Regulus berlari secepat yang dia bisa. Barty ada di sampingnya, terengah-engah. Yang bisa dimengerti, karena itu adalah anak laki-laki berambut pasir yang berlari ke arahnya dengan membawa informasi, dia sudah melakukan perjalanan ini sekali.
Menyelinap di tikungan, Regulus naik ke atas, membawa mereka bertiga sekaligus karena tergesa-gesa. Suatu hari ketika dia mengingat kembali saat ini, dia akan tercengang dengan kecepatannya yang tiba-tiba, dia yakin itu. Tapi saat ini dia punya masalah yang lebih besar menurut Barty.Selama sebulan terakhir, keduanya menjadi sangat dekat. Regulus menyukai Barty. Meski tidak memiliki saudara kandung, Barty masih merasa kurang mendapat pengakuan dari ayahnya. Dan yah, ibu Regulus begitu sibuk bertengkar dengan Turais atau Sirius sehingga dia bahkan bisa melupakan dia ada di kamar beberapa hari. Bukannya dia benar-benar peduli. Ayah mereka menyayangi mereka, meskipun dia merasa canggung.
Dan Turais adalah kakak laki-laki terbaik yang pernah ada. Sirius bahkan berpikir demikian, bahkan jika anak laki-laki itu saat ini sedang berselisih dengan Turais.
Barty telah mengakui bahwa dia menginginkan seorang saudara laki-laki seperti Turais, bahwa dalam waktu singkat yang dia habiskan di Hogwarts, dia datang untuk menghormati Slytherin yang lebih tua. Bukannya sulit untuk melakukan itu. Setidaknya separuh sekolah mengagumi Turais, dan tidak ada yang tidak menyukainya. Yah, sejauh yang Regulus sadari.
Membersihkan tangga teratas, Regulus berputar ke arah kerumunan, dengan samar-samar menyadari bahwa kaki Barty yang berusia sebelas tahun sedang berjuang untuk mengimbangi. Dia bisa mendengar suara-suara itu sekarang, tinggi dan pasti laki-laki. Mendorong duo Hufflepuffs untuk menyingkir, Regulus mengerem, berhenti tepat sebelum garis tak terlihat yang telah ditarik.
Berdiri di lingkaran siswa adalah kedua saudara laki-lakinya, Sirius dengan Perampok di punggungnya dan Turais hanya mengerutkan kening. Tidak tunggu, dia meringis. Dan di belakangnya adalah tahun keempat Slytherin yang selalu dikejar Potter bersama Sirius. Sesuatu Snape.
"Kapan kamu akan tumbuh dari Sirius ini?"
"Aku tidak bisa! Kamu bahkan tidak memberiku kesempatan untuk tumbuh! Kamu membuat aku dan Reggie tetap rendah sepanjang waktu, sepertinya kamu mengira aku bahkan tidak bisa berdiri dengan kedua kakiku sendiri! Aku punya teman sendiri sekarang dan kau tidak bisa menjauhkanku dari mereka! Aku bukan hanya saudaramu, tapi kau bersikeras untuk merusak rencana musim panasku untuk perjalanan berkemah kecil yang konyol! "
Regulus meringis.
Tidak ada yang salah dengan perjalanan berkemah Turais, segala sesuatu tentang mereka luar biasa. Dia telah selesai mengajari mereka bagaimana berubah menjadi Animagi tahun ini, mereka pergi memancing dan bergulat di lumpur dan ada begitu banyak hal yang mereka lakukan dalam perjalanan itu sehingga mereka tidak akan pernah bisa melakukan sebaliknya. Mengapa Sirius mengatakan ini? Dia suka berkemah juga, itu urusan mereka! Hanya karena dia ingin bergaul dengan teman-temannya yang menghabiskan seluruh waktunya di sekolah?
Turais telah membawa telunjuk dan ibu jari ke dahinya, menggosok lembut di pelipis seperti kata-kata Sirius yang secara fisik menyakitinya. Namun anak itu tetap melanjutkan.
"Kamu telah melakukannya sepanjang hidupku! Seumur hidup Reggie! Mungkin kami hanya ingin kamu meninggalkan kami sendiri sebentar dan membiarkan kami tumbuh dewasa! Mungkin aku tidak perlu perjalanan berkemah yang bodoh karena aku tidak mau menghabiskan begitu banyak waktu denganmu!" Itu adalah kebohongan besar!
Regulus menghargai semua waktunya dengan Turais, anak laki-laki itu hampir selalu sibuk, tetapi dia masih bersikeras meluangkan waktu untuknya dan Sirius, dia akan menghentikan apa pun yang dia lakukan untuk membantu salah satu dari mereka! Mengapa Sirius tidak bisa melihat itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Time to Put Your Galleons Where Your Mouth Is
FanfictionHarry belum pernah bisa memahami hubungan saudara kandung sebelumnya, tapi dia selalu berpikir dia akan hebat dalam hal itu. Sampai, sebagai Master of Death, dia terlahir kembali sebagai Turais Rigel Black, kakak dari Sirius dan Regulus. (Kelahiran...