........................................................................
HAI HAI SEMUA !
SEBELUM KALIAN MEMBACA KARYA INI, JANGAN LUPA VOTE YA 😁
KARENA SATU VOTE KALIAN SANGAT BERHARGA UNTUK MENGHARGAI CERITA INI :))
THANK YOU YANG UDAH VOTE ❤
........................................................................
kata orang, rasa benci itu bisa menjadi cinta.
-rena.
Hari ini ada mata pelajaran Bahasa Indonesia. Ketika mata pelajaran Bahasa Indonesia di mulai, keadaan kelas seperti biasanya. Namun setelah materi drama dibahas, tiba-tiba guru memberikan tugas drama. Saat itu pun aku dan Refa bingung harus bersama siapa, karena harus 2 laki-laki dan 2 perempuan. Dan karena itu juga, aku langsung berbicara kepada Refa.
" Refa, ini gimana? Dramanya harus ada laki-lakinya "
" Iya sia, harusnya mah perempuan doang atu ya biar ga ribet kaya gini "
" Pengennya sih gitu. Tapi, guru sudah nentuin kaya gini ya kita mah bisa apa hmm "
Lalu aku pun mempunyai ide dan langsung berbicara kepada Refa
" Refa, bagaimana kalau kita ajak Reno dan Mino? "
" Iya juga ya, tapi kamu gapapa sama Mino? Dia kan susah nyambung banget orangnya "
" Gapapa lah, daripada ga dapet-dapet. Lagipula mereka berdua mudah untuk ikuttin alur yang kita mau ini kan? "
" Iya sih. Yaudah kamu aja yang bilang ke Reno, kan kalau Mino mah ikut-ikut aja orangnya "
" Iya aku yang bilang. Tapi, temennin "
" Iya, ayo atuh "
Setelah diskusi, aku dan Refa mendekati Reno untuk membicarakan tentang tugas drama ini. Dan aku pun berbicara kepada Reno
" Reno, kamu mau ga se kelompok drama sama kita berdua? "
" Hmm lu mau ga Mino? "
" Gua mah ikut-ikut aja "
" Kalau kaya gitu, nanti kalian berdua ke tempat kita ya buat bahas propertinya " Kataku
" Ok " kata Reno dan Mino secara kompak
Setelah itu pun, kami membahas semua properti. Yang mengurus semua propertinya aku dan Refa, sedangkan Reno dan Mino hanya menghafalkan teks mereka agar lancar saat pentas di depan kelas nanti.
Setelah beberapa hari terlewati untuk mempersiapkan untuk hari-h drama lusa. H-2 drama akan pentas, tiba- tiba Reno berbicara kepadaku.
" Rena, bondu properti yang punya gua untuk drama patah, gara-gara kucing gua "
" Ih kamu gimana si ?! Itu kan cape buatnya berhari-hari loh. Terus gimana coba sekarang? Mana tinggal 2 hari lagi ! "
Setelah Reno mendengarkan ucapanku, Reno pun langsung pergi dan aku pun sangat kesal kepada Reno. Karena aku terlalu kesal, aku pun berbicara kepada Refa.
" Refa, gimana coba? Bondu properti si Reno patah. Kalau buat lagi kan H-2, mana dia doang yang perannya beda "
" Yaudahlah biarrinnin aja, nanti palingan nilai dia yang kurang "
" Hmm Oke deh Ref "
Ketika di hari-h, benar saja hanya dia yang tidak memakai bondu. Tapi untungnya semua berjalan lancar, kecuali bondu Reno.
...........................................................
HAI HAI :))GIMANA NIH CERITANYA SERU GA?
KALAU SERU, JANGAN LUPA BANTU VOTE YA... :)
THANK YOU YANG UDAH VOTE !
...........................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANGAN ATAU MASA DEPAN [TAMAT✔]
Teen Fiction" Kenangan atau Masa Depan " ialah sebuah perjalanan cinta seorang anak SMP perempuan yang bernama Rena yang sedang memperjuangkan seorang laki-laki dingin yang bernama Reno. Dimulai dari kelas 1 SMP yang sama sekali tidak memiliki rasa kepada seora...