Enam

45 10 6
                                    


            Suara piano itu sontak membuat bulu kuduk Joowi bersemangat. Ia penasaran dan akan menghampiri suara itu yang sumbernya ada di kamar sebelahnya, ruang musik pribadi keluarganya.

        Namun Joowi tertahan karena ada tangan yang menahanya.

          "Jangan."

          "K.. Kamu.. "

          "Joowi percayalah dia bukan seperti yang kau kenal!"

           "Hm? Siapa yang kau maksud?"

            "Joowi.. Bukankah lebih baik kau pergi dari sini sekarang?"

             "Apa? Kenapa aku harus lari? Ini rumahku!"

             "Bukan masalah rumahmu. Ini masalah BMM!"

             "Kenapa BMM lagi?"

             "Arwah roh jahat sedang merasuki tubuh Jibeom!"

              "Maksud mu yang bermain piano itu Jibeom?"

              "Iya.. "

              "Tapi aku kenal betul suara kekasihku! Dan itu bukan suara Kim Jibeom! Kau pasti berbohong!"

               "Untuk apa aku berbohong!"

                "Kenapa kau membentak ku? Kau hanya sebuah arwah bukan? Aku juga tau itu!"

                "Da Joowi.. Aku ingin melindungi mu. Kali ini percayalah kepadaku. Cepat lari sebelum semua terlambat!"

                  "Kenapa? Kenapa harus lari? Aku benci orang yang harus lari dari apapun itu!"

                   "Joowi! Kau ingin mati?"

                   "............"

                   "Black Magic Man sedang datang! Dan kau adalah korban selanjutnya!"

                DEEEEEGGGGGGG

Jantung Joowi tiba-tiba berdetak secara cepat mendengar perkataan Sungyoon. Ia seperti di sambar petir karena membayangkan BMM  datang dan mengincar nyawanya, membunuhnya dengan menggunakan tubuh kekasih nya, Kim Jibeom.

                   "Cepat lari! Aku sudah mencarikan tumpangan yang bisa menyelamatkan nyawa mu."

                    "Apa maksud mu?"

                    "Joowi.. Aku mohon.."

                    "Aku masih tidak mengerti. Aku masih tidak bisa memercayai mu, Sungyoon."

                    "Joowi.. Sepupu ku Lee Jangjun sudah menunggu mu dibawah. Motor sport warna merah, ia juga yang memberikan tumpangan padamu saat kau terburu-buru menemui Ibu Ahn Eunjo."

                    "Bagaimana kau bisa tahu semua itu? Kau hanya arwah. Bagaimana bisa?"

                    "Lee Jangjun akan menjelaskannya kepada mu nanti. Ayo cepat pergi dari sini!"

                    "Tapi... "

           Tiba-tiba Sungyoon berlutut di depan Joowi, ia meraih kedua tangan Joowi dan mengadahkan kepalanya menatap wajah Joowi yang duduk diatas kasurnya.

             Joowi merasa seperti ada getaran yang bergemuruh di dalam dadanya.

            'Perasaan apa ini? Dia kan hanya seorang arwah. Bahkan aku tidak tahu dia akan kembali menjadi manusia atau tetap jadi arwah.. '

(1) LULLABY 🔚☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang