1 2
p r i m a v o l t a
[It] Kali pertama, kali terakhir.
AKU BEGITU lega ketika melihat Parker berdiri di depan pintu malam ini, dengan kopernya di satu tangan dan dua kantong makanan siap saji di tangan lainnya. Dia menatap wajahku dan mengumpat. "Jadi, kau melihatnya, ya?"
"Itu dan lainnya." Mengambil kantong makanan darinya, aku menuju ke dapur untuk meletakkannya di atas meja. "Dia membantuku membawakan kopi ke mejaku seperti para pria sempurna." Ingatan itu masih terekam jelas di benakku dan aku tahu itu ada satu hal lagi yang harus untuk kutambahkan ke daftar ingatanku tentang Kaden Bretton. "Apakah dia ada di sana untuk urusan bisnis?"
"Aku berharap begitu," Parker mendengus. Melepaskan jasnya, dia melemparkannya sembarangan ke sofa dan melonggarkan dasinya sebelum datang untuk membantuku memindahkan makanannya. "Dia ada di sana untukmu."
Kata-kata Parker membuatku berhenti. Jantungku berdegup kencang dan untuk sesaat, aku nyaris tak bisa bernapas.
"Untukku?"
Kakakku tersenyum malu-malu. "Ini bukan pertama kalinya, Isla. Dia sudah membujuk Nolan dan aku tentangmu selama berbulan-bulan sekarang."
Ini adalah berita yang tidak terduga. Aku tahu pertemuanku dengan Kaden telah meninggalkan jejak kehancuran bagi kami semua. Namun, aku adalah orang bodoh yang mementingkan diri sendiri dan hanya berfokus pada perasaan bersalahku terhadap Kaden dan kemarahan pada diriku sendiri karena caraku menangani berbagai hal.
Di sisi lain, Parker dan Nolan juga menderita akibat kejadian itu dengan cara yang sangat berbeda. Mereka benar-benar bungkam tentang hal itu, tetapi yang kutahu adalah bahwa mereka disalahkan karena merekomendasikan diriku untuk pekerjaan itu. Terutama ketika Lawrence dan Adelaide Bretton mengetahui betapa pembohongnya aku selama ini—setuju untuk memerankan Evangeline untuk menipu Kaden, tetapi kemudian berpura-pura bahwa dia memercayainya untuk membodohi mereka. Aku melakukan penipuan ganda dan kemarahan mereka sangat bisa dimengerti. Parker dan Nolan disalahkan karena membiarkan hal-hal di luar kendali itu terjadi meskipun itu bukan kesalahan mereka.
"Kami baik-baik saja, Isla," kata Parker kepadaku, ketika aku menawarkan untuk menjelaskan semuanya dengan baik kepada Adelaide. "Kau tidak bisa macam-macam dengan mereka, percayalah padaku. Mereka benar-benar marah dan terlalu protektif pada Kade sehingga mereka mungkin akan menamparmu dengan tuntutan."
Jadi aku setuju untuk membiarkan yang satu itu berlalu dan benar-benar menyingkirkan diriku dari segala sesuatu yang berhubungan dengan Brettons. Tetapi ucapan Parker saat ini menempatkan hal-hal dalam cahaya yang berbeda.
"Kaden bertanya tentang aku?" Aku mengklarifikasi, masih merasa sangat terkejut tentang semuanya. "Kenapa? Tapi dia bahkan tidak tahu siapa aku!"
"Tidak, maksudku 'kau' yang bersamanya selama tujuh pertemuan itu. Dia berusaha keras untuk menemukanmu–dan karena orang tuanya menolak untuk mengatakan sesuatu padanya, dia malah beralih kepada Nolan dan aku, mencoba untuk mengorek informasi keluar dari kami."
Diriku yang berusia enam belas tahun akan sangat bergembira saat mendengar berita ini. Gadis itu akan berpikir kalau semua ini terlalu mirip dengan kisah Cinderella dan mulai berharap pada bintang-bintang agar Pangeran Tampan menemukannya.
Tetapi di usiaku yang kedua puluh, aku sudah bisa memahaminya dan aku merasa takut. Semuanya kembali lagi—semua hal mengerikan dan mencekam yang pernah kukatakan kepadanya dan kebohongan yang telah kukatakan kepadanya di pertemuan terakhir itu. Bagaimana aku melepaskannya ketika dia berpegangan kepadaku dan secara praktis menginjak-injak emosi yang dia perlihatkan dengan tulus untukku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berdansa | Slow Dancing
RomanceSetelah kecelakaan mobil Kaden Bretton mengalami kebutaan temporer, dan Isla Moore berusaha mengakhiri hubungan mereka di saat dia harus menyamar menjadi kekasih Kaden yang meninggal dalam kecelakaan itu. ...
Wattpad Original
Ada 8 bab gratis lagi