Hari ini libur pria manis itu masih tidur pulas diatas kasur dalam kamarnya. Jam menunjuk angka 11 lewat 20 menit hampir siang. Dengkuran halus dan nafas teratur bibir mungilnya sedikit terbuka dengan kedua pipi gembilnya memerah wajah cantiknya begitu tenang. Matahari semakin bersinar dengan terang dan berani. Namun tidur cantiknya tidak bertahan lama bunyi berisik menganggunya.
Clek.
Tap.
Tap.
"Masih tidur jam segini?" Pria tampan itu menggeleng gelengkan kepala heran melihat sahabat cantiknya itu masih pulas sedangkan waktu hampir siang. Taehyung mengatur langkah menghampiri kasur Yoongi lalu duduk dipinggirnya. Di pandangnya wajah cantik Yoongi lama tidak ada arti apa apa sih cuma ia ingin saja.
"Seoltang bangun." Tangan besar Taehyung menepuk pelan pipi gembil Yoongi.
"Sudah jam berapa ni kamu skip sarapan? Seoltang bangun. " Kim muda itu sedikit menunduk dan tangannya menepuk lembut. " Seoltang bangun. Kamu bergadang semalam atau gimana sih? "
Dengan rasa berat kedua kelopak mata indah pria manis itu terbuka sedikit dan melawan silau. Tubuh mungilnya mengeliat ia menyembunyikan wajah bangun tidurnya dari Taehyung. " Seoltang bangun kamu sudah skip sarapan sekarang hampir makan siang. Bangun dan mandi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Satu Malam [Minyoon]
FanfictionCOMPLETED [Mpreg] "Jadikan aku pengantin mu malam ini. "