...........................................................
HAI HAI SEMUA!
SEBELUM MULAI BACA CERITA INI, TOLONG BANTU TAP KIRI BAWAHNYA YA :(
KARENA 1 VOTE DARI KALIAN SANGAT BERHARGA BAGI AUTHOR :)
THANK YOU ❤
...........................................................sifatmu itu kaya bunglon
kalau bunglon mah berubah-rubah setiap keadaan,
kalau kamu mah berubah-rubah setiap hari
-rena.Setelah Hari kemarin yang sangat membahagiakan untukku, jadi di Hari ini aku sangat semangat untuk pergi ke sekolah. Selain memang aku semangat untuk belajar dan bertemu teman-teman, ya tentunya semangat untuk bertemu Reno dan penasaran apakah hari ini Sikap Reno akan tetap sama dengan hari kemarin atau tidak.
Karena itu, seperti hari-hari sebelumnya, aku berangkat menggunakan bus bersama Refa. Saat aku sampai di sekolah, seperti biasanya aku langsung melaksanakan 2 kegiatan rutin sekolahku yaitu Shalat Dhuha dan Mengaji bersama dan setelah aku melaksanakan kedua kegiatan harian itu, pembelajaran di kelasku pun dimulai. Oh iya, ngomong-ngomong soal Reno, dari awal aku masuk gerbang sekolah aku belum bertemu dengan dia.
.......................................................................Ting...
Bel Istirahat pun berbunyi. Karena itu seperti biasanya aku dan Noka langsung menuju ke kantin. Saat aku menuju ke kantin bersama Noka, aku berharap di dalam hati" Reno kemana ya? Mmm semoga Reno baik-baik saja, Amiiin " gumamku dalam hati.
Setelah aku dan Noka membeli camilan, aku dan Noka pun langsung pergi ke tempat biasa kami untuk memakan camilan bersama teman-teman yang lain. Saat aku dan Noka sampai di tempat itu, kami berdua pun langsung makan camilannya.
.......................................................................Setelah habis, aku Noka bersama teman-teman lainnya langsung masuk kembali ke dalam kelas. Saat aku memasuki kelas dan aku baru saja duduk di kursinya sebelah Noka, tiba-tiba Deno pun menghampiriku
" Ren, mau minjem buku lagu lu dong " kata Deno
" Buat apa? Gak ada apa-apa dalah " Jawabku
Karena tidak percaya, dia pun langsung ke tempat dudukku lalu mengoprek tasku. Karena itu, aku pun langsung ke tempat dudukku lalu mengambil buku laguku lalu aku berbicara kepada Deno
" Mau ini? (Sambil Menunjukkan Buku Laguku) " Kataku
Namun anehnya, Deno tidak peduli saat aku menunjukkannya dan ternyata pada saat beberapa menit dia mengecek dan ternyata buku laguku memang tidak ada di tas melainkan di tanganku, Deno pun langsung merampas buku itu dari tanganku lalu berlari lalu membacakan kata-kata quotesku di kelas. Karena itu, aku mengejarnya dan akhirnya aku mendapatkan kembali buku itu.
Setelah masalah buku lagu selesai, Deno pun kembali mengoprek tasku lalu mengambil Buku Gambarku. Lalu pada saat itu, Deno pun langsung mendatangi semua teman-temanku sambil berkata
" Kalian liat da, si Rena parah banget gambar ini (sambil menunjukkan gambar kotor) " kata Deno
Karena aku bingung kenapa semua temanku setelah lihat itu langsung bilang ada kata "Parah" nya, aku pun langsung mendatangi mereka karena aku rasa ada sesuatu hal yang tidak benar.
Saat aku mendatangi ke arah teman-temanku dan Deno, keselnya Deno langsung berlari lalu menunjukkannya ke temannya. Karena aku kepo, akhirnya pada saat dia menunjukkan kepada temannya, ternyata aku sadar kalau gambaran itu gambar joroknya Heri. Karena itu, aku pun berlari mengejar sampai tanpa kusadari kami berdua lari sampai keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANGAN ATAU MASA DEPAN [TAMAT✔]
Novela Juvenil" Kenangan atau Masa Depan " ialah sebuah perjalanan cinta seorang anak SMP perempuan yang bernama Rena yang sedang memperjuangkan seorang laki-laki dingin yang bernama Reno. Dimulai dari kelas 1 SMP yang sama sekali tidak memiliki rasa kepada seora...