🌙. O5

762 146 5
                                    

Hubungan Wonwoo dan Jisoo mulai renggang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hubungan Wonwoo dan Jisoo mulai renggang. Selain karena ketololan Wonwoo pada saat itu, ini juga disebabkan oleh Jisoo yang semakin sibuk dengan persiapan ujian beberapa bulan lagi. 

Dan hari ini, Wonwoo sudah bertekad akan meminta maaf sekaligus menemani Jisoo belajar. Sepulang sekolah, Wonwoo langsung melesat ke kelas Jisoo setelah menyuruh Jennie pulang lebih dulu.

Namun, Wonwoo harus rela sakit hati melihat kekasihnya tertawa dengan Seungcheol, teman sekelasnya. Keduanya nampak sangat dekat, bahkan Wonwoo sendiri belum berani sedekat itu dengan Jisoo. Seungcheol santai saja merangkul Jisoo dan menawarkan diri untuk mengantar Jisoo pulang.

Akibatnya Wonwoo kehilangan moodnya dan pergi dari sana sebelum dua oknum itu menyadari kehadirannya. Sambil berjalan Wonwoo mengumpat dan menyebutkan segala jenis binatang yang ia tahu. 

Sedangkan di dalam kelas..

"Soo, jadi kan?"

"Jadi. Nanti jam 5. Gue agak ngaret dikit ya."

"Kenapa?"

"Nggak ada yang nganter. Terus gue mesti nunggu ojek, kan lama."

Seungcheol merangkul Jisoo, "Gue yang jemput, gimana?"

"Eh boleh?"

"Ya itu kalo lo nggak keberatan."

"Oke oke aja gue mah."

Seungcheol tersenyum sambil melihat Jisoo yang masih ada dalam rangkulannya. "Yoklah.. Gue nganter pulang. Sekalian gue mau tau rumah lo dimana, biar nanti sore nggak bingung."

Jisoo tertawa dan mengikuti Seungcheol ke parkiran.

Seungcheol pamit memutar mobil, dan Jisoo memilih menunggu di dekat pos satpam. Saat hendak bermain ponsel sambil menunggu Seungcheol, ia tak sengaja melihat Wonwoo yang baru memasuki mobil sendirian. Jisoo menyeryit, dimana Jennie, biasanya Wonwoo dan Jennie selalu bersama. 

"Tumben nggak sama Jennie."

Tin! Tin!

Jisoo terkesiap dengan suara klakson Seungcheol. Ia bergegas masuk ke dalam mobil. 

"Tadi gue liat Wonwoo. Tumben nggak sama adiknya." Ujar Seungcheol saat mobilnya sudah masuk di area jalan raya.

Tahu siapa yang dimaksud, Jisoo lantas terkekeh. "Jennie bukan adiknya Wonwoo, dia sahabatnya."

"Eh gitu ya? Habis mereka deket banget kaya kakak adik. Gue jadi salah kira."

"Katanya mereka udah temenan dari kecil. Wajar aja udah kaya saudara, bahkan udah tinggal bareng."

"Serius?"

"Kalo nggak percaya tanya aja pak haji."

Seungcheol tertawa kecil, "Lawak mulu."

🖇️# ࣪𝐭𝐨𝐦𝐨𝐝𝐚𝐜𝐡𝐢 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang