🐥 : Aku ingin jadi camera setiap kali memandangku kau tersenyum.
😼 : Jika aku adalah camera aku akan merakam setiap detik bersamamu.
Siang itu pemuda hamil tersebut baru saja pulang dari kantor tunangannya mengantar makan siang untuk lelaki kim itu. Awalnya Yoongi ingin langsung pulang saja. Tadi Taehyung menawarkan diri untuk mengantarnya pulang tapi Yoongi menolak tiba tiba saja ia ingin mampir ke burger king. Tapi seorang pria yang akhir akhir ini menganggunya tiba tiba saja datang. Jimin memarkirkan mobilnya dipinggir jalan dan buru buru turun menahan untuk Yoongi.
"Mau ke mana? Mau ku antar pulang?" Tanyanya.
"Tidak usah aku belum mau pulang." Yoongi melepaskan lengannya dari Jimin dan memutar tubuh meninggalkan Jimin. Pria tampan itu kembali mengejar langkah Yoongi.
"Aku dengan senang hati akan mengantarmu ke mana saja." Kata Jimin.
Si manis menghela nafas berat cuaca panas membuatnya tidak ingin menolak. "Baby ....mau Burger king ." Cicit Yoongi sambil menundukkan kepala kedua pipinya menjalar rona merah yang menggemeskan. Tangan putihnya mengelus ngelus perut bulatnya.
"Okay.. kalau begitu kita ke burger king sekarang. Baby dalam perutmu mau makan burgerkan.?" Jimin menyeret lengan Yoongi dan membukakan pintu mobil setelah memastikan Yoongi duduk nyaman dan manis Jimin pun mengitari mobilnya dan menerobos masuk duduk dikursi kemudi. Pemuda hamil itu banyak mendiamkan diri sepanjang perjalanan ia menikmati pemandangan kota tapi otaknya berkecamuk dan perasaannya bercampur aduk.
Sebenarnya putus cinta tidaklah sesakit ini. Tapi yang sakit itu sudah mantan tapi masih cinta. Sial memang, Yoongi menghela nafas panjang. Jimin dengan semudah ini mendekatinya semula hatinya seperti dipermainkan oleh lelaki itu.
Pulang dari makan burger di Burger King Hujan turun dengan lebat membasahi tanah daegu. Si manis memutuskan untuk mandi lalu Yoongi rebahan diatas kasurnya. Sekitar pukul 5 sore Yoongi tertidur pulas hujan lebat tadi kini berubah gerimis diluar sana. Jendela kaca Yoongi memantulkan cahaya jingga senja. Taehyung masuk ke dalam kamar pelan pelan takut menganggu pemuda manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Satu Malam [Minyoon]
FanfictionCOMPLETED [Mpreg] "Jadikan aku pengantin mu malam ini. "