its been a long time🙂 I'm sorry, i've some problem irl.
Happy reading!^^"Kak kevin kok belum balik?" Hwall kaget saat keluar dari bilik dokter di sana sudah ada Kevin berdiri dengan senyumnya.
"Mau bantu-bantu hehe, sini tante biar Kevin yang ambil obatnya" Kevin menadahkan tangannya untuk meminta lembar resep dokter itu.
"Oh ini, ga ngerepotin kan?"
Kevin menggeleng cepat, kemudian mengambil lembar resep obat itu lalu pergi.
"Dia siapamu sih dek?"
"Bukan siapa siapa kok" Hwall menggandeng erat tangan Mamanya untuk dituntun jalan.
"Tapi dia perhatian banget Jun, Dia suka kamu ya?"
"Gatau, wajar sih Ma Unjun kan ganteng"
"Lebih ganteng Kevin"
Hwall mengerucutkan bibirnya beberapa senti.Kevin sedikit berlari ke arah Hwall dan Mamanya, di tangannya ada bungkusan obat.
"Ayo tadi Kevin sengaja bawa mobil buat nganter kalian"
Kevin lanjut berlari ke arah mobilnya yang tidak terparkir jauh dari sana.---
"Masuk nak Kevin, duduk dulu" Ucap Mama Hwall dengan suara serak khas orang sakit.
"Nanti Ngerepotin, ga usah tante makasih, Kevin cuma bantu nganter tadi"
"Eh kok gitu?"
"Ma, mama harus istirahat biarin itu Kak Kevinnya mau pulang"
Hwall berdiri di belakang Mamanya yang masih setia di depan pintu."Yaudah Vin, kalau tante udah sembuh pokoknya kamu harus kesini ya nanti diajak Hyunjoon"
Kevin tertawa kecil. "Sip tante, makanya tante cepet sembuh yaa Kevin pulang dulu"
"Hati-hati"
Kevin mengangguk kemudian mengucap terima kasih lagi.
Hwall berjalan masuk sambil menuntun Mamanya.
"Dia suka sama kamu dek, ga mungkin dia nolongin ga ada apa-apa""Dah ah Ma, Mama harus istirahat biar sembuh"
"Malu ya kamu hehehe, tapi kalau Kevinnya nembak, terima ya dek dia anak baik..."
"... keliatannya dia banyak tingkah sih tapi baik,""Aish Yaudah Mama aja yang pacarin Kevin"
Kemudian pukulan lumayan keras mendarat di tengkorak belakang Hwall.
"Durhaka ya dek ga boleh gitu"---
Juyeon berjalan ke arah ruang band. Ya apa lagi kalau bukan untuk ketemu sama band Creker. Mau ketemu Hyunjae lebih tepatnya.
"Juy, Kalau misalnya sabtu Hyunjin gabisa gimana?" Tanya Dino yang sedang menyapu lantai tempat latihannya.
"Hyunjin belum bisa ya?"
"Iya tadi di grup dia katanya masih di rumah sakit, dan kemungkinan itu 4 harian rawat inap"
"Jenguk yu?" Hyunjae yang sedang makan kripik itu menyahut.
Semuanya diam. Dino melirik ke arah menejernya itu. "Juy, Jenguk ga?"
Juyeon yang baru tersadar itu menoleh, "Hm?"
"Ck, Dengerin makanya! Itu Hyunjae usul mau jenguk Hyunjin, Jenguk ga?"
Juyeon terlihat berpikir kemudian mengangguk, "Boleh deh, Ntar jam 5 aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ours || The Boyz
FanfictionThat Song is 'bout Our Story Mereka punya ceritanya masing-masing Ada yang cuma nyari pelampiasan, Ada yang bingung dan nyari tujuan bahagia, Ada juga yang nyari nyari pacar bohongan, Ada yang sudah sabar tapi tidak dihargai, Terus ada yang kerjany...