Entah mengapa semakin hari doyoung merasa hubungannya dengan sejeong terasa semakin hambar. Hanya sekedar sapaan pun sudah jarang ia terima dari sejeong. Sebenarnya doyoung juga sadar bahwa ini bukan salah sejeong sepenuhnya, melainkan dirinya lah yang membuat semua menjadi seperti ini.
Tentu saja semua terjadi hampir di luar kesadaran seorang kim doyoung, kemarahannya tempo hari sungguh tak bisa ia pikirkan dengan kepala dingin, mengapa ia harus semarah itu pada sejeong karena orang lain. Tak mungkin ia semarah itu karena sejeong tiba-tiba membatalkan penampilannya bukan? Lalu sebenarnya apa yang terjadi padanya.
"sejeong"
"yaa? Ah doyoung?" sejeong terkejut dengan keberadaan doyoung yang sudah tepat berada di depan kelasnya
"aku perlu bicara sama kamu" ujar doyoung
Tanpa menunggu lama mereka akhirnya melangkah menuju taman sekolah yang tak berada jauh dari kelas sejong.
"kamu mau ngomongin apa? Kok tiba-tiba gini?" sejeong sendiri sudah panas dingin membayangkan hal apa yang akan doyoung bicarakan setelah sekian lama hubungan mereka tak berjalan dengan baik, atau mungkin doyoung ingin mengakhiri hubungan mereka?
"apa yang kamu pikirin salah. Justru aku mau minta maaf sama kamu soal sikap aku yang berlebihan dan malah diemin kamu belakangan ini"
"aku, aku juga minta maaf. Harusnya aku gak balik diemin kamu. Kita sama-sama jadi orang egois doy"
"aku tau, makanya aku mau kita kayak biasa lagi"
Sejeong hanya menganggukkan kepalanya menanggapi permintaan doyoung
"tapi ada satu hal lagi yang mau aku omongin sama kamu" doyoung sempat menjeda ucapannya
"kamu bisa gak, gak terlalu deket sama jaehyun?"
Secara tidak langsung sejeong sudah menjawab pertanyaan doyoung dengan ekspresinya. Tentu saja jawabannya tidak.
"aku selalu denger omongan semua murid yang bilang kalo kamu cewe, itu pokonya. Aku gak tau kamu sendiri udah denger atau belum, tapi jujur pas aku denger itu jelas ganggu aku"
"aku tau dan aku gak peduli, buat apa aku repot-repot mikirin omongan orang lain"
"tapi kamu jangan terlalu sering deket sama dia"
"udah ya, kamu gak pernah ngatur aku kok sekarang malah ribet. Aku tau apa yang harus aku lakukan, kamu cukup menjadi doyoung yang biasanya. Aku gak terbiasa dengan sikap peduli kamu. Aku pergi dulu nanti pulang aku tunggu kamu di kelas" sejeong pergi meninggalkan doyoung yang sedang terpaku dengan jawabannya.
_______
"lastriiii" panggil lisa
"h hah? Apa kenapa?"
"lo kenapa sih? Makanannya kok gak dimakan? Tumben amat"
"ah engga, gatau juga sih kayaknya perut gue bermasalah gaenak aja bawaannya. Gue ke uks kali yaa"
"iyaa sonoo jangan sampe kayaknya kemaren itu sampe pingsan juga" jawab jungkook
"mau gue temenin?" tanya eunwoo
"gue sendiri aja, kalo udah tar gue balik ke sini"
Akhirnya mereka mengizinkan anne pergi sendiri setelah berdebat cukup lama karena kekhawatiran mereka terhadap anne.
KAMU SEDANG MEMBACA
How τo get you ✔
FanfictionCompleted, 2021 ©Isnaa_nisaa -ft doyoung rose Akankah roseanne berhasil mendapatkan doyoung dan memperbaiki kisah percintaannya? Start: 17 juli 2020🌙 End: 19 februari 2021🌖