T H I R T Y - O N E

448 55 2
                                    

Setelah Wonwoo membawa lelaki itu kerumahku ia menidurkannya dikasurku lalu keluar...

Aku memang tidak berniat untuk tidak tidur jadi aku meyuruh dokter itu menaruh Jun dikamarku...

Ia selalu mewanti wantiku untuk tidak membuka ponselnya membuatku menjadi semakin penasaran terhadap isi ponsel itu...

Mamangnya ada apa sih didalam sana?!

Tring~

Ck! Kenapa ponsel itu harus bunyi segala sih! Aku kan jadi semakin penasaran...

Bodolah! Aku buka saja!

Aku mengintip ponsel yang berada diatas nakas samping tempat tidurku

+082 xxxx xxx xxx
Semoga harimu menyenangkan dengan segala memori burukmu itu, aku membencimu, Wen Junhui sialan!

Dasar jalang...

"Apa yang kau lakukan dengan ponselku?!"

Sialan...

"T- tidak..."

Dia menatapku dingin lalu bangkit dari tidurnya...

"Apa yang kau lakukan?! Kembali berb-"

"Mulai sekarang jangan campuri urusanku lagi, anggap saja kita tidak saling mengenal, aku akan mengirimkan segala keperluanmu, pergilah dari hidupku, bilang saja pada anakmu nanti bahwa ayahnya sudah tiada-"

PLAK!

Dia keterlaluan...

"Dan terimakasih untuk segalanya, Sena-ssi, lupakan aku dan cari lelaki yang lebih baik, maaf..." dia mengambil ponselnya lalu keluar dari kamarku...

Air mataku lolos begitu saja...

Apa akalnya waras?

Bagaimana ia bisa meninggalkanku disaat aku membutuhkan seseorang disampingku?

Bukankah ini miris?

Ditinggal oleh 2 orang sekaligus...

Hebat Sena-ssi

Memang Tuhan membencimu...

Jun's POV

Ahh dasar Jun sialan... apa yang baru saja kau katakan padanya?!

Anggap saja kita tidak saling mengenal?!

Beritahu saja bahwa aku sudah tiada?!

Idiot sekali ucapanmu itu...

Aku tak henti hentinya meruntukiku dengan segala sumpah serapah.

Aku telah membuat segala situasi menjadi jauh lebih buruk dibandingkan sebelumnya...

Kakiku membawaku kesebuah tempat yang memang kubutuhkan saat ini...

Jaehyun pasti masih ada disini...

Ceklek...

Tuhkan benar...

❝Young❞ Dad ● Wen JunhuiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang