PJ • Dua

1.9K 288 25
                                    

Kamu hadir memberi sedikit kebahagiaan tetapi terlalu banyak menorehkan luka. Walau nyatanya aku rapuh akan semua itu, aku selalu ingin bertahan di sisimu. Hanya cukup satu alasannya, yaitu karena aku mencintaimu.

🍁🍁🍁


  Bel pulang sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, tetapi Arin baru keluar kelas bersama Somi karena tadi belum selesai mencatat.

"Heh, mau kemana lo?" tanya Somi saat sadar bahwa Arin tidak berjalan menuju keluar gedung sekolah.

"Mau ke kelas ayang beb, lah," balas cewek itu dengan cengirannya.

"Masih gak di anggep aja lo mau nyamperin dia?" Arin yang mendengarnya cemberut.

"Gapapa sih, mau nyoba ngajak pulang bareng," ucapnya.

"Gue yakin seratus persen, dia pasti bakal nolak buat nganter lo pake kata-kata yang super pedes."

"Kok lo ngomongnya gitu, sih? Harusnya doain gue dong biar Sahi mau nganter gue," ujar Arin dengan kesalnya.

"Iya deh, semoga cowok lo mau nganter pulang ceweknya yang kurbel ini, hahaha ...." Arin hanya menatap jengkel sahabatnya ini.

"Gue pulang duluan aja deh kalo gitu. Semoga berhasil, ye." Lalu cewek itu sudah berlalu pergi.

Arin memutuskan untuk menuju kelas Asahi, hari ini pacarnya itu ada ekskul bola basket. Semoga saja cowok itu mau mengantarnya pulang.

Dirinya sumringah ketika melihat Asahi dan kedua sahabat cowok itu masih berada di dalam kelas dan sudah berganti baju menggunakan kaos anak basket.

Orang yang pertama kali menyadari keberadaan Arin adalah Jaehyuk.

"Eh, ada Neng Arin. Cari Sahi, ya?" tanyanya yang mendapat anggukan kepala oleh Arin.

"Sini masuk, Rin," ujar Mashiho dan cewek itu masuk ke dalam kelas.

Sedangkan Asahi masih cuek bebek seolah tak melihat keberadaan Arin, cewek itu bahkan sudah kesal.

"Sahi, anter aku pulang, dong," pintanya.

"Pulang sendiri, gak usah manja!" kan, judesnya keluar.

"Aku gak manja, cuma gak ada tebengan. Abang aku masih kuliah, terus kalo mau naik bus uangnya gak cukup. Kalo mau jalan rumahku juga jauh," ujarnya dengan lesu.

"Udah elah, anterin aja pacar lo. Lagian latiannya juga masih nanti," ujar Mashiho yang tidak tega melihat wajah murung Arin.

"Iya, ih. Kamu, kan pacarku. Masa gak mau nganterin pulang?"

"Gak, biar sekali-kali lo mandiri. Punya otak dipake buat mikir gimana caranya supaya lo bisa pulang ke rumah, gak cuma nyusahin orang lain aja kerjaannya!"

Jaehyuk memukul lengan Asahi karena omongan cowok itu yang terlalu nyelekit di hati. Wajah Arin bahkan sudah berubah sendu.

"Mulut lo, njir. Pacar lo sendiri jangan digalakin gitu," ujar Mashiho yang tak ditanggapi oleh Asahi.

"Yaudah, deh kalo gitu. Semangat latian basketnya, ya. Arin pulang dulu." Lalu cewek itu sudah pergi dari dalam kelas ketiga cowok itu.

Lantas Jaehyuk langsung menatap tajam Asahi.

"Heh, kunyuk! Lu kalo ngomong bisa disaring, gak? Itu anak orang suka banget lo bikin sakit hati. Gak nyesel lo perlakuin dia kek gitu? Kalo lo emang gak suka sama Arin terus ngapain lo ajak pacaran kalo ujung-ujungnya lo buat sakit hatinya? Sumpah, ya, gue pengen banget geplak pala lo supaya gak judes banget sama tuh cewek." Jaehyuk mengucapkan itu dalam sekali tarikan nafas.

Pacar Judes || ASAHI TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang