The Sort of Prequel/Sequel

3K 220 10
                                    

The Sort of Prequel/Sequel
Put My Galleons on That One

"Dimensi alternatif?" Harry mengangkat alis, lengan terlipat di dadanya saat dia menawarkan tatapan setengah hati pada Kematian. Kehidupan telah berlalu dan Harry Potter telah menemukan dirinya kembali di tembok putih stasiun Kings Cross setelah kematiannya. Api penyucian pribadinya sendiri.

Kematian, berdiri hampir empat kaki lebih tinggi dari Harry dalam bentuk aslinya, memberikan anggukan serius yang tidak mengungkapkan apa pun yang sebenarnya ingin diketahui Harry.

"Apa yang berbeda dari dimensi ku sendiri? Mengapa memberi aku kesempatan ini?"

Desahan parau dari Kematian yang menarik napas berbicara adalah satu-satunya suara sesaat, dan Harry menunggu dengan sabar.

"Beberapa hal. Akan ada perubahan, beberapa baik, beberapa buruk. Aku bahkan akan mengantarmu ke suatu tempat yang makmur untuk hidupmu di sana. Itu adalah ini, atau apakah kamu terlahir kembali berulang kali di duniamu sendiri, hanya pada waktu yang berbeda. Kematian adalah keabadian, dan kamu adalah tuannya. Seorang tuan tidak akan pernah bisa disakiti oleh hamba mereka, itu bukanlah cara dari segala sesuatu. Tetapi keseimbangan, itu harus dipertahankan. Tidak ada yang bisa hidup selamanya, hanya memperpanjang hidup mereka." Jadi, Kematian tidak dapat menyakitinya, tidak dapat menerima dia seperti yang telah dilakukan setiap orang dalam hidupnya?

"Jadi aku bisa memilih?"

Kematian membuat suara bersenandung rendah di bagian belakang tenggorokannya - apakah ia punya tenggorokan? - dan Harry mengambilnya untuk konfirmasi.

Hal pertama yang melompat ke arahnya adalah kenyataan bahwa dia bisa menyelamatkan semua orang jika dia terlahir kembali di dunianya sendiri, tetapi sesuatu membuatnya berhenti. Sebentar, tapi dia tetap berhenti.

Mungkin, mungkin dia harus mencoba hal dimensi alternatif. Setidaknya itu tidak terdengar membosankan.

Memiringkan kepalanya ke samping, Harry memeriksa sosok di depannya, mengkhawatirkan bibirnya ke depan dan ke belakang selama beberapa saat dan kemudian memberikan anggukan dangkal.

"Tentu, kenapa tidak? Sejujurnya, sesuatu yang berbeda terdengar bagus."

~~~°^°~~~

Albus Dumbledore mengusap dahinya dengan lesu, mencoba untuk tidak mengkhawatirkan garis-garis lain di alisnya saat dia melakukannya. Calon profesor ramalan terakhirnya tampaknya juga gagal, tapi dia adalah orang terakhir yang dia temui sebelum tahun ajaran baru. Penunjukannya telah dibuat sebelumnya, tetapi pada hari dia seharusnya bertemu dengannya, tongkat tua itu telah hilang.

Sekarang sudah akhir Agustus 1980 dan dia masih belum memiliki profesor ramalan, dan sepertinya hal itu tidak akan berubah dalam waktu dekat. Mungkin dia harus menghubungi Miss Delphian dan mengatakan bahwa dia memang yang terbaik untuk pekerjaan itu.

Sebelum dia sempat mempertimbangkannya, ada sesuatu yang berubah. Itu terjadi dalam suasana ruangan, dan Albus Dumbledore memandang ke orang yang diwawancarai, Sybill Trelawney. Dia menjadi kaku, matanya melotot lebar dan ada udara di sekitarnya yang membuatnya tidak nyaman.

"Orang yang memiliki kekuatan untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan telah tiba. Lahir sebagai bulan yang berharga meninggal, lahir dari tujuan pemberi hadiah, jiwa yang lelah dan letih. Tongkat, batu dan jubah siap dipanggil, Pangeran Kegelapan harus takut padanya di atas segalanya ... dengan kekuatan untuk mengalahkan telah tiba, lahir saat bulan berharga meninggal. "

Jantungnya telah berhenti sedetik saat Trelawney menarik napas dengan gemetar. Suasananya hilang, tetapi kata-kata, tidak, kata-kata itu tetap ada. Sambil melompat berdiri dan merasa bertahun-tahun lebih muda, Dumbledore mengulurkan tangannya kepada wanita itu.

"Selamat datang di Hogwarts Professor Trelawney."

Banyak hal yang harus dia pikirkan saat ini, tapi yang pertama adalah yang pertama.

Saatnya membedah ramalan itu.

~~~°^°~~~

Melihat bocah berambut coklat itu berjalan-jalan di ruang tamu, Nicholas Flamel tidak bisa menghilangkan senyum di wajahnya bahkan jika dia menginginkannya.

Selama bertahun-tahun, dekade, hell, bahkan berabad-abad, baik dirinya maupun Perenelle telah membicarakan tentang anak-anak. Sudah lelah untuk anak-anak. Tapi itu tidak pernah terjadi, mereka tidak pernah diberkati untuk itu. Penghancuran hati atas fakta itu telah layu dan mati sejak lama.

Dan kemudian di bulan-bulan awal tahun 1977, keajaiban terjadi. Perenelle sedang hamil.

Batu filsuf telah membekukan penampilan mereka, sehingga mereka tampak tidak lebih dari empat puluh tahun, itu juga membuat mereka berdua tetap sehat secara fisik, jika tampaknya, tidak subur.

Tapi tidak lagi.

Meskipun tidak mudah, Perenelle berhasil bertahan, dan pada larut malam tanggal 31 Oktober 1977, putra pertama dan satu-satunya telah lahir.

Ignotus Nicholas Flamel.

Perenelle telah mengeluh selama beberapa bulan terakhir bahwa dia akhirnya terlihat persis seperti ayahnya, tetapi dia tahu dia diam-diam senang karena itu. Selain fakta bahwa dia mendapatkan mata birunya yang cemerlang.

Dan sekarang, mendekati ulang tahun ketiga Ignotus, Nicholas tidak bisa merasa lebih bahagia. Anak laki-laki mereka sangat cerdas, sangat menakutkan. Dia sudah melakukan beberapa tes untuk melihat apakah itu hasil paparan elixir saat Ignotus berada di dalam rahim, tetapi hasilnya sejauh ini tidak meyakinkan.

Ada fakta tambahan bahwa ketika mereka berani membawa anak laki-laki mereka ke desa muggle terdekat, dia mengambil gelang kecil dari suatu tempat. Perenelle telah memikatnya untuk tumbuh sesuai dengan Ignotus, tapi bukan itu yang membuatnya khawatir.

Itu adalah simbol, simbol dari 'Relikui Kematian' yang membuat perutnya mengencang.

Tetapi Ignotus tampaknya agak terikat pada simbol itu, menolak untuk membiarkan mereka mengambil kembali gelangnya. Karena tidak ada keajaiban ketika Ignotus memberikannya kepada mereka, dia tidak mengatakan apa-apa, hanya menyaksikan putranya mengusap-usap ukiran kayu itu dengan jari-jarinya yang gemuk sebelum melanjutkan harinya.

Saat ini, dia duduk di lantai sambil mewarnai sesuatu, lidah menjulurkan mulutnya untuk menunjukkan konsentrasi kekanak-kanakan.

Ya, putranya agak aneh dibandingkan dengan setiap anak lain yang pernah dia lihat. Sihir tidak disengaja terlalu kuat, kecerdasannya tampaknya terlalu tinggi.

Tapi Nicholas tidak akan melakukannya dengan cara lain.

~~~°^°~~~

Jadi, sekuel oneshot untuk ini luar biasa, saya punya sekitar tujuh yang menulis. Dan kemudian laptop saya mati dan saya kehilangan sebagian besar file saya, termasuk yang itu. Jadi sebagai gantinya saya akan menulis ini. Ini semacam prekuel / sekuel dalam kenyataan bahwa alih-alih memilih untuk dilahirkan kembali di waktu yang berbeda, Harry akan terlahir kembali di dimensi baru. Jadi kali ini hanya kehidupan keduanya.

Benar, ini sekarang disebut 'Letakkan Galleon saya di Yang Itu' dan mudah-mudahan saya akan segera memperbaruinya.

~~~°^°~~~

Oke ini udah selesai atau belum? Aku juga tidak tahu.

Author bikin cerita lagi dari kelanjutan ini tapi gk di update dari 2015 -_- judul ya Put My Galleon on That One

Jadi kaya ya GK dilanjutkan. Sampai sini aja.

Dan

Guys aku mau terjemahin 'a Second Chance' by Tiro yang gk diizinkan oleh author ya :v.

Jika kalian tanya knp? Kan gk dibolehin?

Because cerita ya bagus dan sayang kalo gk dibaca oleh para pengemar Harry Potter. Jadi kata anak jaman sekarang "TEROBOS AJALAH ANJ*NG"
Ya terus aku udah gk ada cerita Harry Potter yang mau aku terjemahin

'poisen pen' bakal muncul setelah ini dan 'steeping back'(udh diizinkan) itu nanti soalnya favorit ❤️ jadi sabar aja.

🎉 Kamu telah selesai membaca Time to Put Your Galleons Where Your Mouth Is 🎉
Time to Put Your Galleons Where Your Mouth IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang