37

724 121 36
                                    

"dan lo tau apa?" tanya lisa pada anne yang sedang terbaring memejamkan matanya

"apa?" respon anne

"cewenya kak sejeong"

"bentar, gimana, kak sejeong pacar kak sehun? Apalagi maksudnya? Kak doyoung di selingkuhin? Lagi? Emang kelo cewe udah uler tuh ya susah hmp-"

"gue belum selesai bangke" ketus lisa pada anne. Masih sebegitu pedulinya ia pada doyoung yang sudah jelas pergi meninggalkannya.

"dee" panggil seseorang dari arah pintu kamarnya

"kak sehunnn?"

"ke bawah yuk, kakak mau kenalin kamu sama seseorang" ujar sehun seraya tersenyum manis pada lisa. Sudah lama sekali ia tak terlihat sebahagia itu,

"calon kakak ipar yaa?" goda lisa

"ck udah cepet sana cuci muka, yang cantik. Jangan malu-maluin" sehun kemudian beranjak dari kamar lisa

"jadi siapaa nih kakak cantik yang udah menaklukkan hati dingin seorang sehun?" teriak lisa menuruni tangga, namun senyumnya seketika pudar saat melihat seseorang yang bahkan tak pernah ia harapkan.

"ngapain lo di sini?" tanya lisa dengan tatapan tak bersahabatnya

"lisa?"

"gue tanya lo ngapain di sini, kim sejeong?"

"de? Kenapa?" tanya sehun yang datang dari arah dapur membawa nampan dengan 2 buah gelas di atasnya.

"kakak kenapa gak bilang ada orang ini di rumah kita? Dia itu-"

"ini perempuan yang kakak mau kenalin sama kamu"

Lisa terkejut, namun lain hal dengan sejeong yang sudah khawatir saat mengetahui fakta bahwa lisa adalah adik dari orang yang kini menjadi kekasihnya.

"kamu udah kenal?" tanya sehun entah pada siapa

"sebentar kak," dengan cepat lisa membawa sejeong menjauh dari sehun

"jelasin sama gue!"

"lo adiknya kak sehun?" tanya sejeong ragu

"iya, dan lo. Bukannya lo sama kak doyoung? Apa-apaan sekarang sama ka sehun? Lo selingkuh sama kak sehun? Mau sampe kapan kayak begini? Lo udah belum puas sama jaehyun dan sekarang, atau jangan-jangan lo tau kakak gue-"

"engga sama sekali, gue udah putus sama doyoung sejak lama"

"oh ya? Lo pikir gue percaya?"

"ada sesuatu yang terjadi, dan doyoung cuma mau bantu gue"

"apa? Apa yang terjadi sampe kak doyoung tiba-tiba berubah sama anne, padahal sebelumnya mereka udah deket. Sahabat gue cuma mau bahagia kak,"

Sejeong menunduk, entah karena lisa telah mengungkit kembali tentang mamanya entah karena ucapan terakhir lisa yang membuatnya lagi-lagi tak enak hati karena ia seolah menghancurkan kebahagian seseorang, entah karena ia memikirkan keduanya.

"terus?" tanya anne

"udah dia gak mau jawab" jawab lisa. Ia hanya tak ingin anne mengetahui segalanya dari lisa. Anne berhak mendapat penjelasan dari seseorang yang memang berkewajiban menjelaskan semua padanya.

"masa gantung gitu sih?"

"eh ini jam berapa ya, udah jam 8 gue kudu balik nih lastriii. Mau ke bandara jemput mama, gue balik yaak"

How τo get you ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang