10

927 146 5
                                    


Doyoung yang baru saja akan melangkahkan kaki menuju motornya sedikit terkejut melihat keberadaan gadis yang sempat mengganggunya. Sekitar 1 bulan lamanya ia tak pernah berada di sekitar doyoung kini terlihat sedang berbicara dengan motor doyoung.

"cewe gila" gumam doyoung

Doyoung sudah berada tepat di belakangnya tapi ia sama sekali tak menyadari keberadaan doyoung

"kim doyoung, anterin gue pulang dong"

"gak" jawabnya, ia terlihat terkejut mengetahui keberadaan doyoung

"minggir, gue mau balik" sambungnya

Gadis di depannya ini berbeda dengan gadis 1 bulan lalu yang begitu keras kepala saat ia menyuruhnya untuk pergi, kini dengan senang hati memberi jalan untuknya tanpa mengatakan apapun

Apa ada yang sudah terjadi selama 1 bulan terakhir ini doyoung juga tidak tau, dan untuk apa dia repot-repot memikirkan gadis itu.

Doyoung akhirnya meninggalkannya dan melaju dengan motornya. Tapi saat doyoung melewati halte ia dapat melihat beberapa orang pria dewasa sedang duduk di sana dan sepertinya dalam keadaan mabuk.

Pikirannya tertuju pada gadis yang baru saja ia tinggalkan. Tidak mungkin ia pergi ke halte kan. Ah sudahlah lagi2 untuk apa doyoung memikirkannya, dia sama sekali tidak ada hubungannya dengan doyoung.







______

"eh bocah gausah ikut campur lo!!"

"beraninya sama cewe, pengecut!"

"berani lo sama gu- bugh" dengan cepat ia dapat meruntuhkan pertahanan pria2 itu karena mereka juga sedang mabuk

Anne mendengar beberapa suara yang sepertinya sedang bertengkar hanya menutup telinga dan juga matanya, ia tak bisa menyaksikan hal-hal itu. Namun tak lama bahunya di tepuk pelan oleh seseorang. Perlahan anne membuka matanya

"k kak doyoung?"

Orang yang menolong anne adalah doyoung. Padahal doyoung berkata pada dirinya sendiri untuk tidak memikirkan anne, namun beberapa detik kemudian ia mengubah jalur arah motornya untuk kembali ke arah sekolah.

Dan benar saja apa yang doyoung pikirkan, ternyata gadis itu sedang di kelilingi oleh beberapa pria yang sempat ia lihat. Tak lama ia berteriak dan mendapat 1 tamparan di pipinya, doyong terkejut. Langsung saja ia menghajar orang2 itu.

"hmm" gumam doyoung

Sudut bibirnya terlihat mengeluarkan darah segar namun tak lama airmata pun keluar dari matanya, dengan cepat ia menelungkupkan tubuhnya pada doyong. Saat doyoung akan melepaskannya ia merasakan tubuh gadis ini bergetar hebat, sepertinya ia terkejut dengan apa yang baru saja terjadi. Langsung saja doyoung mengusap punggungnya untuk membuatnya lebih tenang.





______

Namun kali ini doyoung sedikit menyesali apa yang sudah ia lakukan pada gadis di hadapannya ini

"yah kak?" rengeknya

"gak, di sini aja cepet"

"gamau bau, di rumah kakak aja kak yuu" paksa anne.

Anne memaksa ikut ke rumah doyoung terlebih dahulu dengan alasan ingin menggunakan kamar mandi karena kata lisa rumahnya lumayan dekat dengan sekolah, jangan tanya lisa tau darimana yang jelas ia mengetahui apapun jika anne bertanya padanya.

"lo tau darimana rumah gue deket sini?" tanya doyoung dengan mode galaknya kembali, padahal baru saja ia menenangkan anne

"ada lah pokonya, please kak"

"gak"

"yaudah gue bilangin kak sejeong kalo lo tadi peluk gue"

"bilang aja" jawabnya santai

"kok santai sih? Jangan2 putus?" tanya anne

"sembarangan "

Ah ternyata belum

"yaudah gue bilangin satu sekolah kalo gitu" ucap anne kembali

"silahkan" doyoung masih santai

Ah sepertinya doyoung sedang meremehkan anne, kalau begini anne harus membuktikannya pada doyong. Ia mengetik sesuatu menggunakan akun anonim untuk dibagikan ke lambe turah sekolahnya mengenai doyoung.

Kurang lebih seperti ini captionnya
"ketua osis k** d*y**** diduga memeluk gadis lain yang bukan pacarnya di dekat halte pada sekitar jam 5 sore

Info didapat dari salah satu akun anonim yang menyaksikannya secara langsung "

Tak lama hp doyoung terus bergetar menampilkan beberapa notifikasi, dan ia begitu terkejut saat membaca caption yang terpampang di sana.

"lo?" tunjuk doyoung pada anne

"masih raguin gue?" smirk anne

"tarik laporan lo"

"dikata kantor polisi apa main tarik2 laporan" jawab anne

"cepet" tegas doyoung

"okee gue hapus, asal gue ke rumah lo gimana? Deal? "

Doyoung mengiyakan tawaran dari anne, tapi apa memang bisa anne dengan mudah bilang bahwa itu bukan doyoung.

Tak lama postingannya dihapus dan mengupload ulang dengan caption permintaan maaf bahwa berita sebelumnya keliru.

" dah kan? Yuuu" anne keluar dari alf*mart, doyong sedari tadi memaksa anne untuk menggunakan kamar mandi ini saja tapi bukan anne jika tidak keras kepala dan mempunyai bermacam ide picik di otaknya.

"gausah lama, terus sekarang mending lo pesen taksi online ke alamat gue biar kita sampenya barengan dan lo cuma tunggu bentar" perintah doyoung yang sama sekali tidak diindahkan oleh anne, justru ia hanya pura-pura memesan.






______

Sampai lah mereka di kediaman doyoung, rumah doyoung benar-benar luas bahkan luasnya hampir sama dengan rumah jaehyun yang memang sejak lahir sudah keturunan sultan. Di halaman depan terdapat berbagai tumbuhan dan salah satunya ada bunga kesukaan anne, bunga mawar sama seperti namanya.

"eh sayang udah pulang?" tanya seorang wanita paruh baya yang terlihat sangat cantik

"hmm" gumam doyoung lalu ia salam

"eh ini siapaa?" tanyanya pada anne

Anne sedikit terkejut

"ah halo tante, saya anne" sapa anne dengan senyumnya

Terlihat doyoung memutar matanya malas, menurutnya anne hanya cari perhatian pada bundanya

"pacar kakak ya?" goda bunda doyoung

"bukan kok, udah ah aku mau mandi" doyoung pergi dari hadapan sang bunda dan hanya menyisakan anne yang sedikit canggung berada tepat dihadapan bunda doyoung, bagaimana kalo bundanya tak menyukai anne.

"eh sini yuk duduk dulu biar bunda ambilin minum" ucap bunda doyoung

"eh gapapa tante, anne jadi ngerepotin gini"

"santai aja sama bunda panggil bunda aja yaa jangan tante "

Wah anne terkesan dengan sikap bunda doyoung yang sangat friendly, berbanding terbalik dengan anaknya yang sangat dingin.

"doyoung emang cuek anaknya" bunda doyoung seolah mendengar suara hati anne

"dari dulu pun gak pernah bawa cewe satu pun ke rumah, padahal bunda denger dia punya pacar. Tapi hari ini doyoung bawa kamu jadi bunda langsung menyimpulkan kamu pacar doyoung tadi " curhat bunda doyoung pada anne

Anne sedikit merasa spesial berarti dia perempuan pertama yang doyoung bawa ke rumah dan kenalkan pada bundanya, ah tidak lebih tepatnya anne berkenalan sendiri. Karena doyoung tetaplah doyoung.






Friday, october 2 2020




How τo get you ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang