19. Epilog : The Absent Scar

2.1K 242 4
                                    

Lily Potter, née Evans adalah wanita yang bahagia. Pada usia dua puluh dua tahun, dia menikah bahagia dengan cinta dalam hidupnya, bahkan jika dia tidak pernah berpikir seperti itu selama tahun-tahun awal sekolahnya, bahkan dengan marah menyangkalnya.

Tapi di sinilah dia, menikah dengan seorang James Charlus Potter, dengan dua bayi bertanya-tanya di sekitar rumahnya dan sangat mungkin satu lagi dalam perjalanan. Dia belum memeriksa, masih terlalu dini untuk mengatakannya, tapi dia punya firasat yang baik tentang itu. Sebenarnya dia sangat bahagia, tidak ada yang bisa menjatuhkannya, selamanya.

Kehidupan benar-benar mulai terlihat di tahun keempatnya, dengan kekalahan Pangeran Kegelapan. Pengadilannya telah berlangsung selama berbulan-bulan setelah itu, dan sementara ratusan orang memanggil kepalanya untuk dicipratkan di Diagon Alley, itu tidak terjadi. Dengan hak untuk menjadi yang kalah, Turais Black telah memastikan bahwa pria itu dipaksa untuk menjalani sisa umur alaminya sebagai seorang squib, dipenjara dan dipaksa untuk menerima kenyataan bahwa dia akan menjadi apa yang pernah diburu.

Tak satu pun dari Pelahap Maut yang tersisa benar-benar bertarung dengan Black tertua setelah itu. Fakta bahwa dia bisa merobek sihir mereka berarti mereka diam-diam masuk penjara, lebih dari ketakutan bahwa mereka akan menjadi orang berikutnya yang menderita kemurkaan Turais Black.

Ater Umbra telah melakukan yang terbaik untuk menjalani kehidupan yang tenang, tetapi di antara kekalahan Pangeran Kegelapan dan pemecahan rekor OWL / NEWT, dia tidak benar-benar berhasil, tidak peduli berapa banyak dia mencoba. Dia tidak berubah. Dia masih memperhatikan saudara-saudaranya dan semua yang berhubungan dengan mereka, dia masih anak laki-laki yang baik yang dia temui di kereta api pada tahun pertamanya. Lily menganggapnya sebagai teman baik, dan dia tahu dia tumbuh pada James sejak mereka meninggalkan sekolah. Terutama setelah Harry kecil dan Marigold lahir.

Mempertimbangkan bahwa Turais selalu bisa, selalu menenangkan mereka, James mulai menyembahnya seolah-olah dia adalah dewa dalam wujud manusia. Reaksi mungkin lahir dari malam-malam yang tak terhitung jumlahnya dan tanpa tidur.

~~~°^°~~~

Saat ini, Lily sedang menggendong Marigold yang berusia dua bulan, berputar-putar untuk melihat keduanya dengan baik di duduk di atas meja dapurnya.

Saat itu tanggal satu November 1981, dan James sedang pergi bekerja dengan Sirius di kantor Auror. Suaminya dan sahabatnya telah menjalin kemitraan di departemen penegakan hukum sihir, mereka berbakat dan terlatih dengan baik, mengingat mereka telah pergi ke Turais untuk meminta bantuan.

Peter kemudian menulis buku lengkap pertama tentang perang melawan Voldemort, sebuah fakta yang membingungkan Turais jika raut wajahnya adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Namun demikian, Black telah berjanji untuk memberikan beberapa referensi untuk Perampok.

Hal yang mungkin paling mengejutkan adalah bahwa Turais tidak menjadi Auror, dan malah dalam proses mengumpulkan tim ekspedisinya sendiri untuk pergi dan mencari peradaban sihir kuno dan rahasia mereka, pekerjaan yang akan membawanya dan timnya di seluruh dunia. Dia telah merekrut Remus, Remus yang malang yang tidak dapat menemukan pekerjaan di dunia sihir karena kondisinya, bersama Regulus, Rabastan Lestrange dan yang baru dari Hogwarts Barty Crouch Jr.

Mereka baru saja menyelesaikan perencanaan mereka untuk rute yang mereka tuju di seluruh dunia dan mereka akan berangkat tahun baru. Lily akan merindukan mereka, tetapi Remus telah berjanji untuk menulis kepadanya, karena tidak diragukan lagi Sirius akan mendapat kabar dari kedua saudara laki-lakinya. Mereka seharusnya pergi sebelum Halloween, tetapi telah memutuskan untuk bertahan sampai anak pertama Sirius lahir ke dunia. Istrinya, Lucy Black, née Manners, sedang menantikan kelahiran bayi laki-laki pada awal Desember. Regulus dengan bercanda berjanji untuk mencari tempat tidur bayi kuno saat mereka pergi keliling dunia.

"Mama?"

Menatap Harry, yang balas menatapnya dengan mata hijaunya yang besar, Lily tersenyum.

"Iya sayang?"

"Tu!" Dia berteriak, bertepuk tangan dan menunjuk ke Black yang duduk di sampingnya.

Ketika Turais pertama kali melihat Harry pagi ini, ada sesuatu yang aneh tentang dia. Dia masih menjadi dirinya sendiri, tapi sepertinya dia hampir bingung tentang sesuatu. Dia menyisir sarang burung hitam Harry ke samping, mengusapkan jari-jarinya yang anggun ke dahi bocah itu sebelum menghela napas lega karena menemukan kulit yang tidak bertanda.

Sepertinya dia akan datang ke rumah mengharapkan sesuatu yang penting akan terjadi pada putranya, tetapi Harry jelas tidak mencentang kotak apa pun yang dia cari, dan Turais menghela napas lega.

Lily telah mengabaikannya, karena dia sama persis saat dia mengumumkan dirinya hamil, terutama ketika dia menyebutkan dia akan melahirkan akhir Juli. Turais telah tertawa, menggumamkan sesuatu tentang 'bulan ketujuh sekarat'.

Tapi dia benar.

Harry James Potter lahir ke dunia pada tanggal 31 Juli, hari yang sama dengan hari ulang tahun Turais. Sirius telah bercanda bahwa mereka dapat menikmati pesta ulang tahun bersama, tetapi dengan cepat menarik kembali pernyataan itu ketika Turais menyebutkan permainan klasik 'pin the tail on the donkey'.

"Apakah kamu benar-benar mengira akan menemukan sesuatu dalam perjalanan keliling dunia ini?" Lily bertanya, dengan hati-hati membaringkan Marigold di dalam ranjang kecil yang sekarang terletak di ruang tamu.

Turais telah menggendong Harry, memutarnya dan mendengarkan anak itu tertawa. Baru setelah pintu terbuka Harry bergoyang-goyang dengan teriakan 'Da!' menunjukkan siapa yang masuk ke dalam rumah.

"Aku berharap menemukan makam Kaisar Romawi Renatus."

"Kaisar Penyihir? Orang-orang telah mencari makam itu selama ratusan tahun dan tidak menemukannya."

Turais memberinya salah satu senyuman itu, itu selalu sama yang mengatakan dia tahu sesuatu yang tidak dia ketahui.

"Aku punya petunjuk yang dipercaya. Janji."

Harry, setelah kembali dari menyapa ayahnya, melemparkan dirinya ke pelukan Turais, tertawa ketika si Black tua menggendongnya lagi.

"Aku harus pergi sekarang Harry, jadi jadilah yang baik untuk orang tuamu, oke?"

"'Kay!"

Turais menyeringai, menyerahkan Harry ke pelukannya sebelum menuju ke floo setelah mengucapkan selamat tinggal pada James. Lily hampir melewatkan caranya memandang kembali pada Harry, dengan penasaran menelusuri bekas luka petir di dahinya sendiri.

Pengalahkan Lord Voldemort memang aneh, tapi dia adalah temannya. Dan Lily tidak akan memilikinya dengan cara lain.

Time to Put Your Galleons Where Your Mouth IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang