🌙. 15

743 119 37
                                    

Alurnya dicepetin ya bestie.
Karena..
Pengen aja.
Cie aku double up.
Bahagialah kalian wahai readers!!

Bahagialah kalian wahai readers!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu berlalu dengan cepat. Tak terasa kini Wonwoo dan Jennie sudah lulus perkuliahan dan bekerja.

Hubungan mereka sudah ditahap lebih serius dimana mereka kini ada di status tunangan.

Pertunangan mereka baru diadakan beberapa bulan lalu, dimana bertepatan dengan hari natal.

Jennie setelah lulus, bekerja sebagai dokter di rumah sakit swasta yang sebagian besar sahamnya adalah milik perusahaan Wonwoo.

Sedangakn Wonwoo, oh jelas sekali lelaki rubah itu menjadi CEO perusahaan keluarga besarnya.

Banyak hal terjadi selama ini, dan Wonwoo maupun Jennie bisa menghadapi semuanya bersama.

Jika dijabarkan, mungkin akan sangat panjang. Hingga ber-bab bab pun tak cukup untuk menjelaskan bagaimana cintanya Wonwoo pada Jennie.

Rasa cinta keduanya tak pernah berkurang ataupun redup, malah semakin mekar.

···

Hoshi berteriak heboh di pintu masuk. Baru saja seorang kurir datang memberikannya kartu dan sebuah parcel buah. Ia membaca sebuah kartu bernuansa putih emas di tangannya.

Undangan Pernikahan
Tirtana Wonwoo Dirgantara
&
Silvana Jennie Baskara
Hari/Tanggal : Minggu, 21 Maret 2021

Waktu : 08.00 WITA - selsai
Alamat : Hotel Isekai

"Anata? Doushita??"
[Sayang? Ada apa?]

"Sana liat!!" Hoshi menunjukkan kartu undangan tersebut pada sang istri yang tengah menggendong putra mereka yang tertidur.

"Astaga!! Mereka nyusul juga."

Keduanya merupakan saksi hubungan Wonwoo dan Jennie selama ini. Berita pernikahan ini membuat mereka senang bukan main. Setelah semua yang terjadi di masa lalu kini mereka akan sah sebagai pasangan hidup.

Bayi berusia dua tahun yang kini tengah dipeluk Sana menggeliat pelan mendengar suara kaa-chan dan tou-chan nya.
[Tou-chan = ayah
Kaa-chan = ibu]

🖇️# ࣪𝐭𝐨𝐦𝐨𝐝𝐚𝐜𝐡𝐢 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang