Strawberries

1.2K 137 1
                                    




JuXxn
Hari ini lo latihan
Jam 3 sore ya, di Cafe tempat biasa.

Hyunjae yang membaca pesan itu langsung menghela nafasnya.
Perasaan dia sudah berlatih kemarin.
Ya memang latihan itu lebih bagusnya sering-sering.
Tapi Hyunjae selalu risih dengan latihan hanya bersama Juyeon (berdua) walaupun sesekali Juyeon membawakannya guru vokal.
Kalau dalam band pastinya latihan dilakukan bersama kan?

Lagipula untuk waktu dekat bandnya itu tidak ada jadwal. Jadi tidak apa-apa kalau latihannya diberi jeda selang beberapa hari.

Anggota band yang lain juga bilang kalau latihan mereka tidak sesering Hyunjae. Namun selalu Juyeon memberikan alasan yang sama,
"Lo Vokalis, jadi harus lebih dilatih vokalnya makanya latihannya lebih sering"

Sebenarnya Selama tiga minggu ini mereka merasa biasa-biasa saja. Jadwal mereka lebih terurus berkat 'manager' Juyeon. Tapi Hyunjae yang merasa risih terhadap Juyeon yang tanpa disadar mengajaknya jalan berdua dengan iming-iming refreshing sebelum latihan atau alasan lain untuk ke suatu tempat.
Tapi dia satu sisi Hyunjae bersyukur Karena berkat Juyeon semua urusan band bisa di handle dengan rapi.

Tidak lama setelah Hyunjae bersiap-siap,

JuXxn
Gue yang jemput ya
udah mau nyampe

Iya

JuXxn
Gue ada di depan
Gue masuk atau gue duduk di depan aja?

Di situ dulu Juy, Gue tinggal keluar ini.

JuXxn
Oke

Kemudian Hyunjae segera keluar dan mengunci rumahnya.

"Harusnya ga usah repot kesini Juy" Ucap Hyunjae yang sebenarnya menyampaikan kalau 'dia tidak mau dijemput'

"Gapapa, searah soalnya rumah gue ngelewatin rumah lo ya sekalian"

Hyunjae hanya membalas dengan senyuman tipis.

---

Menunggu beberapa menit mereka hanya diam di Cafe sambil menunggu pelatih vokal untuk Hyunjae. tak lama ringtone HP Juyeon berbubyi lalu entah apa yang dibahas itu,  Juyeon berjalan keluar cafe dan kembali dengan Seseorang disampingnya.

"Wait... Ju, ini pelatih vokal gue?"

Juyeon yang ditanya itu mengangguk.

"PFFT HAHAHAAHAHA, Kenapa lo sih Cob. Lo kok Ga bilang bilang kalau jadi pelatih vokal!" Hyunjae tersenyum ke arah Jacob yang ternyata pelatih vokalnya kali ini.

"Kalian kenal?" -Juyeon

"NO!, Gue ga kenal, ini siapa?" Jacob mulai actingnya, Hyunjae menggaruk tangannya yang ingin sekali menghantam wajah polos Jacob itu.
Juyeon masih telmi....

"Oh gitu ya, awas lo datang ke rumah gue lagi minta lauk, ga sudi gue!" Hyunjae yang tidak diakui.

Akhirnya Jacob cuma haha hehe terus lanjut fokus sama latihan mereka.
Skip sajalah, intinya latihannya belum inti karena Jacob cuma memberikan sedikit tips-tips saja di awal.

Selesai berbincang bincang, Jacob izin pulang. Dan disana tersisa Juyeon dan Hyunjae.

"Je, Temenin gue ya jalan bentar aja" Pinta Juyeon.

Ours || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang