explanation.

1.5K 171 10
                                    

Hai! Disini aku bakal bawa sedikit cerita tersembunyi dibook ini.

Kita mulai dari awal ya.

1. Masih ingat tentang felix yang sangat tertutup dan tidak mudah bergaul dengan orang baru?

— Dibook ini aku malah ngebuat felix cepat banget dekat sama changbin. Selain karena felix butuh teman di Paris seperti yang aku jelasin dibook, alasan felix cepat dekat dengan changbin karena changbin adalah seorang teman kecil sekaligus cinta pertama felix. Jujur, waktu bertemu changbin di Paris, felix ingin sekali memekik dan berkata 'hai kak! Aku temen kecil kakak.'. Tapi ia urungkan niatnya, dan memutuskan untuk memulai lembaran baru atas kisah mereka berdua.

2. Kok bisa sih si changbin ga kenal felix?

— Karena changbin terlalu cepat pergi meninggalkan korea. Ditambah lagi sebelum changbin pergi, changbin pernah menjauhi felix karena ia merasa jijik disukai oleh seorang lelaki.

Iya, changbin straight dulu. Tapi saat ia bertemu felix di Paris, ia meragukan orientasi seksualnya. Setelah menjadikan felix sebagai pacarnya, changbin tidak pernah menyentuh felix. Lebih tepatnya tidak ada gairah disana. Ia coba menonton film biru khusus, tetap saja ia berakhir terangsang karena film biru normal.

Ditambah lagi ketika changbin menyadari bahwa mantannya balik lagi ke Paris. Ia lebih sering melakukan hubungan intim itu dengan mantannya, hanya untuk melepas hasratnya. Hingga hari itu tiba. Hari dimana felix menggodanya, memintanya untuk melakukan hubungan intim pertama mereka. Changbin sadar bahwa orientasinya berubah. Ia menyukai felix, ia suka bagaimana felix yang berada diatasnya dan bermain menguasai tubuhnya.

Oleh karena itu, malam terakhir waktu changbin membawa Taera ke apartnya. Ia ingin membuktikan sekali lagi orientasi seksualnya. Nyatanya, ia hanya merasakan kenikmatan yang diselimuti nafsu ketika bersama taera. Berbeda dengan felix, ia merasakan perasaan bergejolak diiringi nafsu yang sama besarnya. Saat itu, changbin berniat menyudahi hubungannya dengan taera. Tapi, terlambat.

3. Siapa sih kim taera ini? Kenapa di akhir cerita felix bilang 'lo ga berubah. Lo selalu ambil apa yang gue punya' ?

— jadi Kim Taera, mantan changbin, adalah teman sekolah felix dulu yang sering membullynya. Yap! Felix dulu sering dibully karena tidak pandai bergaul, punya penampilan kolot dan fakta menyukai sesama jenis. Felix dipandang rendah oleh teman-teman perempuannya disekolah. Setiap pulang sekolah, felix selalu saja dihadang. Mau itu mereka hanya melontarkan kata-kata kasar atau menyiksa felix dengan menjambak rambutnya. Sampai ia dewasa, felix sangat benci dengan perempuan. Dia akan selalu memberi jarak pada pertemuan pertamanya dengan perempuan.

Terkhusus Kim Taera, ia sangat buruk dimata felix. Ia juga yang merebut changbin kecil darinya. Ia pula yang membuat changbin menatap dirinya jijik. Tak ia sangka kalau dunia begitu sempit.

Sudah lama hasrat ingin membunuh taera itu ia pendam. Hanya saja, taera pergi pindah sebelum felix melakukan aksinya.

4. Ingat waktu felix bilang merasa tak asing akan mantan changbin?

— Disana ia mulai menyadari bahwa, wanita itu, wanita jalang itu adalah Kim Taera. Orang yang paling felix benci. Malam kejadian itu, ketika ingin keluar dari kamar mandi. Felix sudah menyiapkan pisau ditangannya. Ia terkejut ketika melihat changbin masih terbangun. Niat untuk membunuh taera ia urungkan. Tapi, entah kenapa hati serta otaknya berteriak untuk menusuk changbin lebih dulu.

'Bukankah kalau changbin mati taera tidak akan merebutnya lagi dari ku?'

Itulah isi pikiran felix.

Setelahnya ia baru menusuk dada taera dengan membabi buta. Lima tusukan dalam, sukses membuat taera meninggal saat itu juga.



Nah itu lah sedikit penjelasan singkat dari aku.

Maaf kalau book ini masih banyak kurangnya. Masih kurang rapi penulisannya. Dan juga maaf kalau book ini terkesan lambat diawal tapi cepat diakhir, karena tadi aku udah sebutin bahwa tujuan felix ingin membuka lembaran baru dengan changbin. Tapi nyatanya hidup tidak sehalus sutra.

Aku mau bilang Terimakasihh banyak-banyak buat yang udah mampir ke book ini. Ini book pertama aku di akun ini. Didraft udah ada dua book yang menunggu untuk di upload. Hehe.

Dengan ini, book PARIS resmi aku tutup.



Start — 18 Agustus 2020
End — 12 September 2020


Salam hangat,
—fluffyseo.

PARIS -Changlix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang