Comeback

936 108 10
                                    


Title ga sesuai dgn cerita, tapi kl boleh nonton dulu mv nya baru baca okay^^
2nd win yukk



---
Chanhee memegang lembaran kertas dalam map menuju kelas Younghoon yang artinya kelas Sangyeon juga.

Sangyeon kebetulan yang pertama melihat Chanhee menginjakkan kaki di kelas itupun melangkahkan kaki mendekati pacarnya.
"Nyari gue?"

"Dih, ngga, Nyari Kak Younghoon"

Alis Sangyeon menkerut, "Kok Younghoon?"

"Astaga Kak, ini mau nganter map dari kak Jaehwan"

Sangyeon mengangguk dengan bibirnya membentuk huruf O.
"Hoon, dicari Chanhee!"

Tidak ada yang menyahut, "Younghoon mana?" Tanya Sangyeon ke salah satu teman kelasnya.
Dan dijawab dengan gelengan kepala.

"Lah tumben tu anak telat, atau mungkin lagi di wc"

Chanhee hanya diam sambil memainkan sudut map yang ia pegang.
"Lo Kenapsih Nhee?"

"Masih kemusuhan kita kak"

"Kok?"

"Gausah kak kok kak kok, liat tuh di grup kok bisa foto kita kesebar ih digodain anak-anak yang lain" Chanhee menghentak-hentak kecil kakinya gemas.
Sangyeon tidak kuat menahan senyumnya, "Bukan gue suer, kayaknya ada yang megang Hp gue terus--- SUNWOO!"

Chanhee menatap Sangyeon bingung, "Sunwoo kenapa?"

"Iya Sunwoo yang nyebar itu, waktu itu dia minta hotspot di gue, terus gue kasih hp gue...."

"Malu tau" Chanhee masih memasang wajah cemberutnya. Ditambah senyuman Sangyeon yang makin lebar karena gemas dengan wajah Chanhee.

"Yaudah sini mapnya nanti gue kasih ke Younghoon"

"Oke makasih Kak" Chanhee memindahkan map itu ke tangan Sangyeon. Kemudian lanjut untuk kembali ke kelas karena bel sudah bunyi. Tapi belum sempat ia keluar dari pintu tangannya segera di tahan oleh oknum Lee Sangyeon tentunya.

Chanhee menatap Sangyeon dengan wajah seperti bertanya 'kenapa?'. Sangyeon hanya menatap tangan mereka yang masih bertaut kemuadian tersenyum kecil.

"Love you... Really"

Chanhee yang masih bingung ingin menjawab apa, ia hanya mengangguk kemudian melepaskan tautan tangan Sangyeon dari tangannya.

Sepertinya ia hanya bingung tentang perasaannya. Ia masih ragu, benar-benar sangat ragu dengan hubungannya. Mungkin ia telah membuat kesalahan.

---

Oke sekilas grup, pas gibahin foto selca sangnew (abaikan waktu mode pesawat atau lain2nya)
Chanhee pov ya, jadi chat yg kanan itu chanhee^^

Oke sekilas grup, pas gibahin foto selca sangnew (abaikan waktu mode pesawat atau lain2nya)Chanhee pov ya, jadi chat yg kanan itu chanhee^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ours || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang