7. A Snowball Upon A Hill

2.1K 282 13
                                    

Harry duduk dengan cemberut memberontak di wajahnya. Itu adalah hari ketiga liburan Natal, dan meskipun dia sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama Regulus lagi, itu tidak berarti dia ingin melakukannya dengan cara seperti yang saat ini sedang dipaksakan kepadanya.

"Turais, apa yang kamu kenakan!" Suara ibunya menerobos pikirannya dan Harry meringis, menoleh untuk melihat wanita di sampingnya. Dia saat ini mengenakan sepasang celana panjang kulit naga yang ketat, bersama dengan rompi yang serasi dari mana katun putih kemejanya dipegang dekat dengan tubuhnya. Lengan kemeja tersebut digulung sampai ke siku, dengan bangga menampilkan sarung tongkat ganda di lengan bawahnya. Cocok dengan sepatu bot kulit basilisk yang telah dipesannya - penjahit menjaga kulit yang telah ditumpahkan yang dia bawa kepadanya karena dia diizinkan untuk menyimpan setengahnya - dia tampak seperti prajurit yang siap berperang. Bukan ahli waris berdarah murni yang siap untuk pertemuan keluarga selama liburan Natal.

"Sepupu Narcissa berniat membawa Malfoy bersamanya, seperti sepupu Bellatrix yang akan membawa suami barunya." Harry meringis memikirkan itu. Pewaris Lestrange telah lulus setahun di belakang Bellatrix, dan Harry senang melihat punggungnya. Dia sudah muak dengan adik laki-lakinya di usianya sendiri.

"Malfoy akan mencoba sesuatu, entah tentang penyortiran Sirius, atau untuk pemeran pengganti yang kulakukan pada malam pertama yang lalu. Aku lebih suka tidak masuk tanpa persiapan."

"Aksi apa yang kamu lakukan ?!"

Harry menatap ke arah Walburga saat dia selesai mengikatkan sepatu botnya, memperhatikan saat matanya beralih ke mereka.

"Dan dari mana kamu mendapatkan sepatu bot kulit Basilisk?!"

Sejujurnya, bukan Malfoy yang dipersiapkan Harry. Itu adalah Bellatrix. Sejak pemilahannya, ketegangan telah meningkat di antara mereka. Selama sebelas tahun pertama kehidupan Harry, gadis itu baru saja iri dengan kemampuan sihirnya, dan kemudian, Parseltongue-nya. Tapi dia tidak bisa menyentuhnya.

Namun sekarang, dengan Sirius membawa apa yang bisa diklasifikasikan sebagai 'aib' bagi nama keluarga Black, dia bisa menantangnya untuk berduel di hadapan Tuhan mereka hanya untuk mengalahkannya. Harry tidak berencana untuk membiarkan itu terjadi. Bahkan, dia akan menantang Bellatrix. Untuk tidak hanya berharap menghilangkan beberapa ketegangan di antara mereka, tetapi juga menghentikannya menyakiti adik laki-lakinya. Dengan ini, Malfoy dan Lestrange akan mendapatkan pesan bahwa dia akan menempatkan dirinya di garis tembak untuk Sirius dan Regulus. Hanya dia yang akan menjadi jauh lebih sulit, sungguh tidak mungkin, bagi mereka untuk dijatuhkan.

Apalagi saat dia punya sesuatu untuk dilindungi.

"Tidak masalah. Yang terpenting adalah aku tidak akan kalah."

~~~°^°~~~

Sirius dan Regulus telah memandangi pakaian barunya, begitu berbeda dari jubah formal yang memaksa mereka pakai. Namun, keduanya diketahui menahan lidah mereka dengan ibu mereka bernapas di leher mereka. Mereka tiba di Black manor, rumah kakek dari pihak ayah dengan takjub, Walburga melepaskan cengkeraman mautnya di bahu Harry segera setelah mereka berada di tempatnya. Orion berdiri dengan Sirius dan Regulus, sedikit cemberut di wajahnya, tetapi dia tampak kurang tertarik pada alasan Harry untuk keadaan pakaiannya saat ini, dan lebih fokus pada apa arti hasil dari pakaian kecilnya. Harry tidak bisa menyalahkannya, biasanya makan malam keluarga ini sangat membosankan, dengan satu-satunya jenis tindakan adalah penghinaan terselubung di balik kata-kata yang dilapisi gula. Untuk melihat duel yang sebenarnya terjadi, mungkin dua, mungkin akan membuat hari Orion.

Itu pasti akan menjadi milik Harry.

Mendorong membuka pintu ke Black manor, Harry melangkah ke depan dan memberikan jubah luarnya kepada peri-rumah, melanjutkan ke ruang utama tempat seluruh keluarga berkumpul. Dia sudah bisa merasakan sihir hitam yang kuat yang tidak diragukan lagi dicap di lengan setidaknya satu orang berdiri di dalam ruangan itu. Dia bisa merasakan desisan gelap sihir Riddle yang familiar berputar-putar di sekitar ruangan, kegelapan hampir seperti rumah yang disambut.

Time to Put Your Galleons Where Your Mouth IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang