0 8
e n p r e s s a n t
[Fr] Menekan ke depan.
WAKTU SELALU tanpa henti; bergerak maju dan tidak pernah menahan diri. Aku mendapati diriku menghitung hari di mana semuanya akan berakhir.
Adelaide sudah merencanakannya untukku dan aku telah mencatatnya pada jadwalku—tiga pertemuan lagi sebelum aku mengucapkan selamat tinggal. Wanita itu kelihatannya tidak senang karena aku mengulurnya begitu lama, tetapi, sama seperti tarian yang kumiliki dengan Kaden ketika aku berusia enam belas tahun, aku berharap ini dapat berlanjut selama mungkin, sampai ketegangan terakhir dari lagu diputar dan gemanya memudar.
Aku bertemu Edwin di aula sebelum menuju ke kamar Kaden untuk menyerahkan hadiah yang dibungkus dalam kemasan berwarna merah yang cantik.
"Ini untuk cucumu," kataku kepadanya, ketika dia menatapku dengan bertanya. "Aku tidak tahu apakah cucumu laki-laki atau perempuan, jadi aku hanya memilih boneka beruang. Ini bukan apa-apa, tapi kuharap cucumu menyukainya."
Aku tahu dari keterkejutan di wajahnya, dia tidak pernah menerima banyak hadiah dalam pekerjaannya. Dia mengambil hadiah itu dariku, ekspresi penuh syukur membanjiri wajahnya. "Terima kasih," dia tersenyum dan hendak mengatakan lebih banyak, tetapi berhenti ketika salah satu pembantu rumah tangga memanggilnya.
"Tidak apa-apa," aku melambai pergi dan menarik tali tasku lebih jauh ke atas bahu. "Aku bisa pergi sendiri, kau tidak perlu mengatar aku masuk–"
"Dia di ruang gym," Edwin mengoreksiku, menunjuk ke arah ruangan di sebelah kanan, di mana pintu ke ruangan itu dibiarkan sedikit terbuka.
"Ada ruang gym?" Aku berseru sebelum menghela napas. Apakah aku perlu untuk bertanya? Ini adalah rumah pantai keluarga Brettons yang sedang kita bicarakan. "Tentu saja ada gym."
Dia tersenyum geli dan mengangguk padaku. "Semoga harimu menyenangkan, Nona White."
Aku menyaksikan Edwin pergi, sedikit mengernyit pada istilah yang dia gunakan untukku. Jadi dia pikir aku Evangeline, yang tidak terlalu mengejutkan karena aku rasa dia tidak tahu tentang kebohongan ini.
Agak menyedihkan mengetahui hal itu. Aku ingin agar kami setidaknya berkenalan lebih baik, paling tidak dia tahu bahwa gadis yang mengingatkannya pada putrinya bernama Isla dan bukan Evangeline.
Pintu ke gym sudah terbuka, tetapi aku masih mengetuknya dan menunggu di luar. "Masuk," terdengar suara Kaden setelah beberapa saat, terdengar sedikit terengah-engah. "Tutup pintu di belakangmu."
Aku menutupnya dengan patuh, tahu bahwa kami harus berhati-hati karena tidak ada yang tahu bahwa kami berdua memiliki permain sendiri.
"Hei," aku memulainya dengan ceria, sebelum senyumku menghilang ketika aku melihat Kaden. Dia berbaring di bangku, lengannya terentang ke atas saat dia mengangkat barbel di atasnya. Mataku membelalak ngeri.
"Letakkan itu!" Pekikku, bergegas ke arahnya dan mencoba menarik beban dari genggamannya. "Kau buta dan kau bisa mengalami kecelakaan jika kau tidak meletakkannya dengan benar di rak! Benda ini bisa jatuh padamu!"
Rahangnya mengepal ketika sikunya tertekuk di bawah beban dan aku tahu dia akan menatap tajam ke arahku jika dia bisa melihat. "Ya ampun," desisnya, cengkeramannya pada barbel tak kunjung lepas. "Apakah kau mencoba membunuhku?"
Aku menghela napas kesal. "Tidak, itu yang kau lakukan untuk dirimu sendiri!"
"Aku tidak setuju," dia membuat suara frustrasi ketika aku mencoba merebut barbel darinya lagi. "Sial, bisakah kau menghentikan ini? Aku sedang mencoba mengembalikannya–"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berdansa | Slow Dancing
RomanceSetelah kecelakaan mobil Kaden Bretton mengalami kebutaan temporer, dan Isla Moore berusaha mengakhiri hubungan mereka di saat dia harus menyamar menjadi kekasih Kaden yang meninggal dalam kecelakaan itu. ...
Wattpad Original
Ada 12 bab gratis lagi