Dia selalu, selalu ada. Dia akan menghiburnya dari mimpi buruk, mengajarinya semua yang dia bisa tentang Rune Kuno, di mana dia mengkhususkan, dan Barty akan melakukan semua yang dia bisa untuk membuatnya bahagia. Dia memeluknya di stasiun, karena ayahnya harus pergi kerja, bahkan jika kereta tidak berangkat selama dua puluh menit lagi. Ibunya melambai selamat tinggal setelah mencium keningnya dan Barty menghirup udara dalam-dalam dan berbalik, siap untuk pergi naik kereta.

Hanya kopernya yang tersangkut di tangga kereta.

Menghembuskan napas kaget, Barty menarik dengan kejam, tetapi bagasi itu menolak untuk bergerak, tetap seperti itu. Meringis, Barty memutar pegangannya ke sana kemari, bertekad untuk membebaskan kopernya, untuk menggoyangkan koper keluar dari ruang tempatnya saat ini.

"Butuh pertolongan?"

Sebelum Barty bisa menjawab, kopernya diangkat dari sisi lain, hampir membuat pewaris Crouch muda tersandung kembali. Meniup sehelai rambut cokelat berpasir ke belakang dan keluar dari matanya, Barty mendongak dan berhenti. Anak laki-laki yang membantunya jelas lebih tua darinya, mungkin tahun kelima atau keenam, mengenakan jubah Slytherin dan mengenakan lencana yang sempurna. Rambut hitam ditarik ke belakang dengan jambul kecil, beberapa helai rambut tipis lepas dan membingkai wajahnya.

"Sudah punya kursi?" Anak laki-laki itu bertanya, menarik tongkatnya dan menjentikkannya ke bagasi. Seketika koper Barty terangkat ke udara, melayang dengan tenang di belakangnya.

Berkedip karena terkejut, Barty menggelengkan kepalanya, membiarkan bocah yang lebih tua, seorang prefek, untuk membimbingnya menyusuri koridor kereta sebelum membuka kompartemen kosong. Kopernya terbang ke atas ke dalam gudang dan Barty menoleh untuk melihat anak yang lebih tua.

"Bartemius Crouch Jr, pewaris Keluarga Bangsawan Crouch. Tapi aku memilih Barty."

"Turais Black, Pewaris Rumah Black Paling Kuno dan Mulia. Turais akan melakukannya." Dia tahu nama itu!

"Aku ingat pernah bertemu denganmu! Di pesta Parkinson ..." Barty terdiam, berusaha tidak tersipu terlalu keras. Ayahnya tidak benar-benar bergaul dengan kerumunan itu lagi, tidak sejak bocah lelaki yang berdiri di hadapannya itu telah membuktikan dirinya sebagai seorang Parselmouth dan karenanya, dalam kata-kata ayahnya, berkulit black.

Tapi Barty tidak bisa melihatnya.

Bocah itu cukup baik untuk membantunya, dan hanya setahun yang lalu dia membuat surat kabar untuk menemukan lokasi Kamar Rahasia. Rupanya, Dia-Yang-Tidak-Boleh-Disebut-Namanya tidak menyukai itu, dan telah melakukan beberapa penggerebekan tepat setelah pengumuman itu. Dan kemudian dia muncul di koran lagi selama musim panas, setelah memecahkan rekor untuk setiap ujian yang dia ikuti. Itu tidak terjadi sejak Octavius ​​Lavin, yang duduk di OWL setara dengan tahun 1700 di 1758, seorang Half-blood.

"Kamu memecahkan rekor OWL! Kamu bahkan mengalahkan pria Octavius ​​itu!"

Mendengar itu, Turais Black memberikan senyuman lucu, mengunyah bibirnya setelah sedetik.

"Ya, aku ... Membaca tentang kehidupan Octavius. Benar-benar ... Penting. Apa kau Barty tahun pertama?"

"Iya."

"Merasa gugup?"

Barty sedikit gelisah, duduk saat Turais Black duduk juga, satu kaki bersilang di atas kaki lainnya saat mata abu-abu mengamatinya, hampir seolah-olah anak yang lebih tua sedang mencari sesuatu yang spesifik.

Time to Put Your Galleons Where Your Mouth IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang