Singkatnya, 12 orang sudah dipilih buat partynya Younghoon.
Yang pertama pastinya ada Younghoon si pemilik acara dan Sangyeon yang menjadi ketua undang-mengundang orang(?). Pesertanya ada Juyeon, Jacob, dan Hyunjae yang memang adalah teman Younghoon, ada Kevin yang lumayan dekat dengan Sangyeon, Sekaligus adalah sepupu dari Bae Jacob. Lalu ada Sunwoo adik Younghoon dia mengajak Haknyeon, hitung-hitung membalas kebaikannya beberapa hari lalu. Jangan lupakan Changmin yang diundang oleh Younghoon sendiri dan ada Chanhee yang Sangyeon undang juga, Chanhee juga se'geng' dengan Hyunjae dan Jacob. Terakhir ada Hwall dan Eric, mereka itu juga akrab dengan Younghoon sebab keluarga mereka berteman dan sering mengadakan pertemuan jadi Eric, Hwall dan Younghoon lumayan akrab. Sebenarnya Juyeon juga berteman dekat dengan keluarga mereka. Bisa dibilang perkumpulan para keluarga petinggi kaya raya. Tapi berbeda, Juyeon itu lebih akrab dengan Younghoon. Mereka sudah kenal sejak sebelum perusahaan ayah Younghoon sebesar sekarang.
Acara utama dilaksanakan di hotel dan berjalan formal, semua murid kelas tiga di SMA Creker di undang. Ada beberapa guru juga yang hadir.Setelah acara formal itu selesai...
"EH? Jerapah berjiwa tupai vampire keturunaan dolphin?!"
"LAH TIMUN!?"
"AAAAAAAKKKK" Mereka berpelukan seperti orang yang baru saja bertemu setelah bertahun tahun.
Orang-orang disekitar menatap mereka heran.
"Lo diundang juga?"
"Kak Sangyeon sama Kak Younghoon temen gue ya diundang dong" Kevin menyibakkan rambutnya kebelakang, gaya andalannya. Changmin jadi gatal ingin menghantam wajah sok tampan itu.
"Kalau Gue diajak sama Kak Younghoon hehehe"
"Ga nanya sih btw" Jawaban itu membuat tangan Changmin mendarat bertubi tubi pada lengan Kevin.
Beberapa menit kemudian, keduabelas orang berkumpul di ruang tengah vila tempat mereka akan mengadakan 'VIP Party' itu.
"Chenhee?! Nyasar disini juga lo?" Ucap Hyunjae yang melihat Chanhee datang bersama dengan Sangyeon.
Entah ada yang sadar atau tidak, Sangyeon dan Chanhee yang datang bersama layaknya sepasang kekasih.
Warna baju mereka dengan tidak sengaja kembar. Sangyeon dengan hoodie simple berwarna biru navy dengan garis abu-abu. Sedangkan Chanhee dengan dengan cardigannya berwarna abu-abu dan lapis kaos berwarna navy.Younghoon yang sedang melihat wajah-wajah baru itu tersenyum saat melihat Changmin yang sedang kebingungan. Kevin sudah hilang entah kemana.
"Kyu Sini!" Changmin yang dipanggil itu menoleh lalu berjalan ke arah Younghoon.
"Cuma berdua belas Kak hun?"
Younghoon mengangguk, "muatnya cuma 12"
"Lo mau roommate sama siapa?"Changmin yang ditanya, kepalanya otomatis mencari Kevin yang diharapkan. Tapi kevin yang diharap itu malah asyik menggoda Adik kelas yang selalu di ceritakannya itu. Hhhh kenapa seperti kebetulan? Changmin serasa tersingkirkan sebagai seorang sahabat.
"Ga tau, terserah Kakak" dan akhirnya hanya itu yang keluar dari bibir Changmin.
"Yaudah kalau gitu..." Ucap Younghoon yang kemudian orang-orang yang ada disitu menoleh cepat kearahnya.
"...Gue sama Changmin sekamar, yang lain bisa cari roommate tapi ada satu kamar yang isinya double bed jadi bisa empat orang okey kalian bisa beres-beres abis itu kesini lagi yah kita hepi hepi"
Semuanya mengangguk antusias kemudian melanjutkan aktifitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ours || The Boyz
FanfictionThat Song is 'bout Our Story Mereka punya ceritanya masing-masing Ada yang cuma nyari pelampiasan, Ada yang bingung dan nyari tujuan bahagia, Ada juga yang nyari nyari pacar bohongan, Ada yang sudah sabar tapi tidak dihargai, Terus ada yang kerjany...