29

725 136 42
                                    

"kak, bangun kak!! Kak chanyeol!!!" jisung berteriak dari luar tenda chanyeol

"berisik de, apaan sih" kesalnya

"kak, kak anne gak adaa"

Saat mendengar nama anne, seketika doyoung bangkit untuk menghampiri jisung

"anne kemana?"

"gue gak tau, tadi sempet bangunin gue minta temenin tapi gue gak bangun"

"lo gimana sih? Kenapa gak bangun? Lo lupa kita lagi di gunung hah? Bahaya jisung" chanyeol melampiaskan kekesalannya pada jisung lalu mengambil jaketnya untuk pergi mencari anne

Doyoung membutuhkan waktu untuk memahami situasi yang sedang terjadi. Itu artinya, anne? Anne menghilang? Saat ini? Dan tak ada yang tau keberadaannya?

"anne" gumamnya

"tadi dia bilang mau ditemenin kemana?" tanyanya pada jisung

"engga tau kak, gak yakin. gue kayaknya denger tapi gak denger"

Chanyeol sudah pergi dari sekitar mereka lalu di susul oleh doyoung

"lu cari ke sana doy, gue di sekitar sini. Lo jangan jauh-jauh"

"okeee"

Bisa-bisanya dia kecolongan, kenapa juga ia tak membangunkannya atau chanyeol jika jisung tak mau menemaninya. Astaga, bukan hal seperti ini yang doyoung harapkan.

"anne, lo dimana?"

Setelah hampir satu jam doyoung dan chanyeol mencari anne, mereka memutuskan untuk kembali ke tenda. Mungkin saja anne sudah kembali

Saat ini menunjukkan pukul 12 kurang, setelah mereka makan dan kembali tidur tiba-tiba chanyeol di kejutkan oleh menghilangnya anne. Tolong, semoga anne berada di tenda saat ini.

"gimana de? Ada ga-"

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU .. HAPPY BIRTHDAY TO YOU .. HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY KAK CHANYEOL ~"

Chanyeol seketika ambruk di depan tenda jisung dan rose. Bukan karena ia senang, atau terharu atau apapun itu, itu karena ia sangat lega saat melihat anne dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan ia tersenyum bodoh di depan chanyeol.

"gak lucu sialan, gue khawatir tau gak hah" kesal chanyeol yang hampir mengeluarkan airmatanya

"selamat ulang tahun kak, gue gak tau ternyata lo sesayang ini sama gue. Gue juga sayang lo" anne memeluk chanyeol dengan erat. Kejutan yang sangattt berarti untuk chanyeol

"lo mau kasih kejutan kue tapi yang pertama lo kasih kejutan jantung gue anjir"

Jangan lupakan satu orang lain di antara mereka, yang ikut merasakan kejutan itu. Kim doyoung. Bagaimana bisa dia melupakan rencana anne dan jisung yang sudah ia ketahui sebelumnya.

"kak doyoung sorry yaa, lo jadi ikutan cape" ucap anne pada doyoung dan tak sadar memegang lengan doyoung

"gue lupa bilang jisung kalo lo udah tau rencana kita, jadinya- eh sorry" dengan cepat anne melepasnya merasa 'apa-apaan dia sentuh seorang kim doyoung' , namun lain hal dengan chanyeol dan jisung yang menahan tawanya.

"gapapa santai , gue juga lupa rencana lo berdua" kekehnya, padahal ia sama khawatirnya dengan chanyeol.

"wah parah lo, udah ngajak fisik tengah malem gini kuenya roti di tumpuk mana gak ada lilinnya"

"masa iya bawa kue ulang tahun segede-gede, lo tau dong"

"gak modal lo ah, masukin lagi rotinya makan besok pagi aja. Udah ah tidur lagi buruan masih ada waktu 2 jam, gue bangun lo berdua harus udah siap awas ya pada. Ayo doy" chanyeol memandang anne dan jisung tajam, kemudian kembali ke tendanya bersama doyoung.

How τo get you ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang