1 3
forte
[It] Keras.
KEHENINGAN ITU begitu mencekikku. Aku bahkan tidak bisa mulai menggambarkan kislatan emosi yang melintas di wajah Kaden selama beberapa detik berikutnya. Ada ketidakpercayaan, keterkejutan, kebingungan; bersama dengan emosi yang lebih kuat lainnya, seperti rasa sakit dan amarah murni, serta sedetik rasa lega. Parker dan Nolan benar-benar terdiam, tetapi aku bisa merasakan tatapan tajam mereka kepadaku.
"Kau—" Suara Kaden tersekat, pribadinya yang biasanya pandai berbicara hancur berkeping-keping. Dia menatapku dengan saksama, mencari, seolah-olah dia mencoba mengingatku dari ceruk terdalam pikirannya. "—kau gadis itu?"
Aku menyingkirkan semua kekhawatiran dan fokus padanya, aku tidak pernah berpikir kesempatan seperti ini akan menjadi kenyataan. Akhirnya aku, akhirnya memperkenalkan diriku pada Kaden Bretton. Ini benar-benar menyenangkan dan sekaligus menegangkan.
Mengangguk, aku melontarkan senyum ragu tetapi hangat. "Halo, Kaden."
Emosi singkat kebahagiaan yang berkilat di matanya melintas begitu cepat hingga aku nyaris melewatkannya. Namun, aku berhasil menangkapnya dan itu nyata. Dan kemudian itu hilang dan ekspresinya menjadi dingin sekali lagi.
"Dia adalah Isla yang sama yang aku pernah kuceritakan sebelumnya," terdengar suara Parker, terukur tetapi lembut seperti biasanya. "Ibuku dan aku tinggal bersama Ayahnya dan dia selama bertahun-tahun, ingat?"
Kaden tidak menjawab. Kurasa baginya bukanlah besar ketika Parker memberitahunya tentang aku di masa lalu. Sebaliknya, dia berdiri dan mengambil langkah yang lebih dekat denganku. Posturnya sangat kaku dan mengintimidasi sehingga aku agak tersentak. Aku baru saja akan mulai berpaling ketika jemarinya terangkat untuk menggenggam lenganku. Namun, jika aku selalu mengagumi sentuhannya sebelumnya, menikmati kehangatan kulitnya yang agak kasar pada kulitku, cengkeramannya kali ini terasa hampir mirip.
Ketika aku bertemu matanya, tatapannya tidak terbaca. Ironisnya ketika dia sekarang bisa melihat kembali, rupanya dia jauh lebih sulit dipahami daripada ketika dia buta.
"Aku perlu bicara denganmu," katanya, suaranya kosong dari semua emosi. "Secara pribadi," tambahnya dingin, ketika Parker dan Nolan berdiri.
Nolan segera duduk kembali tetapi Parker ragu-ragu, menatap Kaden dengan waspada.
Aku tersenyum senang pada kakakku. "Aku akan baik-baik saja."
Dia tidak terlihat sangat yakin, yang sepenuhnya bisa dimengerti. Kaden sedang dalam mood yang tidak dapat diidentifikasikan pada saat ini dan kami tidak dapat memprediksi langkah selanjutnya. Namun, sebelum aku bisa meyakinkan Parker lebih jauh, Kaden sudah menarikku ke pintu. Sebagai pria terhormat itu, dia memegangi pintu agar aku bisa melintasinya, sebelum melangkah keluar dan membiarkan pintu itu menutup di belakang kami.
Mungkin itu adalah caranya yang disengaja, sesuatu tentang dirinya yang selalu terlihat mengintimidasi, karena tidak ada yang mengikuti atau mendekati kami—bahkan Jeanette atau Brent, yang menatap kami dengan mata melebar dan mulut ternganga ketika kami berjalan melintasi lobi dan menuju balkon yang aku baru kukunjungi beberapa menit yang lalu.
Jalanan di bawah masih sibuk, suara-suara konstan dari mobil melaju kencang seperti jenis musik latar di telinga. Kaden masih belum melepaskan lenganku, tetapi cengkeramannya sedikit melonggarkan, jadi aku menarik kembali, tidak yakin bagaimana harus bersikap di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berdansa | Slow Dancing
RomanceSetelah kecelakaan mobil Kaden Bretton mengalami kebutaan temporer, dan Isla Moore berusaha mengakhiri hubungan mereka di saat dia harus menyamar menjadi kekasih Kaden yang meninggal dalam kecelakaan itu. ...
Wattpad Original
Ada 7 bab gratis lagi