Ibunya melempar mural baru ke dindingnya.
Harry masih menoleh ke belakang pada saat dia kembali dari sosialisasi untuk melihat bayangan besar di dindingnya. Dia memekik agar Kreacher menurunkannya, lalu melanjutkan untuk menendang elf itu menuruni tangga ketika dia gagal melakukannya. Peri rumah yang kuat mungkin bisa melakukannya, tetapi mereka tidak mampu mengalahkan Relikui. Harry telah membawa peri itu kembali ke kamarnya begitu Walburga pergi untuk melepas riasan dan gaunnya, menambal makhluk itu sebaik mungkin sementara Kreacher memandangnya dengan penghormatan yang dulunya hanya disediakan untuk Regulus Black.
Bahkan sekarang, hampir tiga tahun berlalu, dan peri tua itu tersandung dirinya untuk menjaga ketiga bersaudara. Harry hanya perlu memukul Sirius di sekitar kepala dua kali karena berlaku kejam pada peri rumah. Regulus-lah yang menghentikannya, menunjukkan betapa miripnya Sirius dengan ibu mereka jika dia berperilaku seperti itu. Harry tidak perlu memukulnya lagi.
Saat ini, Harry telah dipaksa mengenakan satu set jubah sihir yang dipotong dengan rapi, jenis yang mewah dan diberi tahu bahwa dia akan menghadiri pesta, pesta terakhir yang akan dipegang sebelum dia dikirim ke Hogwarts untuk tahun pertamanya di sana.
Tahun pertamanya jauh dari Sirius dan Regulus.
Dia mengkhawatirkan mereka, memang demikian jika amarah ibu mereka adalah sesuatu yang harus dilalui. Dia mulai kesal karena mereka tidak menunjukkan janji yang dia lakukan, Harry telah dipaksa untuk mengalihkan perhatian Walburga beberapa kali tahun ini dari adik-adiknya. Dia membutuhkan beberapa blackmail untuk menutupi kepala mereka, tetapi dia belum bisa mendapatkan apa pun yang akan menjamin keselamatan adik-adiknya. Atau lebih tepatnya, memastikan bahwa saudara-saudaranya tidak akan disakiti dengan cara apa pun selama dia pergi di Hogwarts.
Dia memiliki satu kartu as di lengan bajunya, sebuah kartu as yang sangat ingin dia simpan untuk lain waktu. Tapi sepertinya dia harus memainkannya, jika tidak ada kesempatan.
Berlutut di depan Sirius dan Regulus, yang keduanya duduk di lantai kamarnya, bermain-main dengan patung makhluk ajaib yang dia buat untuk Natal, Harry tersenyum lelah.
"Bersikaplah baik. Aku tidak perlu berurusan dengan amarah ibu setelah keluar untuk bersosialisasi." Dia melontarkan kata terakhir seolah itu adalah kutukan, dua pemuda Black menyeringai mendengar kata-katanya.
"Kami akan menjadi orang yang baik Turais, janji."
Mengangguk, Harry berdiri, membalikkan badannya dan mendekati lorong tempat Orion menunggu. Melihat ibunya, Harry menawarkan senyum terbaiknya, memiringkan kepalanya dengan sopan.
"Yah, kurasa aku siap."
~~~°^°~~~
"Selamat Arcturus, harus saya katakan, saya cukup iri, seperti halnya setiap Lord lainnya di sini, tidak diragukan lagi."
Secara internal mengerutkan kening, Arcturus menganggukkan kepalanya sedikit pada kata-kata itu, mencoba tanpa hasil untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi atas nama baik Merlin Lord Nott.
Ada banyak hal yang bisa membuat semua Lord cemburu, tapi demi nyawa dia, dia tidak bisa mengingat apa pun yang telah terjadi sejak pesta terakhir yang akan membuat House of Black menjadi iri. Lagi.
Jelas dia menjaga kebingungannya dari wajahnya, karena Lord Nott mendesah angan-angan, matanya beralih ke kerumunan orang di sisi lain ruang dansa. Faktanya, kerumunan itu telah berkembang dari apa yang dia yakini sebagai kumpulan ahli waris kecil untuk memasukkan sebagian besar pesta Penguasa dan Wanita. Putranya dan Walburga tampaknya tidak terlibat dalam lingkaran seperti dirinya, karena mereka sedang memandangi kawanan darah murni dengan ekspresi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time to Put Your Galleons Where Your Mouth Is
FanfictionHarry belum pernah bisa memahami hubungan saudara kandung sebelumnya, tapi dia selalu berpikir dia akan hebat dalam hal itu. Sampai, sebagai Master of Death, dia terlahir kembali sebagai Turais Rigel Black, kakak dari Sirius dan Regulus. (Kelahiran...