(Cast Bella)
Zavier melajukan mobilnya ke rumah keluarganya, walau sejujurnya Zavier sudah memiliki Apartemen dan beberapa Villa serta rumah Pribadi dari usahanya sendiri, saat ini bahkan dia telah memiliki perusahaan sendiri selain dari kakeknya tapi Zavier yang termasuk Cerdas ini bisa mengembangkan usaha sampai menjadi pengusaha muda walau masih kuliah di tinggat akhir.
Nama Perusahaan Zavier adalah BTP Company (Began To Prosper) NB: bukan BTS ya haha....
Sesampainaya dirumah dia pergi keruang makan dan disana sudah ada Papanya yang duduk menunggunya, tapi di mana mama tirinya?
"Zavier, akhirnya kamu datang, gimana bisnis kamu? Papa 'kan udah bilang jangan terlalu bekerja keras, focus saja pada kuliahmu dan nikmati masa mudamu bersama teman-teman seusaimu, papa masih sanggup memberikan hidup yang layak untukmu dan memenuhi semua keinginanmu, papa gak mau kamu tidak menikmati masa mudamu karna harus sibuk bekerja, papa merasa gagal jadi Ayah kalau sampai anaknya tidak bahagia, nantinya semua milik Papadan kakek juga akan menjadi milikmu."
Richard tak tega anaknya harus bekerja keras di usia muda padahaldia sangat mampu memenuhi kebutuhan putranya itu.
"Astaga, Pah, aku kan pengin mandiri, seorang pria bukan dilihat dari ketampanannya semata tapi juga kerja kerasnya. Toh, kelak aku juga akan menikah dan memiliki keluarga dan aku harus bisa menjadi tempat bergantung oleh mereka, aku harus bisa diandalkan dan bukannya Papa juga sangat bekerja keras sewaktu muda? Masa aku kalah sama Papa, aku kan putra Papa." Zavier membuat Papanya tersenyum bangga karna memiliki Putra seperti Zavier.
"Papa bangga padamu."
"Oh iya, Pah, aku gak nyangka kalau akhirnya Papa nikah juga, siapa nih perempuan yang berhasil menaklukan Papaku yang tampan ini," goda Zavier membuat Richard mendengus kesal.
"Sudahlah, jangan bahas lagi, Papa gak mood," jawab Richard datar.
"Oh iya, Pah, ngomong-ngomong mana mama baruku?" tanya Zavier sambil mengamati sekeliling namun tak menemukan wanita.
"Ck, bikin kesal saja masa dandan selama ini, bentar papa panggil dulu ke atas." Richard berdecak kesal.
Richard pergi ke kamar Bella, ia mendapati Bella sangat berbeda dalam balutan gaun indah nan dandanan yang membuatnya semakin cantik, sejenak Richard terdiam dan terpesona akan Bella sampai dia menyadarkan dirinya sendiri.
"Lama banget sih kamu, anakku sudah datang tuh!" kata Richard dengan nada ketus.
"Maaf, Mas, ayo kita turun."
Bella merasa bersalah karena telah membuat orang lain menunggu lama, dia sejak tadi kepikiran dengan anak tirinya. Bagaimana jika nanti anak tirinya tidak menyukai Bella dan apa yang harus Bella lakukan, apakah Bella bisa menjadi ibu tiri yang baik? Apakah Bella sanggup mengurus anak? Dia saja masih sangat awam dengan Pernikahan ini lalu kini dia juga harus menyesuaikan diri sebagai seorang ibu tiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way of Life Stepmother!
RandomFollow dulu sebelum baca! Mature content! Dicintai anaknya, dinikahi anaknya ❌ Dicintai anaknya, dinikahi bapaknya karena wasiat mendiang ibunya yang ternyata adalah cinta pertama dari calon suaminya. ✅ Bella terpaksa harus menikah di usianya yang b...