........................................................................
HAI HAI SEMUA !
SEBELUM KALIAN MEMBACA KARYA INI, JANGAN LUPA VOTE YA 😁
KARENA SATU VOTE KALIAN SANGAT BERHARGA UNTUK MENGHARGAI CERITA INI :))
THANK YOU YANG UDAH VOTE ❤
........................................................................
hanya satu yang aku inginkan, yaitu bisa kenal kamu lebih dalam
-rena.
Sudah 5 hari aku di kelas ini. Hari ini, aku berangkat bersama Refa. Ketika di perjalanan, aku baru menyadari bahwa hari ini aku mempunyai filling bahwa aku akan duduk bersama Reno. Saat aku datang ke kelas, ternyata kelas sangat sepi. Hal ini di sebabkan karena semua temanku sudah di masjid untuk melaksanakan shalat dhuha. Sebelum aku pergi ke masjid, aku pun mencari bangku di sebelah Noka dan ternyata sudah diisi oleh Mino. Karena itu, aku pun baru sadar bahwa aku benar-benar sebangku dengan Reno dan aku pun cepat-cepat taruh tas di kursi lalu ambil mukena di loker. Setelah aku ambil mukena di loker, aku pun bergegas pergi ke masjid bersama Refa untuk melaksanakan Shalat Dhuha.
Setelah Shalat Dhuha, aku pun lanjut mengambil Al-Qur'an karena kegiatan sekolah abis shalat dhuha itu mengaji bersama. Setelah mengambil Al-Qur'an, aku pun langsung duduk di sebelah Reno. Keadaan aku dan Reno sama seperti biasa yaitu "Diam tanpa sepatah kata".
Tiba-tiba bel sekolah pun berbunyi, dan jam pertama Bahasa Inggris pun dimulai. Setelah guru menjelaskan materi dan tugas, tiba-tiba guru berbicara bahwa tugas beliau harus dikerjakan dengan pensil. Dengan keributan satu kelas mencari rautan, untungnya aku membawa. Satu per satu temanku meminjam rautanku. Setelah beberapa teman meminjam rautanku, dengan tatapan anehnya Reno seperti ingin meminjam namun masih malu. Ketika beberapa menit kemudia, ia pun memberanikan diri dan berbicara
" Rena, boleh ga gua pinjem rautan lu? "
" Boleh, ambil aja"
Setelah meminta izin, Reno pun secepat kilat menyerut semua pensilnya. Setelah semua Pensil Reno tajam, Reno pun memberikan rautan kepadaku sambil berbicara.
" Ini rautannya, makasih ya "
" Iya sama-sama "
Dan setelah percakapan pertama dibuka olehnya, aku dan Reno pun sibuk mengerjakan tugas masing-masing. Setelah itu pun, aku dan Reno tidak malu untuk membahas soal ataupun yang lainnya.
..................................................................................
Setelah mata pelajaran Bahasa Inggris selesai, bel istirahat pun berbunyi. Aku pun langsung menghampiri Refa dan mengajak Refa ke Koperasi. Saat di koperasi, aku pun langsung membeli Es Krim sedangkan Refa membeli Nasi Goreng karena dia belum sarapan tadi pagi.
Sehabis dari koperasi, kami berdua pun kembali ke kelas. Saat di koridor kelas, kami pun makan jajanan bersama bersama teman sekelas kami. Saat aku sedang makan Es Krim, tiba-tiba Reno yang sedang bersama Mino datang dari arah koperasi.
Ketika Reno sudah sampai di koridor kelas, ia pun langsung masuk ke dalam kelas bersama Mino karena mereka berdua sudah makan di sana. Setelah beberapa menit aku dan teman-teman menghabiskan makanan, tiba-tiba bel masuk pelajaran pun berbunyi dan aku pun masuk ke dalam kelas.
..................................................................................
Saat aku berada di dalam kelas, aku dan Reno hanya berbincang ketika ada soal yang berbahasa sangat baku ataupun ketika salah satu dari kami tidak fokus terhadap pelajaran.
Setelah beberapa mata pelajaran telah selesai kami pelajarinya, tiba-tiba bel istrahat pun berbunyi. Kami berdua pun langsung bangun dari tempat duduk dan bergegas pergi ke luar kelas untuk makan makannan yang sudah kami bawa dari rumah berupa makanan berat maupun nasi.
Setelah makan siang, kami pun langsung pergi ke masjid untuk melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah bersama dengan kaka kelas ataupun guru-guru. Setelah Shalat Dzuhur, Aku dan Refa pun bergegas pulang begitu juga dengan Reno dan Mino.
...........................................................
HAI HAI :))GIMANA NIH CERITANYA SERU GA?
KALAU SERU, JANGAN LUPA BANTU VOTE YA... :)
THANK YOU YANG UDAH VOTE !
...........................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANGAN ATAU MASA DEPAN [TAMAT✔]
Fiksi Remaja" Kenangan atau Masa Depan " ialah sebuah perjalanan cinta seorang anak SMP perempuan yang bernama Rena yang sedang memperjuangkan seorang laki-laki dingin yang bernama Reno. Dimulai dari kelas 1 SMP yang sama sekali tidak memiliki rasa kepada seora...