06.06
Hari Selasa merupakan hari yang sangat spesial untuk Tomi dan Senja, mereka berdua selalu menunggu hari Selasa tiba.
Dan sekarang Selasa, jadi Tomi dan Senja akan melakukan kencan untuk memperingati hari jadi mereka yang ke 2 tahun, mereka sangat senang karena hubungan mereka sudah genap 2 tahun.
Tidak terasa, mereka lalui waktu bersama dari awal mereka bertemu hingga sekarang dan sudah menjadi pasangan kekasih yang bahagia.
Tomi dan Senja akan bertemu di taman dengan membawa hadiah masing-masing untuk diberikan sebagai pertanda bahwa hubungan mereka masih bertahan hingga saat ini.
"Hari yang sangat spesial sudah datang, aku harus berusaha agar bisa bertahan dan menuju ke pelaminan." Gumam Tomi
"Semoga hubungan ku dengan Tomi bisa sampai ke pernikahan." Gumam Senja
Sebelum berangkat ke taman, mereka berdua menyiapkan hadiah untuk diberikan kepada pasangannya dan berdoa agar bisa sampai ke langkah berikutnya.
Sekolah Dwi Marwa hari ini diliburkan dikarenakan akan memasuki akhir semester sehingga seluruh murid harus belajar dari rumah.
Sinta, Dona dan Amelia berencana akan pergi jalan-jalan dan membeli hadiah untuk Tailor.
'Did you see my bag?...'
Suara handphone Dona tidak berhenti sama sekali dan itu sangat berisik sekali.
Saat ditelephone, Dona tidak berada di kamar. Ia sedang mandi dilantai bawah sehingga bar notification di handphone miliknya banyak menunjukkan pemberitahuan telephone yang tidak terangkat.
Setelah selesai mandi, Dona beranjak ke kamar untuk memakai pakaian yang sudah ia siapkan sebelumnya.
Ketika melihat handphonenya, ia terkejut ketika melihat bar notificationnya dipenuhi telephone dari Tailor lantas Dona pun menelephone balik Tailor.
Namun sayangnya telephone dari Dona tidak diangkat sama sekali oleh Tailor dan itu membuat Dona merasa bersalah kepadanya.
Dona pun meninggalkan pesan kepada Tailor agar tidak marah lagi kepadanya.
08.00
Senja sudah siap menemui Tomi dihari jadiannya yang ke 2 tahun, begitu pula dengan Tomi ia sangat bersemangat.
Mereka memilih taman sebagai tempat kencan. Taman itu dekat dengan rumah Senja dan Tomi sehingga mereka hanya perlu berjalan beberapa menit saja untuk sampai kesana.
Di taman itu dipenuhi dengan bunga-bunga yang cantik serta memiliki patung berbentuk hati yang disebut-sebut akan memperkuat hubungan seseorang bila memadu kasih di tempat tersebut.
Tak hanya itu saja daya tarik taman tersebut, di samping taman itu juga berdiri patung tua berbentuk manusia dengan memegang kue dan memakai topi ulang tahun.
Konon, jika memohon pada patung itu keinginanmu saat berulang tahun akan terpenuhi dan hadiah akan datang sebelum hari ulang tahunmu.
Senja sudah sampai di tempat mereka berkencan pertama kali, dari kejauhan Tomi berlari menuju tempat Senja berada sambil memegang hadiah untuknya.
Dengan wajah bahagianya ia menyapa Tomi dengan manis.
"Hai Tomi." Ucap Senja
"H...ha...hai juga Senja." Tomi menjawabnya dengan gugup
"Gak kerasa ya udh 2 tahun aja." Senja
"Iya bener." Tomi
"Aku jadi keinget deh, waktu pertama kali kamu nembak aku. Saking gugupnya kamu sampai kencing di celana." Ucap Senja dengan tertawa kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Birthday
TerrorUlang Tahun seharusnya menyenangkan tetapi bagaimana jika ulang tahun justru membawa mala petaka?