________
SEORANG PRIA BERINISIAL SCB DAN WANITA BERINISIAL KTR DITEMUKAN MENINGGAL DIAPARTMENT MILIK SCB.
"Siang ini media dikejutkan dengan kabar seorang model cantik berinisal KTR dan seorang producer musik terkenal berinisial SCB ditemukan meninggal di apartment milik SCB. Terdapat dua tusukan dibagian perut SCB dan lima tusukan dibagian dada KTR. Tim investigasi sedang melakukan investigasi lanjut akan kasus ini. Diduga dalang dalam kejadian ini adalah seseorang yang ditemukan keluar dari gedung apartment jam lima subuh hari ini. Saya william, di lokasi kejadian melaporkan."
Felix mematikan televisinya.
Felix bergerak membuka lemarinya, memasukkan seluruh bajunya dan membersihkan apartmentnya. Ia mengotak-atik ponselnya dan menelpon seseorang.
"Ma, aku mau pulang."
Setelah panggilan itu ditutup sepihak oleh felix, ia berjalan menuruni anak tangga apartmentnya. Dengan koper yang berada disampingnya, ia berhenti sejenak melihat gedung apartment changbin yang ramai akan orang berbusana polisi.
Felix memakai kacamatanya dan merapikan topinya. Ia berjalan mencari taxi.
"Veuillez m'emmener à l'aéroport, monsieur." (Tolong antarkan aku ke bandara, pak.)
Supir taxi tersebut melihat kearah felix dan tersenyum.
"D'accord." (Baiklah.)
Taxi pun mulai berjalan menuju bandara yang felix minta.
Diperjalanan felix tersenyum.
"Kak changbin cuma milik aku. Jadi aku biarin kak changbin nunggu disurga aja biar nanti aku cepat nyusul."
Felix memandang foto changbin yang ada diponselnya. Sesekali mengusap foto itu dan kembali tersenyum setelahnya.
"Buat lo, Kim Taera, lo ga berubah ya. Dari dulu selalu ngambil apa yang gue punya. Dulu mungkin gue lemah, tapi beda dengan sekarang. Selamat menikmati hidup baru lo dineraka."
Felix melempar pandangannya keluar jendela. Melihat suasana kota Paris yang cukup ramai.
"Terimakasih, Paris."
FIN.
Halo, ini fluffyseo! PARIS resmi ditutup!🥳🥳 buat semua yang udah mampir dan turut mengapresiasi book ini makasihh banyak-banyakk! Pada bingung ya sama kata-kata felix? Nanti aku bakal kasih penjelasan. Book ini gaada bonus chapternya atau sequel. Jadi, terimakasih yang sudah baca book ini sampai habis!! Habis ini, aku bakal up book baru. Ditunggu yaa😉😉❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PARIS -Changlix ✔
Fanfiction"I thought we were match." "Who told you that we didn't macth? We are perfect, honey." hi, there! welcome to changlix. ©Fluffyseo, 2020. [HIGHEST RANK] #4 Changlix - 081020