2. A Tale of Three Brothers

2.7K 347 3
                                    

Harry berusia delapan tahun sekarang. Tubuh ini, pikirnya, lebih halus dari yang terakhir, mengalir lebih baik dengan setiap gerakan yang dia buat. Wajahnya juga cantik, dengan mata abu-abu gelap dan rambut hitam yang terurai hampir berantakan. Paman Alphard mereka pernah bercanda bahwa jika bukan karena berantakan, dia salah mengira wajahnya adalah Potter. Walburga tidak terkesan dengan implikasinya di sana.

Meskipun, seperti setiap tubuh yang dia miliki, sepertinya dia akan tetap pendek selamanya, tidak pernah tumbuh lebih dari lima kaki sembilan paling baik.

Saat ini sudah jam delapan malam, 31 Oktober. Baik Walburga dan Orion telah pergi ke pesta - kegiatan yang tidak terlalu meragukan bagi mereka - meninggalkan mereka bertiga dalam perawatan lembut Kreacher.

Baik Sirius dan Regulus saat ini tergeletak di tempat tidurnya, tujuh dan empat dengan hormat. Ulang tahun Sirius telah berlalu pada bulan September, sementara Regulus semakin dekat untuk bulan Januari. Harry menyukai setiap momennya.

Sepanjang kehidupan dia terlahir kembali, tidak sekali pun dia dikaruniai saudara kandung. Sekarang dia memiliki dua orang, keduanya dia rencanakan untuk dilindungi dan disayangi di atas segalanya. Dengan sihirnya, dia membuat Sirius topi berbentuk Padfoot yang besar, yang memikat semua indranya saat dipakai.

Walburga telah mengomentari sekali lagi tentang sihirnya yang mengesankan meskipun menganggap ide itu mengerikan, tetapi Orion telah tertawa. Dia sedang mengerjakan kepala rubah kecil untuk Regulus, sementara dia sendiri memiliki kepala rubah untuk Demiguise. Bentuk Animagusnya.

Namun, hari ini Harry telah membuat Sirius meninggalkan topi itu di kamarnya, yang menyebabkan anak tengah itu tergeletak di tempat tidur dan menempati ruangan sebanyak mungkin. Regulus duduk dengan kaki meringkuk ke dadanya, tidak setengah tergantung di tempat tidur seperti Sirius.

Harry tersenyum lagi, mengambil sebuah kartu kerucut dan memasangnya di sekitar lampu. Seketika pencahayaan di ruangan itu berubah, membuatnya terlihat lebih seperti matahari terbenam buatan yang sedang terbenam di Utara. Dengan satu set buku yang ditempatkan dengan hati-hati, Harry menempatkan sebuah pemandangan di dinding Selatan kamarnya, Sirius duduk dengan penuh minat.

"Apa yang kamu lakukan Rais?"

Harry berbalik untuk melihat ke arah Regulus, yang mengerutkan kening melihat pemandangan di hadapannya, tetapi memperhatikan sama besarnya dengan saudaranya.

"Aku sedang membuat layar. Kreacher tidak membacakan dongeng tentang tiga bersaudara, kan?" Harry tahu pasti dia tidak akan melakukannya, karena dia sendiri telah memerintahkan cerita itu untuk dihapus dari daftar sampai dia benar-benar bisa menceritakannya kepada anak laki-laki, tunjukkan dan semuanya. Itu adalah sesuatu yang dia pegang dekat dengan hatinya, penciptaan dari tiga item yang membuatnya menjadi seperti sekarang ini.

"Ada cerita tentang tiga bersaudara?" Sirius telah bergeser ke tepi tempat tidur sekarang, Regulus mengikuti mereka.

Keduanya masih kagum dengan bakat magisnya seperti biasa. Dia tidak sengaja mendengar orang tua mereka mendiskusikan Sirius dan Regulus, sihir mereka yang tidak disengaja. Dia mendengar mereka meratapi bagaimana tidak ada yang tampak menunjukkan kekuatan yang sama seperti yang dia miliki. Tetapi mereka tidak pernah mengatakan apa pun di depan anak-anak itu, dan Harry telah memutuskan untuk menjauhkan mereka dari itu selama mungkin.

Tak satu pun dari saudara kandungnya yang lemah, Sirius telah berhasil melenyapkan seluruh ranjangnya saat masih balita, ingin lari bebas dan liar. Regulus telah memanggil setiap kucing di lingkungan itu tahun lalu ketika Walburga menolak untuk membiarkannya mengelusnya.

Mereka berdua akan menjadi penyihir yang kuat.

Dia baru saja membayangi mereka. Harry berdoa tidak akan membencinya karena itu.

Time to Put Your Galleons Where Your Mouth IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang