Alisya yang ingin berdiri untuk mandi, malah ditahan oleh Jaehyun.
"Bun, tunggu bentar, mas masih ngantuk" pinta Jaehyun yang kembali memeluk erat-erat sang istri.
"Mas siap sholat subuh gaboleh tidur loh, jogging aja gih sama Ara" jawab Alisya dan memutar tubuhnya menghadap sang suami.
"Ara masih tidur, lagipun nanti mas nganterin adek pergi kerja" ucap Jaehyun dengan mata yang masih tertutup dan menenggelamkan wajahnya di leher Alisya.
"Mas" tegur Alisya
"Bentar bun, sampai jam 7 aja" mohon Jaehyun.
"Adek belum bikin sarapan mas" jawab Alisya lagi.
"Gapapa, sup tadi malam masih ada, bisa beli sarapan juga" Jaehyun tetap menjawab.
Dan apa boleh buat, Alisya tak bisa ngapa-ngapain. Semenjak Alisya hamil anak kedua nya ini, mas Jae manja nya makin parah. Tapi untung ga menyulitkan Alisya.
Dan alhasil Alisya ikutan tertidur. Tapi sebelumnya Alisya sudah memasang alarm. Nanti kalo dia kesiangan, gamasuk kerja dong.
Alarm di ponsel Alisya berbunyi. Yang membuat Alisya terbangun dari tidurnya. Tapi tidak dengan Jaehyun. Ia masih setia memeluk sang istri.
perlahan Alisya melepaskan tangan Jaehyun yg berada dipinggangnya. Lalu ia berjalan ke kamar mandi, untuk bersih-bersih dan melakukan aktivitas seperti biasa.
Alisya yang sedang sibuk menata makanan di atas meja makan. Tiba-tiba Jaehyun datang dengan rambut yang berantakan dan wajah khas bangun tidur, memeluk Alisya dari belakang dan meletakkan dagunya di bahu sang istri.
"Pagi bunda" ucap Jaehyun dan mencium pipi kanan Alisya.
Untung Ara lagi dikamar mandi, jadi ia tak melihat keuwuan antara kedua orang tua nya ini.
Jaehyun langsung mengambil posisi duduk nya, berada di sebelah sang istri.
Ara yg baru keluar kamar mandi pun, juga mengambil posisi duduknya.
"Bunda ga makan?" Tanya Ara saat melihat Alisya menjauhi meja makan.
"Udah tadi" jawab Alisya berbohong. Padahal sebenarnya Alisya mual, dan selera makan ia seketika hilang.
"Ara makan sama ayah dulu aja ya, bunda mau siap-siap pergi kerja" ucap Alisya dan mengelus surai hitam anak perempuan nya itu. Lalu berjalan ke arah kamarnya.
Sampai di kamar, perutnya bergejolak, rasa ingin dikeluarkan. Dan ia langsung ke kamar mandi mengeluarkan isi perutnya yg padahal ga ada apa-apa.
"Ara makan dulu aja ya, ayah mau liat bunda di kamar" ucap Jaehyun yang tiba² ngerasa ada sesuatu yang terjadi.
Pas Jaehyun masuk ke kamar, ia mendengar suara Alisya di kamar mandi.
"Dek" Jaehyun menghampiri Alisya yang sedang berjongkok mengeluarkan semua isi perutnya. Padahal isinya cuma cairan bening.
Jaehyun ikutan jongkok disebelah sang istri, memijat tengkuk Alisya dan menahan tubuh Alisya supaya tidak jatuh, Jaehyun yakin kaki Alisya sangat lemas sekarang.
Perlahan Jaehyun juga mengusap punggung Alisya. "Lemas banget ya dek?" Tanya Jaehyun saat Alisya berhenti sejenak dari kegiatannya.
Dijawab anggukan oleh Alisya.
"Yaudah keluarin aja semua nya, biar lega" ucap Jaehyun. Tapi Alisya menggeleng. Ia malah mengalungkan lengan nya di leher sang suami dan menyembunyikan wajahnya di dada Jaehyun.
"Udah dek?" Tanya Jaehyun. Dijawab anggukan oleh Alisya.
Lalu perlahan Jaehyun menggendong Alisya dan membawa nya berbaring di atas kasur. Jaehyun memberikan segelas air putih yg berada diatas nakas kepada sang istri. Alisya meminumnya.
"Mas ke meja makan dulu ya, Ara sendirian, adek kalo ga kuat mau pergi kerja, gausah pergi, izin aja" jelas Jaehyun lalu mengecup singkat kening Alisya.
Udah lama banget gua ga up😭😭
Maaf tidak sesuai ekspektasi kalian.
Keasikan nge rp hiks, yang main rp ayo sini kita fambest.
Lapak tele @anastasianesa-Jenoooww-
19 November 2020