Jimin : hyung aku tanpamu seperti bumi tanpa udara.
"Seoltang harus menikah dengan Taehyung secepatnya ayah khawatir kalau nanti Jimin datang menganggumu. Ayah benar benar tidak suka dengan Jimin. Kenapa dia datang lagi ke rumah ini tanpa izinku. Setelah dulu dia membuang anak ayah seperti sampah." Tuan Min menatap putra manisnya lembut.
"Tapi ayah apa itu tidak seperti terburu buru? Aku dan Taehyung kan baru saja bertunang." Yoongi memutar otaknya mencari alasan agar ayahnya tidak terlalu memaksa, untuk menikah dengan lelaki Kim yang sebenarnya bukan ayah kandung anak dalam perutnya saat ini.
"Terburu buru apa Seoltang? Lihat perutmu semakin hari semakin besar bukan semakin kecil. Nanti cucu ayah lahir dan kalian berdua belum menikah mana bisa begitu. Taehyung serius denganmu Seoltang. Tidak salah kalau kalian menikah lebih cepat. Taehyung sendiri yang bilang ingin memajukan tanggal pernikahan kalian." Ngotot pria tua itu.
Si manis yang masih duduk diatas sofa sambil mengusap ngusap perut bulatnya memasang wajah cemberut. " Nanti kalau sudah nikah Seoltang tidak tinggal dengan ayah lagi."
"Memang begitu Seoltang kamu kan sudah nikah dan sudah seharusnya kamu ikut dengan suamimu. Ayah setuju dengan Taehyung kalian harus menikah secepatnya. Ditambah lagi dengan masalah Jimin tiba tiba datang ke sini. Ayah jadi tidak berani meninggalkanmu sendirian. Kalau kamu sudah menikah ayah bisa bernafas lega ada yang menjagamu dan cucu ayah." Katanya begitu.
Wajah cantik Yoongi semakin menekuk dan masam. " Nanti Seoltang bicarakan dengan Taehyung." Lelaki paruh baya itu tersenyum lebar dan merangkul pundak putra manisnya.
"Ayah selalu mendoakan yang terbaik untuk anak dan cucu ayah. Seoltang jangan pernah mau ketemu lagi dengan Jimin. Nanti Taehyung marah, Taehyung itu anak baik. Kamu beruntung sayang." Ucap Tuan min dengan senyuman lega.
.
.Sore ini, Taehyung baru pulang dari kantor. Lelaki itu mampir ke rumah keluarga min. Sebuket bunga , dua kantong plastik berisi makanan dan satu boneka kumamon memenuhi kedua tangannya. Lelaki itu masuk ke ruang tengah dan dia menemui Yoongi yang asek menonton k drama dulu dulu berjudul winter sonata. Sebelum ini juga Yoongi menonton auntmn in my heart dan full house. Entah kenapa Yoongi lebih suka menonton semula kdrama dulu. Ayah min pamit untuk keluar ada hal yang harus ia selesaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Satu Malam [Minyoon]
FanficCOMPLETED [Mpreg] "Jadikan aku pengantin mu malam ini. "