Tak lama setelah itu Joowi melihat Arwah Sujeong yang datang menghampiri nya, namun ada hal lain yang membuat Joowi kaget. Ternyata ia juga melihat arwah Sungyoon yang datang bersama Sujeong.
"C-Choi Sungyoon?"
"Halo Joowi.. "
"Hyung bagaimna bisa kau datang secepat ini setelah kematian mu yang kedua?"
"Ryu Sujeong yang membantu ku. Aku ingin segera kembali untuk melindungi Joowi."
"Tapi bagaimana bisa arwah mati untuk yang kedua kalinya?"
"Terlalu sulit untuk dijelaskan Joowi. Aku akan segera kembali ketubuh ku. "
"Itu bagus Hyung! Sujeong.. Apa kau benar Sujeong?"
"Tentu saja.. Jangjun, aku ingin minta maaf karena tidak menunggu mu waktu kau sedang sibuk waktu itu."
"Tidak apa-apa Sujeong. Aku sangat menyesal karena aku tidak mengabari mu dan menemukan mu dalam keadaan seperti ini maafkan aku.. "
"Aku sangat merindukan mu Jangjun, aku tidak bisa tidur dengan tenang. Tapi aku sangat berterima kasih karena kalian berdua sudah menolongku. "
"Aku senang bisa membantu, walaupun aku sangat sedih karena kita harus berpisah. Aku juga sangat merindukanmu Sujeong."
"Joowi aku akan memberi mu petunjuk di buku harian ku nanti. Terima kasih sudah membantuku, Jangjun.. Aku harus pergi. Ikhlaskan aku ok? Aku mencintaimu.. "
Tiba-tiba arwah Sujeong menghilang bersama biasan cahaya menjadi butiran putih. Lee Jangjun masih mematung di tempatnya dan memfokuskan pandangannya di tempat arwah Sujeong tadi berdiri. Sungyoon mendekat ke arah Joowi.
"Joowi tolong jaga Jangjun untuk sejenak pastikan Iya melakukan pemakaman Sujeong sebelum matahari tenggelam, karena jika terlambat semua nya akan berantakan."
"Baiklah akan ku sampaikan pada Jangjun. Apa kau selamanya akan jadi arwah? "
"Tidak, aku juga ingin pergi liburan bersama mu. Joowi, jaga dirimu baik-baik. Aku akan segera kembali secepat mungkin sebisa ku. Bye~"Belum sempat mengatakan sepatah kata pun, Joowi melihat Sungyoon menghilang. Tanpa berfikir panjang Joowi segera memberitahu Jangjun untuk segera melakukan pemakan Sujeong sebelum matahari tenggelam.
🎼
Jibeom duduk sendirian di lantai kamar Joowi, ia merasa sangat kesepian tanpa adanya Joowi. Ia meraih ponselnya dan menelpon kekasihnya itu.
"Halo?"
"Joowi akhirnya aku mendengar suara mu.. Kapan kau akan pulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) LULLABY 🔚☑️
Misterio / Suspenso"Alunan lagu penghantar tidur yang selalu terdengar di seperempat malam itu membuat ku berfikir, apakah ini kenyataan atau mimpi.. atau bahkan halusinasi ku saja?" Genre : horror, mysteri, thriller, romance. (Fanfiction) Rating : 15+ Cast : Da Joow...