Itu adalah kunjungan Hogsmeade terakhir sebelum liburan Natal. Menjejalkan tangannya lebih dalam ke saku mantelnya, Sirius Black menghela napas dalam-dalam sebelum menghembuskan napas, tidak begitu yakin bagaimana perasaannya. Selain lesu. Dia tahu dia harus mencoba dengan pekerjaan sekolahnya, tapi sungguh, apa gunanya? Turais hanya mendapatkan OWLS-nya, dan meskipun mereka memang OWL yang spektakuler, dia masih ada di luar sana, membuat perbedaan. Dan ya, dia baru tahun keempat, tapi itu tidak berarti dia tidak bisa berbuat apa-apa. Melakukannya?
Membenamkan wajahnya lebih dalam pada syal merah dan emasnya, Sirius memandang Regulus dari sudut matanya. Kedua Black bersaudara itu setuju untuk berbelanja Natal bersama. Bukan karena benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama, mengingat itulah yang paling sering mereka lakukan saat makan sekarang. Juga tidak ada hubungannya dengan fakta bahwa gerombolan siswa yang tidak peka bertanya kepada mereka kapan Turais berencana untuk berduel dengan Pangeran Kegelapan sejak surat kabar kemarin. Bahkan jika itu adalah gangguan besar. Tidak, itu karena kebutuhan.
Alasan mereka datang ke Hogsmeade bersama adalah karena tidak mungkin mendapatkan hadiah Natal bagi Turais. Atau lebih tepatnya, karena mereka tidak tahu harus mendapatkan apa.
Apa yang bisa didapatkan seseorang untuk Turais? Anak laki-laki itu punya cukup uang untuk membeli apa pun yang diinginkannya, dan keajaiban untuk membuat apa yang tidak bisa dibeli. Dia dan Regulus menghadapi dilema ini setiap tahun, dan ketika mereka menjadi lebih cerdas, seiring pertumbuhan mereka, begitu pula fakta bahwa mereka benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan Turais.
Tahun lalu mereka telah memilih buku perajin mantra langka, yang telah dibaca Turais dari sampul ke sampul, setelah memberi Sirius jurnal kecil berisi mantra lelucon yang telah dicari atau dibuat oleh Turais sendiri, dan kemudian pengadu terpesona untuk Regulus yang akan meningkatkan tingkat kesulitannya semakin dia menjadi terampil. Kedua hadiah itu jauh lebih baik daripada apa pun yang bisa didapat di pasaran, dan Sirius bertekad untuk mendapatkan sesuatu untuk Turais kali ini yang akan disukai bocah itu. Dia hanya perlu mencari tahu apa itu.
~~~°^°~~~
Mereka menghabiskan waktu satu jam di toko buku secara lisan berdebat tentang apakah Turais menginginkan buku lain atau syal yang bisa mereka pesona ketika teriakan dimulai.
Sirius mendongak, berkedip karena terkejut ketika orang-orang mulai lari melewati jendela. Dan kemudian sosok berjubah gelap ada di sana, menembakkan mantra, termasuk mantra merah yang menghantam Miss Lucy Manners yang cantik, seorang Ravenclaw Half-blood setahun lebih muda dari Sirius yang membuatnya berteriak. Sirius telah mencatatnya ketika mereka pertama kali kembali ke sekolah untuk tahun baru karena tiba-tiba gadis-gadis menjadi menarik dan Lucy Manners sangat cantik.
"Kita harus membantu," Sirius menggeram. Dia tidak memikirkan Turai pada saat itu, bahwa itulah yang akan dilakukan oleh Turais, langsung bertindak untuk membantu seseorang yang membutuhkan. Tetapi Sirius akan mengingat kembali saat itu dan bangga pada dirinya sendiri, bahwa dia juga memiliki keberanian untuk melakukan apa yang benar, tahu itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.
"Reggie, bawa Lucy ke Honeydukes di ruang bawah tanah. Ada jalan untuk kembali ke sekolah."
Adiknya mengangguk, terlihat sangat cerdik tetapi tetap mengikuti perintahnya. Sirius memukul si Pelahap Maut dengan mantra peledakan terkuat yang dia tahu, tongkat sihir terkepal erat di tangan. Turais tidak mengajari mereka cara berduel selama banyak liburan musim panas. Dia mengajari mereka cara bertarung dan cara menjauh dari satu dengan semua anggota tubuh mereka terpasang. Dan meskipun itu adalah mantra yang sangat aneh, bisa mengubah lengan seseorang menjadi sirip berarti mereka tidak bisa menggunakan tongkat sihir dan dengan demikian, melumpuhkan musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time to Put Your Galleons Where Your Mouth Is
FanfictionHarry belum pernah bisa memahami hubungan saudara kandung sebelumnya, tapi dia selalu berpikir dia akan hebat dalam hal itu. Sampai, sebagai Master of Death, dia terlahir kembali sebagai Turais Rigel Black, kakak dari Sirius dan Regulus. (Kelahiran...