6 | Kode

25 11 0
                                    

........................................................................

HAI HAI SEMUA !

SEBELUM KALIAN MEMBACA KARYA INI, JANGAN LUPA VOTE YA 😁

KARENA SATU VOTE KALIAN SANGAT BERHARGA UNTUK MENGHARGAI CERITA INI :))

THANK YOU YANG UDAH VOTE ❤

........................................................................

kamu peka saja, aku udah seneng. apalagi kalau aku milikin kamu

-rena.

Pada Awalnya, kegiatan di sekolahanku seperti biasanya. Namun ketika mata pelajaran kedua, guru mengadakan remedial ulangan. Ketika remedial dilaksanakan, pada saat itu aku kan tidak ikut remedial karena nilaiku pas dengan kkm.

Saat Remedial dilaksanakan, yang menjaganya bukan guru melainkan siswa siswi yang tidak remedial. Ketika detik-detik remedial akan dikumpulkan, aku pun pergi ke tempat Badi dan Deno.

Ketika aku di tempat mereka untuk mengambil lembar jawaban mereka, tiba-tiba si Badi dengan jailnya menulis nama " Reno " di buku catatanku (karena pada saat itu, si Badi sudah mengetahui bahwa aku memendam rasa kepada Reno). Dan ketika selesai menulis tanpa sepengetahuanku, Si Badi malah memberikan buku catatanku kepada si Deno.

Ketika aku minta mengembalikan buku catatanku, dengan raut wajah menyimpan sesuatu, tiba-tiba si Deno berbicara kepadaku.

" Ohh jadi Rena teh sama Reno "

" Apaansi jangan sok tau "

" Ini sih buktinya "
(sambil menunjukkan tulisan nama Reno yang tertulis di buku catatanku)

" Bukan aku yang nulis benerran, ituma si Badi "

" Alah boong, kalau iya mah iya aja weh "

" Enggak sumpah bukan aku yang nulis "

Setelah itupun aku langsung mengambil buku catatanku dan langsung pergi ke luar untuk jam istirahat makan siang bersama Refa dan Noka. Ketika aku ingin beranjak pergi ke kelas karena makannya sudah selesai, tiba-tiba si Badi pun berbicara dengan keras kepadaku

" Rena, itu ada siapa? "

" hah? siapa? "

" itutu... rennn... rennnnata "

Karena itu, aku pun langsung mendekati Badi sambil berbicara " bacot ". Dan karena itu juga aku langsung cepat-cepat pergi ke dalam kelas. karena di tempat biasa aku dan teman-teman makan siang itu disebelahnya ada Reno dan teman-temannya.

Saat di dalam kelas, aku pun berfikir
" Apakah Reno bakallan sadar kalau aku suka sama dia? "

...........................................................
HAI HAI :))

GIMANA NIH CERITANYA SERU GA?

KALAU SERU, JANGAN LUPA BANTU VOTE YA... :)

THANK YOU YANG UDAH VOTE !
...........................................................

KENANGAN ATAU MASA DEPAN [TAMAT✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang