5 | Outing Class

33 11 1
                                    

........................................................................

HAI HAI SEMUA !

SEBELUM KALIAN MEMBACA KARYA INI, JANGAN LUPA VOTE YA 😁

KARENA SATU VOTE KALIAN SANGAT BERHARGA UNTUK MENGHARGAI CERITA INI :))

THANK YOU YANG UDAH VOTE ❤

........................................................................

hal kecil yang paling menyenangkan bagiku adalah bisa melihat senyum bahagiamu

-rena.

Setelah menjalani PTS kelas 8 kemarin, akhirnya angkatanku pun pergi outing. Aku sengaja datang ke depan sekolah sangat pagi agar bisa memilih kursi di bus. Setelah mendapatkan tempat, aku pun duduk bersama Refa dan Noka. Aku di pinggir kaca, Noka di tengah dan Refa di sebelah Noka.

Di perjalanan, aku Refa dan Noka makan makanan ringan dari sekolah ataupun makanan yang sudah kita bawa dari rumah. Ketika sampai di tujuan pertama, suhu di tempat itu sangatlah panas karena tempatnya di luar ruangan (outdoor). Di sana saking aku degdeggan karena mendapatkan dare dari teman agar aku foto bareng (fotbar) dengan Reno, aku pun iseng mengambil foto Reno.

Bodohnya, aku teriak sedikit karena saking bahagianya. Karena teriakkan itu, Si Reno ternyata melihat kepadaku. Dan aku pun pura-pura sedang memvideokan (vlog).

" Namanya juga salting pasti ada aja yang aneh, emang dasar Rena bodoh " kataku di dalam hati.

Setelah tempat pertama sudah dikunjungi, kami pun pergi ke tempat kedua. Tempat kedua itu Outdoor tapi ga panas banget seperti tempat pertama. Saat kita sudah sampai disana, kami pun makan siang terlebih dahulu. Setelah makan kami pun shalat lalu mendengarkan materi yang disampaikan oleh pegawai disana.

Ketika acara sekolah sudah selesai, kami pun diizinkan untuk membeli oleh-oleh, foto-foto dan lain-lain. Dan saat inilah teman-temanku menyuruhku untuk melakukan dare fotbar bersama Reno.

Pada awalnya, aku memang semangat melakukan ini. Namun ketika dare mau dimulai dan Reno mau dipanggil, aku malah degdeggan parah :")

Saat Reno dipanggil, pada awalnya ia menolak. Sampai pada akhirnya, ia pun ditarik oleh Noka.
Ketika Reno sudah sampai di kerumunan aku dan teman-temanku, Reno pun bertanya kepadaku sambil menatap ke arahku.

" Emang buat apasi? "

" Dare " kataku.

Saking saltingnya, kata teman-temanku mukaku merah layaknya tomat.

Setelah dare selesai, ketika aku sedang bermain bersama Noka, si Reno malah melihat kepadaku dan ketika aku sadar akan hal itu, aku pun langsung nunduk dan tidak memperdulikannya karena aku masih malu.

Setelah sampai di rumah, aku pun melihat foto hasil dare tadi. Namun ada suatu pertanyaan ketika aku melihat foto ini

" Kan muka aku merah karena malu, tapi kenapa muka Reno juga keikut merah? Padahal saat Reno bertanya, dia biasa aja kok mukanya " ucapku dalam hati.

...........................................................
HAI HAI :))

GIMANA NIH CERITANYA SERU GA?

KALAU SERU, JANGAN LUPA BANTU VOTE YA... :)

THANK YOU YANG UDAH VOTE !
...........................................................

KENANGAN ATAU MASA DEPAN [TAMAT✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang