Udah 4k readers aja. Buku yang sebelumnya semoga sampe sejuta readers amin, biar berbahagia pula hati hamba ini.
Aku rindu kaliiaaaaannnn, rindu bacotan kalian di komen, ramaikan yaaa.
Sori update nya malem:(
"Bunda!!" Ara langsung memeluk bunda nya yang berbaring diatas tempat tidur pasien.
"Aakk" terdengar suara Alisya yang agak teriak sedikit. Merasakan sakit akibat pelukan Ara yang cukup kuat.
Jaehyun yang sadar akan hal itu, langsung menarik Ara sedikit untung merenggangkan pelukannya.
"Peluk bunda nya jangan kuat-kuat ya, bunda kan lagi sakit" bisik Jaehyun pada Ara.
Ara hanya duduk disamping bundanya, dan mengenggam tangan Alisya.
Oiya, pulang sekolah Ara dijemput Jaehyun, makanya langsung kerumah sakit.
Alisya mengelus kepala putrinya itu. "Bentar lagi bunda pulang, Ara bobo dirumah nenek dulu ya" ucap Alisya.
"Ayah?" Tanya Ara
"Ayah disini, jagain bunda, kalau ayah pulang siapa yang jagain bunda?" Kata Jaehyun.
"Ara mau bobo disini aja, sama bunda sama ayah" pinta Ara.
"Besok Ara sekolah, kalau tidur disini baju sekolah nya ga ada loh, ayah paling benci kan kalau Ara gamau sekolah, mau liat ayah marah?" Ucap Alisya pada anaknya.
Ara menggeleng.
"Nanti malam Ara ayah antar pulang ya, tidur sama nenek, pergi sekolah sama nenek, besok ayah jemput lagi ok sayang" tambah Jaehyun.
Ara mengangguk menuruti apa kata orang tua nya itu.
"Ara, belum makan kan? Pergi sama ayah beli makan" perintah Alisya.
"Bunda gimana?" Tanya Ara
"Gapapa, bunda ditinggal bentar, kan cuma beli makan" jawab Alisya.
Lalu Alisya menyuruh suaminya itu untuk pergi beli makanan berdua dengan putri nya.
🍑
Tiba lah hari ini saatnya Alisya keluar dari rumah sakit.
Hari ini Jaehyun masuk kerja, karena disuruh Alisya sendiri, kalo ga disuruh Alisya, mana mau bapak Jung yang sangat bucin itu masuk kerja, pasti alasannya.
"Gapapa, kantor aku punya"
Kan sombong jatuhnya. Makanya Alisya tetap menyuruh sang suami untuk bekerja. Sombong-sombong nanti kualat.
Yang jaga Alisya sekarang adalah Mina. Kebetulan hari ini jadwal ia libur kerja, dan lagipun dia juga minta, katanya banyak yang mau digibahin, sampe rumah sakit ya ga ada, ngemil mulu dia nya.
Oiya, fyi, Mina Mingyu udah nikah, waktu Alisya belum sadar. Ya mau gimana lagi, tanggal sudah ditentukan, dan itu waktu Alisya dalam keadaan tidak sadarkan diri.
"Gue aja udah mau punya anak 2, lo kapan?" Ejek Alisya
"Ribut aja si bumil, heran. Mau sehat mau sakit tetap aja ngajak ribut" jawab Mina dengan masih mengunyah jajanan nya yang barusan ia beli di supermarket tadi.
"Ngemil mulu lo, pantesan rada gendut" Ucap Alisya, yang membuat Mina kaget.
"Ih seriusan lo? Gue gendutan? Udah lah gapapa, gas aja" jawab Mina santai dan tetap lanjut mengunyah cemilan nya.
"Woi anjip, lo tau gak? Doi Rasya, beuh lo pasti kenal" Ucap Mina dengan semangat.
"Doyoung, udah tau guaa" jawab Alisya
"Oiya Doyoung kan temen mas Jae, ya mas Jae pasti ngasi tau lah sama istri tercinta nya ini" ucap Mina.
"Sempit banget dunia tau ca" tambah Mina lagi.
Alisya hanya mengangguk. Karena berasa tak ditanggapi Mina melanjutkan mengunyah cemilannya.
"Mark, urus kantor bentar, gue mau kerumah sakit, jemput Ica, nanti kalo udah jam pulang, pulang aja semua, kunci semua lo pegang, biasanya kan memang lo yang tukang buka pintu" pesan Jaehyun kepada Mark.
Lalu Jaehyun pergi dari kantor dan menyetir mobilnya ke arah rumah sakit tempat sang istri.
Alisya keluar rumah sakit sekitar jam 2 siang. Dikarenakan Ara belum pulang sekolah, jadi Ara tidak ikut menjemput bunda nya dirumah sakit.
Mas Jaehyun datang, pas dengan perawat membawa 1 kursi roda. Infus Alisya dilepaskan, dan ia duduk diatas kursi roda dengan bantuan perawat yang mendorong kursi roda tersebut.
Mina pamit pulang karena suami Alisya udah datang, lagipun suami Mina udah nunggu diruangan Alisya.
Jadi tinggallah sepasang suami istri ini. Sebelum pulang mereka menebus obat dulu diapotek, ya otomatis Alisya bertemu dengan teman sekerjanya.
Sesudah mendapatkan obat, kursi rode Alisya di dorong kembali oleh perawat sampai ke parkiran dimana mobil Jaehyun terparkir.
Dan akhirnya mereka pulang.
"Mas" panggil Alisya.
Jaehyun menoleh ke arah sang istru yang masih terlihat pucat dan lemas. "Kenapa? Mau makan? Pusing atau gimana?"
Alisya memeluk leher sang suami, dan menangis dibahu Jaehyun. "Mas adek rindu"
Jaehyun tersenyum mendengar penuturan dari sang istri, dan ia membalas pelukan sang istri "Mas juga"
-Jenoooww-
12 September 2020