🌙. O6

750 141 6
                                    

Hari festival olahraga tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari festival olahraga tiba. Seluruh sekolah serentak melakukan pertandingan olahraga. Kali ini disekolah Wonwoo dan Jennie juga diadakan hal yang sama. Semuanya berlatih keras untuk memeriahkan acara kali ini.

Akan diadakan lomba antar angkatan. Nanti guru akan mengambil undian secara acak, nama kelas yang tercantum disana akan mengikuti pertandingan. 

Mungkin kali ini kelas Jennie dan kelas Jisoo berjodoh, mereka menjadi lawan. Semua bersorak saat nama kedua kelas ini disebut. 

"12-B! Melawan 11-A!"

Seluruh anggota yang ditunjuk untuk mewakili kelas masing masing mulai bersiap. Sesi pertama akan dimulai oleh siswa laki laki selanjutnya yang perempuan.

Wonwoo dan Seungcheol masing masing menjadi kapten tim. 

Permainan yang mereka pilih adalah basket untuk putra dan voli untuk putri.

Wasit melempat bola ke atas bersamaan dengan peluit yang ditiup. Wonwoo dengan postur tubuh lebih tinggi dari Seungcheol berhasil meraih bola dan melemparkan pada timnya. Semuanya berusaha merebut bola.

Teriakan menggema dari para pendukung saat Hoshi berhasil memasukkan bola ke ring tim Seungcheol. Poin pertama untuk tim Wonwoo.

Selanjutnya permainan semakin sengit. Jika Wonwoo mencetak skor, maka Seungcheol akan menyusulnya. Unggul lalu seri, unggul lalu seri. Begitu seterusnya.

Hingga akhirnya..

Shoot!

Wonwoo berhasil mencetak skor terakhir mereka. Dengan ini pertandingan dimenangkan oleh tim Wonwoo. Sorak sorai penonton terdengar, menyerukan nama kelas 11-A.

"Wonwoo~! Aduh kamu keringetan. Aku lapin ya?"

"Wonwoo~ minum dulu."

"Wonwoo~ duduk disini. Aku pijitin. Pasti pegel ya?"

Para perempuan kurang belaian mendekati Wonwoo dan menawarkan berbagai hal. Namun semuanya diabaikan oleh Wonwoo. Ada hal yang lebih menarik perhatiannya. Yaitu di kelas lawan. Jisoo sedang mengelap keringat Seungcheol dan memberikannya air. Iya tahu, itu wajar karena mereka teman sekelas. Tapi apa wajar jika dilakukan saat Jisoo sudah memiliki kekasih?! Tidak! Wonwoo merasa keberatan.

Baru saja hendak menghampiri Jisoo dan Seungcheol, Wonwoo lebih dulu dikerumuni perempuan perempuan haus belaian, lebih banyak dari sebelumnya.

Hari ini Wonwoo menang, namun juga kalah. 

...

Pertandingan masih berlajut. Kini giliran perempuan. Mereka melakukan pemanasan sebelum bertanding.

Jennie bertugas sebagai spiker dan middle-blocker dan Sana bertugas sebagai tosser.

Setelah mengambil posisi masing masing, wasit melempar koin untuk menentukan tim mana yang melakukan servis lebih dulu. Tim Jisoo lah yang pertama.

🖇️# ࣪𝐭𝐨𝐦𝐨𝐝𝐚𝐜𝐡𝐢 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang