0 7l e g a t o
[It] Memainkannya dengan lancar tanpa jeda.
ADELAIDE TAMPAKNYA CUKUP MEMPERCAYAIKU dengan membiarkanku membawa perangkatku sendiri setiap kali aku mengunjungi Kaden. Dia tidak lagi berada di rumah pantai ketika aku datang lagi, membawa dua kotak pizza besar yang kubeli di sebuah kedai makan, dua halte bus yang jauh dari sekolah. Millie memberiku pizza dengan harga diskon karena dia bekerja di sana.
Parker yang mengantarku ke rumah pantai, langsung pergi begitu dia menurunkanku karena dia harus kembali bekerja. Jadi rumah itu kosong kecuali Edwin dan Kaden—ruang kosong dan koridor kosong dan kamar kosong; semua itu tampak agak menyedihkan bagiku, tak peduli seberapa pun megahnya rumah itu.
Edwin menatapku geli ketika aku terhuyung-huyung melewati pintu, membawa kotak pizza, tasku, dan beberapa buku di lenganku. Dia segera mengambil alih kotak itu dari tanganku. "Tuan Bretton agak gelisah sepanjang hari," katanya ketika dia menuntunku menaiki tangga, "dia sudah meminta untuk bertemu denganmu selama beberapa hari sekarang."
Alisku naik karena terkejut. "Dia gelisah? Apakah dia menghabiskan sepanjang hari terkurung di rumah?"
"Berhari-hari," Edwin mengoreksi, dengan sedih. "Nyonya Bretton tidak mengizinkannya meninggalkan rumah sampai dia benar-benar mendapatkan penglihatannya kembali."
Aku merasakan sesuatu di dalam hatiku tertarik ketika aku mengingat Kaden duduk di dekat jendela, selalu melihat keluar dan tidak pernah ke bagian dalam. Mendorong pikiran itu ke samping, aku bersandar pada susuran di sepanjang tangga dan terus mengobrol dengan Edwin. Dalam beberapa menit, aku sudah belajar banyak tentangnya—bahwa dia memiliki seorang putra yang bekerja di perusahaan Nolan, seorang putri yang seperti diriku dan baru saja melahirkan seorang bayi beberapa minggu yang lalu.
Aku baru saja akan bertanya tentang jenis kelamin bayi itu ketika pintu di belakang kami terbuka dan Kaden melangkah keluar, melintasi ambang pintu dengan ekspresi tidak kesal di wajahnya, ponselnya di tangan kanannya.
"Evangeline," bibirnya datar menjadi garis yang ketat, "apa yang kau lakukan? Makan pizza dengan Edwin di luar kamarku?"
Alisku mengernyit kebingungan. "Bagaimana kau tahu—"
"Aku hanya buta—sistem pendengaran dan penciumananku berfungsi dengan sangat baik," dia kembali dengan sikapnya yang agak merajuk, dan aku menahan keinginan untuk tertawa karena dia terdengar sangat seperti anak kecil yang menginginkan makanan yang tidak bisa dimakannya. "Masuk. Dan Edwin," nada suaranya sekarang tampak hampir penuh hormat dan baik, "kau bisa pergi selama beberapa jam ke depan. Aku akan meneleponmu jika perlu."
"Terima kasih," kata Edwin, mengangguk padaku sebelum pergi. Dia menghilang ke sebuah ruangan kecil di sebelah kiri lantai pertama, yang aku duga adalah tempat dia tinggal karena dia tampaknya bekerja sepanjang waktu.
Mengumpulkan barang-barangku, aku mengikuti Kaden ke dalam ruangan, meletakkan kotak pizza di atas meja kopi. Kaden kembali berbincang di telepon yang kuduga sudah berlangsung sejak sebelum kehadiranku menginterupsinya, nadanya tajam dan profesional. Itu jelas merupakan panggilan bisnis dan terbukti sesaat kemudian ketika dia memberi tahu orang di seberang sambungan untuk mengirim laporan pada hari Senin sebelum mengakhiri panggilan tersebut.
"Aku tidak percaya kau masih bekerja," kataku dengan nada tak percaya, membuka tutup kotak pizza dan meletakkan serbet dengan benar. "Bukankah kau seharusnya mengistirahatkan diri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berdansa | Slow Dancing
RomanceSetelah kecelakaan mobil Kaden Bretton mengalami kebutaan temporer, dan Isla Moore berusaha mengakhiri hubungan mereka di saat dia harus menyamar menjadi kekasih Kaden yang meninggal dalam kecelakaan itu. ...
Wattpad Original
Ada 13 bab gratis lagi