Happy reading♡
★★★
Lexa dkk hari ini sedang berada dikawasan mall terbesar di Bandung, mereka menghabiskan waktunya untuk berbelanja dan memanjakan tubuhnya di salon setelah seharian menghabiskan waktunya di sekolah.
"Ehh gila bagus kan ini?" Tanya Aiko menunjukan dress yang telah ia pilih disalah satu butik kepada teman-temannya.
"Bagus Ai, cantik kalo lo yang pakai" jawab Lexa tersenyum sambil memperhatikan Aiko yang sedang mempaskan bajunya di depan kaca.
Tidak terasa mereka sudah lebih dari tiga jam mengelilingi Mall tanpa rasa lelah, menelusuri setiap toko,memilih dan mencoba setiap barang yang dirasnya cocok hingga akhirnya mereka puas dan memutuskan pencariannya di tempat makan.
"Mau makan apa nih kita?" Tanya Aiko melihat daftar menu yang telah diberikan oleh pelayan yang telah menghampirinya.
"Shushi,takoyaki,burger sama minumnya king boba" pilih Faza yang langsung mendapat tatapan heran dari teman-temannya.
"Lo serius makan sebanyak itu za?" Tanya Alesha tak percaya kepada sahabatnya yang satu ini.
"Serius, lapar bangat gw belum makan dari tadi pagi lo tau sendiri kan tadi kita ga makan gara-gara ngeladenin jamet." jawabnya malas mengingat kejadian yang tadi siang.
"Hmm iyaiya,Yaudah kalian mau makan apa?" Tanya Aiko kepada Alesha dan Lexa.
"Gw milk shake stawberry sama mie ramen aja" pilih Lexa yang langsug dicatat oleh pelayan tersebut.
"Lo belum makan nasi sa dari pagi,nanti perut lo sakit" Tegur Faza ketika mendengar Lexa memesan ramen.
"Lagi pengen aja,yaudah cuma sekali ini kan" jawabnya santai.
"Emm..Gw susu soda sama chiken cees" pilih Alesha yang langsung mendapat anggukan dari pelayan.
"Mbak saya king boba sama chiken cees nya ya mba" pilih Aiko yang mendapat anggukan dari pelayan tersebut.
"Ditunggu ya mba,pesanan datang dalam waktu 15 menit" ucapnya tersenyum ramah, yang langsung mendapat anggukan dari lexa dkk.
"Gw denger nanti kk kelas kita yang namanya Chika bakalan ngadain party" ucap Faza membuka percakapan.
"Asik dong kalo gitu,jadi dress yang kita beli bisa langsung di pakai" sahut Aiko senang.
"Masalahnya kita diundang atau engga?" Tanya Alesha .
"Semoga aja kita kan cans anak sultan juga pasti diundang lah" jawab faza percaya diri.
Tak lama pelayan datang membawa kan makanan yang telah dipesan "silahkan di makan" ucap pelayan tersebut ramah lalu pergi.
"Emm yummi" ucap Aiko senang dan bersemangat menyantap makananya.
"Lo gemeshin bangat si Ai" ucap Lexa terkekeh melihat tingkah Aiko yang seperti anak Tk.
"Gausah heran sama tuh bocil mah,emang kaya gitu kalo makan" jawab Alesha yang sudah terbiasa dengan tingkah Aiko yang begitu menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO (On Going Revisi)
Ficção Adolescente[TAHAP REVISI,ALUR MASIH SUKA BERUBAH UBAH]. HIATUS -Biasakan follow sebelum membaca- Ini cerita tentang Alvaro alexsander william. ialah seorang pria tampan bak dewa yunani yang memiliki sikap yang penuh dengan intimidasi. Dia adalah seorang ketua...