Masa bed rest Alisya sudah berakhir, hari ini hari terakhir Alisya libur, jadi ia mengambil kesempatan untuk cek kandungan nya, yang otw 2 bulan.
"Mas, ingat-ingat loh ya, kalo adek konsul ke dokter nanti siang" Alisya mengingat kan suaminya yang sedang sarapan bersama dengan putri kecilnya.
"Konsul apa bun?" Tanya Ara.
"Bunda nanti siang mau nge cek dede bayi nya, sehat atau enggak, itu maksud bunda tadi" jawab Jaehyun. Ara mengangguk aja mendengar penjelasan dari ayahnya.
"Ara mau ikut" pinta Ara.
"Ara gabisa ikut, Ara kan belum pulang sekolah" ucap Jaehyun.
Wajah Ara terlihat murung. Ia pasti ingin melihat adeknya juga.
Sarapan pun berakhir, Jaehyun dan Ara sekarang sudah berada di dalam mobil. Ara melambaikan tangan nya pada bunda nya, dikarenakan ia akan berangkat sekolah.
🍑
Jarum jam pun sudah mengarah ke angka 2. Saatnya Alisya siap-siap dan mengechat suaminya agar tidak lupa bahwa istrinya ini konsul ke rumah sakit hari ini.
Alisya siap-siap, dan Jaehyun pun berangkat, mengendarai mobil nya dengan hati-hati.
Tak berapa lama kemudian, mobil Jaehyun sampai di depan rumah nya, dan Jaehyun masuk ke dalam rumah, mencari sang istri.
"Bun? Udah siap?" Ucap Jaehyun mengetuk pintu kamar.
Alisya membuka pintu kamar, "udah, yuk" ajak Alisya.
Alisya menutup pintu kamar, dan berjalan mendahului Jaehyun. Jaehyun hanya mengikuti sang istri dari belakang.
Sampai didepan pintu Alisya mengunci pintu rumah, karena mobil Jaehyun masih diluar pagar, jadi tinggal ngunci pagar aja.
Ternyata Jaehyun sudah berdiri dipintu penumpang yang berada disebelah supir, yang biasa di duduki Alisya.
"Silahkan masuk tuan putri" ucap Jaehyun dengan senyumnya.
Alisya yang melihat kejadian itu hanya tertawa lalu masuk ke dalam mobil.
"Terima kasih" jawab Alisya setelah Jaehyun menutup pintu.
Jaehyun memutari mobil, dan duduk dibangku supir. Lalu ia mengendarai mobil sampai kerumah sakit tujuan.
Sampai dirumah sakit, pasutri itu menunggu, menunggu nama Alisya dipanggil, daftar nya sih udah dari kemaren, nunggu antrian aja.
Alisya masuk, dan bertemu dengan dokter Reta, dokter yang mengurus kehamilan Alisya dari dulu sampai sekarang.
"Hai ica, udah lama ga ketemu, semenjak ica bedrest kita ga ketemu lagi, ini baru ketemu" ucap dokter Reta saat Alisya duduk dihadapan dokter itu.
"Gimana ca, masih sering lemas? Selera makan berkurang?" Tanya dokter itu pada Alisya.
Jaehyun hanya memantau, menemani sang istri.
"Masih dok" jawab Alisya
"Morning sickness?" Tanya Dokter lagi.
"Ada dok, tapi sesekali" jawab Alisya.
"Nanti saya resepkan vitamin nya ya, ica mau usg? Tapi belum keliatan jenis kelaminnya, karena usia kandungan Ica juga masih muda, tapi bisa memastikan kalau anak Ica benar² ada di dalam perut" ucap dokter Reta.
Alisya ngangguk.
Lalu berbaring diatas brankar rumah sakit. Jaehyun mendampingi Alisya.
Baju Alisya disingkap keatas, terlihat lah perut Alisya yang masih agak rata. Dokter memberikan gel lotus di alat usg dan mulai usg perut Alisya.
Terlihat seperti kacang di layar monitor.
Senyum Jaehyun mengembang, sebentar lagi ia akan menjadi ayah beranak 2.
Selesai check up dan nebus obat, Jaehyun dan Alisya kembali kerumah.
"Mas kenapa sih, senyum-senyum sendiri? Kesurupan?" Tanya Alisya saat masih di dalam mobil perjalanan ke rumah.
"Seneng lah dek, liat benih mas tumbuh disini" ucap Jaehyun yang langsung meraba perut rata Alisya.
"Kirain kesambet apa tadi" ucap Alisya.
Sampai rumah, Jaehyun pamit pergi lagi pada Alisya, karena jam kantornya belum habis, dia harus kembali bekerja, dan nanti juga jemput Ara.
"Baik-baik dirumah, jangan bandel, jangan banyak gerak dulu, mas pergi kerja lagi, nanti sore mas pulang, kalo tiba-tiba pengen sesuatu atau gimana, telpon mas cepat ya" ucap Jaehyun lalu mengecup kening sang istri dan bibir Alisya juga.
Alisya ngangguk, dan Jaehyun berjalan meninggalkan Alisya yang masih berdiri didepan pintu rumah, melambaikan tangannya.
"Mas pergi dulu, Assalamualaikum" ucap Jaehyun.
Memasuki mobilnya, dan mengklakson pertanda Jaehyun pergi.
"Oke tinggal sendiri lagi" ucap Alisya memasuki rumah dan menutup pintu.
See all comment
Ziansyw Yaampun new baby, semoga kali ini anak lo laki ca, amin
Jungcha amin zi aminKimdoy selamat mabro, otw jadi bapak 2 anak nih ye
Atuyuta bentar lagi ada yang baru nih, ada bahan untuk diisengin lagi nih.
Johnnysuh made in mana lagi ni bro? Mekkah?
_jeongjaehyun made in kamar lah.Marklee @ziansywa ganiat mau nambah?
Ziansyw sabar, Zaka masih kecil ini-Jenoooww-
19 September 2020