Apa Kata Dunia

48 13 5
                                    


Hilangnya Sinta tidak bisa lagi di tutupi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hilangnya Sinta tidak bisa lagi di tutupi. Media banyak memperbincangkan kisah hilangnya istri Rama, putra penguasa Ayodya Corporation. Sebagai sebuah kerajaan bisnis, Ayodya Corporation pasti mendapat banyak pertanyaan seputar hilangnya putri menantu Dasarata ini. Apalagi hal ini dihubungkan dengan bisnis teknologi keamanan yang menjadi andalan mereka. Namun pihak corporation tetap bungkam. Banyak spekulasi yang muncul dikalangan media. Belum lagi gosip dunia maya yang dimunculkan oleh lambe luber. Beberapa media menyoroti kegagalan Rama dan Lasmana menyelamatkan dan mencari Sinta. Konon katanya Mereka juga sudah menyewa seorang investigator nomor satu dunia bernama Hanoman. Diperkirakan sudah milyaran dana dikeluarkan untuk mencari keberadaan Sinta, namun belum juga ditemukan. Banyak programmer dan hacker dari berbagai belahan dunia di sewa untuk memecahkan kode dan menembus pertahanan sang penculik. Anehnya, sang penculik selalu selangkah didepan. Bahkan serangan serangan itu berbalik ke mereka lagi. Beberapa programer yang disewa, dibuat gila karena data pribadi mereka dijungkir balikan tanpa tahu siapa yang melakukan.

Rama sendiri kabarnya lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja membangun bisnisnya. Dia dikabarkan banyak melakukan perjalanan bisnis ke berbagai negara ditemani wanita-wanita cantik. Saat ditanya tentang Sinta dan keberadaannya, Rama akan menampakan kesedihan diwajahnya, sekaligus menyampaikan permintaan agar Sinta dikembalikan kepadanya. Bahkan kini setelah setahun lebih, istrinya tak kunjung ditemukan, sikap dan kata-katanya masih sama. Pada dasarnya, sejak hilangnya Sinta, Rama lebih suka bersembunyi menghindar dari media.

***

Berbeda dengan Rahwana, yang memiliki julukan "King of Cyber Forrest", dari sebuah perusahaan adidaya yang sangat terkenal di seantero jagat maya dengan sebutan 'The Great Alengka Kingdom'. Rahwana bersama dengan Sarpakenaka, Indrajit dan pasukannya sangat berbahaya dan mematikan dalam bisnis dunia maya. Saat seorang 'manusia berdarah rimba raya dunia maya' mengumumkan telah jatuh cinta, ini merupakan suatu fenomena dan peristiwa yang sangat luar biasa yang amat sangat langka. Fenomena yang diliput oleh semua stasiun televisi di seluruh dunia sebagai sebuah peristiwa besar.  Rahwana dinobatkan menjadi 'the greatest man of the year' di berbagai media. Meskipun tanpa menyebutkan siapa wanitanya, namun Rahwana sudah mengumumkan pada dunia bahwa kini sudah ada hati yang memiliki cintanya. Love story of the year kalau kata infoteinment mengomentari pernyataan dan cerita Rahwana.

Seorang Rahwana yang semula lebih dikenal sebagai penguasa sebuah kerajaan bisnis adidaya yang sangat jarang tersenyum, tiba-tiba berubah menjadi seorang pria Metrosexual. Sering memesan busana wanita dan pria keluaran rumah mode terkenal, bergaya mode mutakhir. Tampil dengan potongan rambut yang sedang trendy. pengumuman yang dasampaikan bersama dengan Madudari, yang tak lain istri Rahwana.

Bukan hal baru memang karena memang dari awal Rahwana sudah kaya. Saat pergi ke kantornya, Rahwana mengendarai mobil sport Jaguar model terbaru. Mobil merek Aston Martin keluaran terbaru selalu ada di setiap kota di mana kantornya berada. Saat berada di Gold Cost adalah saat dimana Rahwana selalu tampil yang terbaik dengan Aston Martin seri DB 01 warna hitam yang sangat canggih. Selain tahan peluru mobilnya juga di lengkapi dengan Virtual smart system super canggih yang belum pernah ditembus oleh siapapun. Sebuah system virtual yang menjadi tangan kanan Rahwana disemua medan.

Cinta RahwanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang